Anda
mungkin telah memperhatikan bahwa iklan AdWords muncul di situs Anda
memiliki khusus "saya" ikon yang mengembang ke "Iklan oleh Google" label
di sudut bawah iklan. Pengguna
yang mengklik label ini akan dibawa ke halaman di mana mereka belajar
lebih banyak tentang iklan online dan iklan yang mereka telah melihat. Memberikan
pengguna pemberitahuan yang jelas tentang iklan yang mereka lihat
merupakan prioritas tinggi untuk Google dan bagi banyak orang di
industri iklan online pada umumnya.Kita akan segera mulai perubahan dalam iklan-ikon pemberitahuan kami untuk ikon baru yang memperluas ke label "AdChoices". Pemberitahuan
ini dikembangkan oleh Self-Regulatory Program industri periklanan
online untuk Iklan Perilaku Online untuk lebih proaktif memberikan
pengguna pemberitahuan dan pilihan tentang iklan yang mereka lihat. Dengan
perubahan dari kita "i" icon dan "Iklan oleh Google" label
pemberitahuan ini baru, kami berharap untuk menunjukkan dukungan kami
untuk inisiatif ini lintas-industri, dan untuk meningkatkan pemahaman
pengguna kami 'tentang pilihan iklan melalui adopsi ikon mereka akan melihat iklan di seluruh web.
Dalam beberapa minggu, kami akan mulai menampilkan ikon baru dan label pada format iklan yang paling di mayoritas berbahasa Inggris situs. Seiring waktu, kami akan memperluas pemberitahuan untuk memastikan bahwa semua situs penayang berbahasa Inggris di Jaringan Display Google datang dalam Program Self-Regulatory (sampai saat itu, situs ini akan menunjukkan ada "i" icon dan "Iklan oleh Google" label). Ini akan menjadi peluncuran paling luas tunggal label "AdChoices" sampai saat ini, dan kami mendorong yang lain dalam industri sama-sama mengadopsi itu. Kami juga mencari cara untuk meningkatkan transparansi dan kontrol dalam bahasa lain dan negara. Sementara itu, bahasa-bahasa dan negara akan terus melihat "i" dan "Iklan oleh Google" pemberitahuan.Sama seperti sebelumnya, pengguna yang mengklik pada label "AdChoices" akan dibawa ke halaman di mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang iklan online dan iklan yang baru saja melihat. Halaman ini juga akan menyediakan link ke Pengelola Preferensi Iklan, di mana pengguna dapat mengontrol jenis iklan berbasis minat mereka lihat. Pengujian kami ini ikon baru dan label menunjukkan bahwa mereka seharusnya tidak memiliki efek pada kinerja iklan. Kami pikir peluncuran ini akan membantu pengguna lebih memahami iklan yang mereka lihat, dan kami berharap untuk melihat adopsi label ini di seluruh industri.Diposkan oleh Katrina Kurnit - Di dalam AdSense Team
Dalam beberapa minggu, kami akan mulai menampilkan ikon baru dan label pada format iklan yang paling di mayoritas berbahasa Inggris situs. Seiring waktu, kami akan memperluas pemberitahuan untuk memastikan bahwa semua situs penayang berbahasa Inggris di Jaringan Display Google datang dalam Program Self-Regulatory (sampai saat itu, situs ini akan menunjukkan ada "i" icon dan "Iklan oleh Google" label). Ini akan menjadi peluncuran paling luas tunggal label "AdChoices" sampai saat ini, dan kami mendorong yang lain dalam industri sama-sama mengadopsi itu. Kami juga mencari cara untuk meningkatkan transparansi dan kontrol dalam bahasa lain dan negara. Sementara itu, bahasa-bahasa dan negara akan terus melihat "i" dan "Iklan oleh Google" pemberitahuan.Sama seperti sebelumnya, pengguna yang mengklik pada label "AdChoices" akan dibawa ke halaman di mana mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang iklan online dan iklan yang baru saja melihat. Halaman ini juga akan menyediakan link ke Pengelola Preferensi Iklan, di mana pengguna dapat mengontrol jenis iklan berbasis minat mereka lihat. Pengujian kami ini ikon baru dan label menunjukkan bahwa mereka seharusnya tidak memiliki efek pada kinerja iklan. Kami pikir peluncuran ini akan membantu pengguna lebih memahami iklan yang mereka lihat, dan kami berharap untuk melihat adopsi label ini di seluruh industri.Diposkan oleh Katrina Kurnit - Di dalam AdSense Team
0 Komentar
Terimakasih telah berkomentar