Get free Produk Windows 7 Asli


"Perhatian baca dulu sebelum anda mendownloadnya"

Windows 7® Asli diterbitkan oleh Microsoft®, berlisensi dengan benar, dan didukung sepenuhnya oleh Microsoft atau mitra tepercaya.
Windows 7 Asli dilengkapi teknologi bawaan anti pembajakan, disebut Teknologi Aktivasi Windows, yang memungkinkan Microsoft untuk memerangi pembajakan dengan lebih efektif. Teknologi Aktivasi Windows mencakup aktivasi dan validasi produk, yang membantu memastikan keaslian Windows yang dijalankan pada PC Anda. Windows 7 asli membantu Anda menikmati fungsionalitas lengkap Windows sambil membantu menghindari virus, file yang dikutak-katik, dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang seringkali berhubungan dengan perangkat lunak palsu.

Aktivasi adalah proses awal untuk menentukan apakah Windows yang dijalankan pada PC berlisensi dengan benar dan asli. Anda memiliki setidaknya 30 hari sejak penggunaan pertama hingga Anda harus mengaktifkan Windows 7 yang terinstal pada PC Anda.
Jika Windows 7 yang dijalankan pada PC Anda tidak diaktivasi setelah masa tenggang awal, atau jika aktivasi atau validasi tidak berhasil diselesaikan, maka Windows yang dijalankan pada PC Anda tidak dianggap asli, dan pemberitahuan akan mulai ditampilkan.
Untuk mengatasi pemberitahuan ini, Anda perlu mengaktifkan WIndows. Ini dapat dilakukan dengan memasukkan kode kunci produk yang sah, yang biasanya terdapat pada label bukti lisensi yang terpasang pada kemasan perangkat lunak Anda, atau Sertifikat Keaslian (COA) yang terpasang pada komputer Anda.

Validasi

Validasi mengonfirmasi bahwa Windows 7 yang terinstal pada PC Anda telah diaktifkan dengan benar. Ini berbeda dengan aktivasi, yaitu proses yang digunakan Microsoft untuk menentukan apakah kode kunci produk Anda digunakan dengan benar, berdasarkan lisensi perangkat lunak yang terkait dengannya. Teknologi ini dirancang untuk membantu Microsoft melindungi konsumen dan bisnis dari risiko yang berhubungan dengan perangkat lunak palsu.
Bila Windows yang dijalankan pada PC Anda asli, Anda akan lebih terlindung dari risiko perangkat lunak palsu, seperti virus atau malware lainnya. Dengan Windows asli, Anda juga dapat mengandalkan Microsoft dan mitranya untuk mendapatkan dukungan saat Anda membutuhkan.
Pengguna Windows asli memiliki akses eksklusif ke semua pembaruan dan download opsional dari Microsoft, serta penawaran dan promosi khusus untuk membantu memanfaatkan PC Anda sepenuhnya.

 9 Kelebihan Windows 7 


Windows 7 merupakan windows keluaran terbaru dari microsoft yang sebelumnya adalah windows vista, Windows 7 hadir dengan berbagai kelebihan dan berikut ini 9 kelebihan yang di klaim oleh bos baru Microsoft pengganti Bill Gates, Steve Ballmer dalam windows 7 untuk memperbaiki system operasi pendahulunya.
Mempercepat Pencarian File
Dalam windows 7 anda bisa menemukan file yang anda cari dengan lebih cepat dan mudah. Caranya, ketikkan nama file / program yang hendak anda cari di dalam kotak pencarian pada start menu.

Mudah melihat windows yang sedang terbuka
Pada saat anda membuka banyak program dan atau file document misalnya dengan menggunakan software Microsoft World, terkadang anda merasa bingung melihat apa isi dalam file tersebut. Pada windows 7 anda bisa dengan mudah melihat apa isi dalam program yang sedang anda buka tersebut, caranya dengan melayang-layangkan kursor di atas ikon dari jendela yang terbuka. Anda akan melihat nama file dan program tersebut. Layangkan lagi di atas preview untuk melihat keseluruhan layar. Klik untuk menghubungkannya deangan jendela yang anda ingin lihat.
Cepat melihat isi desktop screen
Sering kali kita harus menutup jendela satu per satu untuk melihat isi dalam desktop kita. Fitur Aero Peek membantu anda mengintip desktop tanpa menyentuh jendela. Caranya dengan melayangkan kursor di atas kotak bujur sangkar pada pojok kanan bawah. Klik di atas untuk memperkecil seluruh jendela yang terbuka. Ketika layar desktop terbuka, klik nagi untuk menampilkan kembali.
Jump List
Jump List adalah sebuah fitur yang mirip dengan recent opened document pada windows xp. Perbedaannya terletak pada kerakteristiknya. Pada windows xp jika kita membuka sebuah file misal file .doc dengan ms world, maka akan terlihat file yang baru anda buka tersebut di start menu, namun pada windows 7 file tersebut akan anda temukan di sebelah kanan recent opened program yang bersangkutan.
Snap
Fitur Snap membantu kita melihat kembali jendela dengan lebih baik dan memudahkan membandingkan 2 dokumen satu sama lain. Carannya dengan menarik jendela ke satu sisi dari layar. Ketika pointer mouse ke sisi lain, jendela akan snap setengah dari layar. Untuk memperluasnya secara vertical, tarik border ke pinggir layar. Ketika pointer mouse di pinggir, jendela akan snap ke vertical penuh.
Pin
Fitur ini menyerupai dengan fitur quick launch pada windows xp, perbedaannya terletak pada kemudahan anda menambahkan sebuah program untuk anda jadikan sebagai pin. Dengan fitur pin, anda dapat mengakses taskbar dengan satu klik. Layangkan kursor di atas program favorit anda dan tarik ke taskbar. Atau klik kanan di atasnya dan pilih “pin” di Taskbar. Program anda akan jadi pin. Untuk membukanya, klik pada ikon Taskbar.
Mudah menambahkan perangkat nirkabel (tanpa kabel)
Dengan Windows 7 menambahkan perangkat nirkabel jauh lebih mudah. Kemudahan ini akan anda rasakan ketika anda hendak menambahkan perangkat nirkabel seperti jaringan printer dan digital media player. Anda cukup menjalankan proses wizard “Add a Device” lalu ketik lokasi pin pada perangkat nirkabel yang anda miliki.
Berinternet lebih cepat, aman dan mudah
Internet Explorer 8 membuat penggunaan internet jadi lebih cepat, aman dan mudah. Melalui web slices, anda dapat melacak jejak informasi secara khusus. Ini lebih mudah diikuti ketimbang lelang di eBay atau berita terbaru dari ESPN. Dengan kontak instant search di internet explorer, hasilnya dapat diikuti secara real time. Hasil pencarian juga dilengkapi dengan the SmartScreen, yaitu filter yang melindungi anda dari spam, virus dan lainnya. Sedangkan InPrivate membantu privasi anda menjelajahi dunia maya setelah menutup browser.
Flexible dalam personalisasi komputer
Windows 7 memberikan banyak kemudahan dan pilihan dalam personalisasi komputer. Caranya dengan meng-klik kanan pada desktop kemudian klik personalize untuk memilih salah satu dari banyak tema yang menarik. Anda juga bisa mengganti secara otomatis background desktop komputer anda (slide show). Klik Gadgets untuk menambahkan informasi yang sering dibutuhkan pada desktop.


Silahkan Download Disini + validationnya ada.... Simpan Komentar Jika tidak work,,,, dan jangan lupa setelah Windows 7 anda premiun, berterimakasihlah.....
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Great post, thanks. Windows 7 works far better than XP.

Balas

Terimakasih telah berkomentar