KUNJUNGI WEB SAYA

Free Download Software RAB Perumahan Full Version Pro

Anda tau sendirikan jasa kontraktor dan menghitung RABnya seperti apa ? disini saya akan memberikan bagaimana cara menyelesaikan semua hal tersebut menjadi mudah, software RAB ini telah dilengkapi dengan Bahan Maaterial bangunan dan lain sebagainya.

Cek Disini Software RAB

Software RAB
Sodara Lihat Sendiri, Tab Sheet Yang ada dibawahnya, Pertama Harga Material, kedua analisa pekerjaan, satuan pekerjaan nah didalam satuan pekerjaan ada banyak salah satunya adalah menghitung RAB desain perumahan ukuran 36, 45 dst, menghitung RAB desain rumah pribadi, kantor dan lain sebagainya. DISERTAI DENGAN SOFTWARE FULL VERSION SWEETHOME 3D, AUTO CAD.

Jika Anda sedang mencari Alat Bantu untuk Menghitung Biaya Membangun Rumah ?

Tepat sekali Inilah Software RAB, adalah sebuah alat bantu yang dapat mempermudah Anda membuat RAB Rumah atau Rencana Anggaran Biaya Membangun/Renovasi Rumah.

Alat ini merupakan aplikasi sederhana menggunakan program excel yang sangat mudah digunakan oleh Anda yang yang sudah familiar menggunakan program Excel.

Dengan menggunakan Software RAB, Anda akan dapat membuat RAB Rumah dengan mudah, walaupun Anda awam soal pengetahuan bidang bangunan/sipil/arsitektur.

Cara kerja dan output Software RAB

Memproses data volume pekerjaan dan harga satuan bahan dan upah yang diinput oleh Pengguna Software RAB. Output Software RAB menghasilkan dua dokumen penting, yaitu : RAB Rumah dan Rincian Kebutuhan Material yang diperlukan.

Dasar perhitunganSetiap harga satuan pekerjaan yang dihasilkan menggunakan dasar perhitungan baku Analisa Harga Satuan (AHS) SNI yang ditanam dalam Software RAB.

Validitas nilai RAB yang dihasilkan

Data volume pekerjaan sesuai rumah yang akan dibangun/renovasi, harga satuan bahan/upah sesuai harga setempat, semuanya diinput langsung oleh setiap pengguna Software RAB. Semua data tersebut merupakan bahan baku yang akan diolah secara otomatis oleh Software RAB untuk menghasilkan RAB dan Rincian Kebutuhan Bahan Bangunan. Jadi, validitas nilai RAB yang dihasilkan tergantung pada akurasi data yang diinput. Sedangkan sistem analisa perhitungannya sudah diuji coba berulang-ulang untuk mendapatkan nilai yang sesuai AHS-SNI. Kesalahan pengguna Software RAB dalam menghitung volume pekerjaan dan edit data harga satuan bahan bangunan dan upah kerja akan mengakibatkan nilai RAB menjadi tidak valid.

Manfaat dan Kegunaan

Manfaat dan kegunaan Software RAB adalah untuk mengetahui jumlah rupiah yang diperlukan untuk membangun sebuah rumah, dan untuk mengetahui rincian bahan bangunan yang diperlukan.

Dengan mengetahui jumlah biaya dan rincian bahan bangunan yang diperlukan, maka Anda akan dapat melakukan persiapan dengan matang ketika merencanakan akan membangun atau merenovasi sebuah rumah.

Bukan hanya itu, Anda juga akan dapat melakukan evaluasi dan negosiasi dengan pemborong yang akan mengerjakan bangunan, seandainya akan dikerjakan dengan sistem borongan. Dan apabila akan dikerjakan dengan sistem kerja harian, Anda juga akan dapat mengevaluasi dan memantau penggunaan bahan dan kinerja para pekerja bangunan.

Untuk kepentingan lain, RAB Rumah, diperlukan untuk mengajukan pinjaman bank, kredit renovasi rumah.

Cara menggunakan Software RAB

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda tidak perlu lulusan SMK/D3/S1 Sipil, yang penting Anda bisa menggunakan Excel dan dapat menghitung luas (m2) dan volume (m3). Untuk menjalankan Software RAB diperlukan Excel th 2007 ke atas.

Software RAB Murah Komplit plitt

BIAYA UNTUK MEMBELI DVD Karena File Berukuran 4,6GB DAN BIAYA UNTUK JASA PENGIRIMAN dan Jasa Pekerjaan SAUDARA HANYA BUTUH Rp. 250.000  UNTUK MENDAPATKAN SEMUANYA. SAYA TUNGGU SMS SAUDARA 100% AMAN. jangan takut cari saja saya  di google dengan kata kunci Azhar Eka Pranata, Itu alamat Rumah Saya... UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KE HALAMAN BERIKUT. Terimakasih

SILAHKAN ISI FORM DI BAWAH INI JIKA ANDA MENGINGINKAN CONTOH SOFTWARE TERSEBUT DAN MEMESANNYA

 

UPDATE TERBARU 

http://devils-online.blogspot.com/2014/06/update-terbaru-free-download-software.html

BUKTI


SEKALI LAGI SAYA TEKANKAN SILAHKAN KEHALAMAN BERIKUT. SOFTWARE RAB INI SUDAH TERBUKTI DAN TIDAK UNTUK TIPU-TIPU SUDAH BANYAK CLIENT KAMI.

FULL UPDATE 
Banyak beberapa Desain Rumah file berupa .shd3 tinggal kita gunakan di software Sweethome3d

Saya akan menampilkan photo-photo desain rumah minimalis beberapa yang ada di file :










GAMBAR - GAMBAR DI ATAS BERIKUT RABnya, jadi tidak perlu anda menghitung ulang

ATAU JIKA ANDA TAKUT DITIPU FREE DOWNLOAD SOFTWARE RABBISA LANGSUNG ORDER VIA TOKOPEDIADISINI


BUKTI PEMESAN TAHUN 2015 DIRECT LANGSUNG TIDAK MELALUI TOKOPEDIA, AMAN, NYAMAN DAN BISA BERKOMUNIKASI LANGSUNG :) DAN HARGA JAUH LEBIH MURAH....
BBM 596CC1D1
Previous
Next Post »
11 Komentar
avatar

Silahkan Bro Sist Jangan malu-malu, ini software Full dengan contoh2nya.. jembatan, rumah, gudang... silahkan hubungi saya. jika butuh

Balas
avatar

Silahkan Kirim Email Atau Nomor handphone di kotak Komentar ini, saya akan kirim file contoh lengkap RAB dari 4,6GB tersebut. mustahil kalo saya upload semua, jadi sebagian saya akan kirim via email bagi yang membutuhkan. terimakasih, dan yang sudah membeli software saya mohon memberikan review atau komentar ke artikel ini.

Balas
avatar
Anonymous 09:50:00
delete

BANG MASIH ADA SOFTWARENYA??

Balas
avatar

Masih ada silahkan hubungi melalui email atau nomor handphone, atau kirim email di artikel ini

Balas
avatar

siang gan, saya mau pesan software rab, bisa bantu saya?

Balas
avatar

siang gan, bisa bantu saya utk mendapatkan software RAB

Balas
avatar

Via Tokopedia aja gan disini https://www.tokopedia.com/2ndpwk/dvd-rab-premium-berikut-ebook

Balas
avatar
Anonymous 19:33:00
delete

mana yg free?

Balas
avatar
Anonymous 19:34:00
delete

mana yg free ?

Balas
avatar

gan softwer yang dua lantai ada ga?

Balas
avatar

gan softwer RAB 2 lantai ada ga?

Balas

Terimakasih telah berkomentar