MK harus membantu KPK Korupsi Ratu Atut dan Anteknya di Banten

Jika MK dan MA membantu KPK untuk mengusut kasus korupsi di Banten mungkin Citra nama baik MK akan kembali pulih, setelah ketua Busuknya meringkuk di penjara KPK, berjuanglah MK untuk mengembalikan nama baikmu. Kami membantu KPK dan MK untuk mengusut tuntas permasalahan banten saat ini. Komunitas blogger akan memberitakan ke seluruh nusantara dan dunia, bahwa Indonesia bisa untuk memberantas korupsi yang meranda sampai ke akar-akarnya.

Ratu Atus Chosiyah


Semoga dia (Atut) otak pertama pemalingan APBD dan APBN Provinsi Banten di tangkap dan dihukum seberat - beratnya beserta keluarga yang telah membantunya dan saya pikir hampir semua unit keluarga dia itu adalah pejabat dan pengguna uang Negara, semangat untuk tuntaskan kasus ini MK dan KPK juga Jawara Banten (ex:Jawara Banten BUKAN AYAHNYA ATUT) ingat brow jangan jadi JAWARA BANGSAT negara kayak mereka.

Ini adalah list Mafia Banten dari tetangga Sebelah, semoga semua terungkap.

Keluarga Mafia Banten

Chasan Sochib, Atut Chosiyah, Tatu Chasanah, Tb Heri Wardhana alias Wawan, Haerul Jaman, Lilis Karyawati, Andika Haruzamy, Airin Rahmy Dhany, Muhadi, Ratna Komalasari, John Chaidir (suami Tatu Chasanah), Ader Rosi K (isteri Andika)

Jaringan PNS Mafia Banten

Muhadi, Acid, Agus Randil, Opar Sochari, Iin Mansyur, Yanuar, Eko S Koswara, M Sholeh, Djadja S, Eutik Suharta, Zaenal Mutaqin

Jaringan Hukum Mafia Banten

Polda Banten, Kejati Banten, Efran, Gusti, H Sagala

Jaringan Politik Mafia Banten

Partai Golkar, PDIP, PBR, Jayeng Rana, Mahdar, Purtasan, Hartono, Rudi E Suherman, Adi Suryadharma,

Jaringan Pengusaha Mafia Banten

Kadin, Gapeksindo, Gapensi

Jaringan Ormas

Satkar Ulama, Komando Pendekar, PPSBSBB

Gurita Penguasa Kotor Banten

 Menyeramkan, ternyata selama ini banten dikuasai oleh orang-orang (KKN) seperti itu.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar