Swishmax EDITING TEXT "belajar SwishMax

Teks dalam film SWISH direpresentasikan sebagai Obyek Teks. Obyek ini bisa menjadi input, Statis Dinamis atau. Teks dinamis digunakan untuk menampilkan teks yang dapat diubah oleh script sementara film sedang berjalan. Sehingga dapat digunakan untuk menampilkan konten dinamis seperti tanggal saat ini, dinamis berubah berita teks dll Input adalah Obyek yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan masukan teks dari pengguna. Ini sangat berguna ketika Anda sedang menciptakan film interaktif dengan bentuk umpan balik atau pencarian.

Tapi Obyek Teks yang paling penting dan banyak digunakan adalah teks statis. Objek ini digunakan untuk menampilkan teks statis di film Anda. Semua judul, slogan dan keterangan tombol diwakili oleh obyek Teks statis.

Untuk mengedit teks dalam SWiSHmax pertama-tama Anda harus memilih objek teks yang sesuai. Ada beberapa cara untuk melakukan itu. Anda dapat menggunakan "Pilih" alat untuk memilih teks yang sesuai pada panel Layout. Perhatikan bahwa Anda harus memindahkan slider waktu ke frame terakhir untuk melihat semua teks / objek dalam tata letak panel. Cara lain untuk memilih objek teks adalah dengan menggunakan daftar lapisan panel Timeline atau Outline. Anda dapat membuka panel Outline dengan mengklik Panel / item Garis menu atas. Garis panel mewakili struktur film Anda dan sangat mudah untuk menavigasi melalui untuk menemukan objek yang sesuai di film Anda.


Outline Panel
Outline Panel
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar