5 Cara Mendapatkan jutaan teman di Twitter

follow twitter saya dulu ganyang baru @Azhar_eka, dan
Sepertinya semua orang di Twitter hari ini, tapi apakah Anda mengikuti semua orang yang Anda harus? Dengan pengguna begitu banyak, bisa sulit untuk menemukan orang yang tepat untuk mengikuti - Anda bahkan mungkin akan kehilangan beberapa teman menemukan Anda sendiri pada layanan ini, terutama jika mereka bergabung nanti, setelah Anda melakukan pencarian awal Anda untuk teman-teman. Untuk membantu Anda keluar, kami telah menyediakan lima aplikasi web yang dapat membantu Anda menemukan beberapa orang yang terbaik bagi Anda untuk mengikuti pada Twitter. Dulu saya menggunakan cara yang 5 ini untuk mendapatkan jutaan teman :
1. Twubble http://www.crazybob.org/twubble/
Sebuah aplikasi kecil yang baru Twitter baru-baru ini meledak ke TKP, dan yang satu ini, meskipun nama konyol itu, tidak ada masalah sama sekali - itu sebenarnya cukup besar. Aplikasi ini disebut "Twubble" dan dirancang untuk membantu Anda menemukan orang-orang menarik untuk diikuti, tugas itu menyelesaikan dengan mencari grafik sosial Anda.

Menggunakan Twubble sangat mudah - cukup kunjungi situs web Twubble dan klik "menemukan beberapa teman." Jika Anda belum masuk ke Twitter, Anda akan perlu untuk memasukkan kredensial Anda, jika tidak, Twubble hanya akan mulai mengambil daftar teman. Teman-teman adalah peringkat oleh berapa banyak teman Anda yang mengikuti mereka, dan kemudian, dengan satu klik, sama seperti jika Anda berada di Twitter sendiri, Anda dapat mengikuti teman-teman baru ditemukan Anda.

 
2. Twitter Local http://www.twitterlocal.net



Twitter lokal adalah layanan praktis yang membantu Anda menemukan orang-orang menggunakan Twitter dalam atau di sekitar daerah tertentu. Anda dapat memasukkan kota, negara, atau zip, dan berbagai mil di sekitar area untuk mencari, dan Twitter Lokal akan menampilkan terletak dihasilkan sebagai RSS feed atau XML atau Anda dapat klik untuk melihat tweets terbaru datang dari daerah itu dan hanya berlangganan kepada orang-orang dari sana. Twitter lokal bahkan memiliki Adobe AIR aplikasi yang tersedia.
 
3. TwitterWho http://www.twitterwho.com atau https://www.twitter.com/invitations
Tahu nama teman Anda atau email tapi tidak nama pengguna Twitter mereka? Anda dapat memasukkan satu atau lebih alamat email atau nama ke dalam kotak pencarian di TwitterWho, yang kemudian akan mengambil daftar cocok mungkin, jika nama adalah umum, atau link ke profil Twitter seseorang jika itu membuat pertandingan dengan alamat email. Alat ini menggunakan built-in Twitter pencarian orang di twitter.com / undangan, tapi tidak seperti bentuk yang, dapat Anda masukkan dalam beberapa item sekaligus, satu email atau nama per baris, sebagai lawan harus mencari teman-teman Anda satu-per -satu. (Plus, itu tidak rusak, seperti Twitter pencarian adalah beberapa menit yang lalu).
 
4. Twits Like Me http://www.chrisfinke.com/twitslikeme/
App disebut "Twits Like Me" dirancang untuk membantu Anda menemukan pengguna Twitter lainnya yang berbagi minat Anda. Untuk menggunakan layanan ini, masukkan username Anda pada kotak yang tersedia dan klik "yang seperti saya?" Pencarian layanan untuk pengguna lain yang tweet tentang hal yang sama Anda lakukan. Jangan lupa untuk memeriksa kotak untuk mengecualikan teman-teman Anda saat ini dari hasil pencarian jika Anda menggunakan layanan untuk menemukan orang-orang baru untuk menambah.
 
5. TwitDir http://www.twitdir.com
"Sekarang bahwa Anda telah menambahkan beberapa teman, bagaimana dengan menambahkan beberapa Twitterers lebih produktif? Para TwitDir situs dapat membantu Anda menemukan beberapa Twitterers atas, dalam kategori berikut: Top 100 Diikuti (terlihat seperti Jason mengalahkan Scoble - suap melakukan pekerjaan!), Top 100 updaters, Top 100 favoriters, dan Top 100 pengikut . Ingin mendapatkan pada salah satu daftar ini, yang baru "puncak" bagian menunjukkan apa angka yang Anda harus mengalahkan ke sana."

tetapi saking banyaknya teman saya melebihi 3jt malah twitter saya tidak bisa di buka.
semoga membantu yang ke 5 hal di atas.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar