Cara Mengambil Email Gmail/Orkut/Google Account! yang di hacked

Ini adalah Jawaban Rekomendasi saya untuk mengembalikan semua mail / komentar / memo yang meminta saya bagaimana untuk mendapatkan kembali hack Gmail / Orkut / Account Google. Setiap orang harus membaca ini tidak peduli seberapa aman Anda pikir Anda! ikon kedipan Cara Dapatkan Kembali Hacked Gmail Anda / Orkut / Akun Google!

Seperti Google Account adalah rekening tunggal yang digunakan di semua Googles layanan seperti Gmail, Orkut, Blogger, Adsense, Checkout. dll, dapat berubah menjadi mimpi buruk terburuk kita jika mendapat hacked!

Seperti banyak layanan online lainnya Google mencoba untuk melindungi account Anda dengan pertanyaan rahasia serta alamat email opsional sekunder. Tapi ada satu pilihan lagi yang resmi hanya Google Menyediakan!

Sekarang mari kita pergi langkah-demi-langkah ...


# 1. Mencoba "Lupa Password" Opsi

Saya tahu ini tidak akan bekerja dalam kebanyakan kasus, sebagai pilihan seperti lupa password bergantung pada alamat email sekunder dan pertanyaan keamanan, yang keduanya dapat dengan mudah diubah setelah account hacked. Masih Anda harus mencoba minimal sekali sebagai password yang paling mendapat hacked oleh script kiddies dan bukan oleh hacker sejati.

Jadi pergi ke
Forget Password form

#2. What if “Forget Password” Option Fails

 Anda dapat mengirimkan formulir ke Google di mana Anda dapat memberikan rincian tentang penggunaan Akun Google Anda.

Rincian termasuk informasi yang kemungkinan besar hanya pemilik asli dapat menyediakan. Berikut adalah beberapa hal misalnya ...

     Login terakhir tanggal sukses
     Tanggal pembuatan akun
     Produk Google yang Anda gunakan dengan account dan tanggal yang Anda mulai menggunakan masing-masing
     Rincian tentang akun Orkut (jika Anda menggunakan Orkut)
     Rincian tentang account Blogger (jika Anda menggunakan Blogger)


Sekarang bagian yang paling penting adalah Pengisian Formulir yang lengkap, dengan data diri anda.
Catatan : "Silakan menjawab setiap pertanyaan secara menyeluruh dan seakurat mungkin. Jika Anda tidak yakin tentang beberapa informasi, memberikan perkiraan terdekat Anda. Apakah atau tidak kita dapat kembali account Anda tergantung pada kekuatan dan ketepatan tanggapan Anda. "
Jadi saya akan menyarankan hal-hal berikut ...

     Tujuan Anda harus memberikan maksimum Google & data yang akurat! Jadi luangkan waktu Anda dan mengirimkan formulir dengan jumlah maksimum informasi sebaik mungkin. Anda dapat berkonsultasi dengan teman Anda yang dapat dipercaya jika Anda tidak yakin. Sebagai contoh Sam atau Bob yang mengundang Anda di orkut. Jika Anda tidak yakin memanggil mereka dan bertanya itu!
     Kirim hanya satu bentuk! harus masuk akal. Jangan mengirimkan berbagai bentuk. Seseorang yang menggunakan sekitar 10-15 produk Google menanyakan saya apakah dia bisa mengirimkan beberapa bentuk produk yang berbeda menyebutkan Google.
     Menyerahkan formulir dari tempat yang paling sering Anda gunakan untuk mengakses account Anda seperti PC di rumah! Meskipun mereka tidak disebutkan ini secara eksplisit, baris di atas tombol submit berkata, "Harap dicatat bahwa kami membutuhkan alamat IP Anda untuk menyelesaikan masalah ini. Alamat IP Anda akan ditangkap secara otomatis ketika Anda mengirimkan formulir ini. "

Akhirnya
Contact Form di sini!

Saya menyarankan semua orang untuk memiliki melihat bentuk dan informasi yang bertanya. Anda dapat mempersiapkan dokumen tentang info rahasia, mungkin dalam ponsel atau pena turun di atas kertas. Ini akan berguna jika sesuatu yang tidak beres di masa depan! ikon senyum Cara Dapatkan Kembali Hacked Gmail Anda / Orkut / Akun Google!

Saya kira saya telah menawarkan bantuan saya sebaik mungkin dalam masalah ini. Ini mungkin atau mungkin tidak bekerja tapi ini semua bisa saya lakukan. Semoga bermanfaat, selebihnya berkomentarlah keluhan yang anda alami.


 
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

bagus gan. makasi referensi.nya ...

Balas

Terimakasih telah berkomentar