Mencoba untuk melakukan reverse engineering algoritma Google adalah sia-sia

Bagaimana seseorang bisa melakukan reverse engineering algoritma Google? Jawabannya adalah - itu adalah mustahil, dan membuang-buang waktu dan uang, untuk mencoba untuk melakukan reverse engineering algoritma Google, atau algoritma mesin pencari apapun untuk hal ini.Ketika, seperti saya, Anda memiliki suling petunjuk pencari optimasi mesin yang lebih (SEO) konsultan daripada saya berani menghitung, mereka biasanya menyarankan dalam satu atau cara lain yang Anda mencoba untuk melakukan hal itu - algoritma backlink. Mengikuti instruksi seperti SEO mungkin muncul untuk membantu 50 persen dari situs web, dan meninggalkan setengah lainnya di bagian bawah tumpukan article, atau lebih akurat, kurva.Tidak mungkin untuk membalikkan algoritma pencarian insinyur terutama karena web di seluruh dunia adalah entitas terus berubah. Setiap kali orang pergi ke bar pencarian mencari sesuatu dan mendarat di suatu tempat, tinggal di sana, dan pergi ke tempat lain, dll, bahwa aktivitas menambah database yang sedang berkembang bahwa tambang 'web crawler' untuk wawasan tentang bagaimana orang berpikir dan mencari.Ini web crawler mencoba untuk mendapatkan lebih cerdas pada pengolahan bahasa alami, seorang saudara dari linguistik komputasi, dan mereka mendapatkan lebih cerdas, setiap hari - dan tidak hanya ketika Google atau perusahaan lain mesin pencari membuat pengumuman besar pada hal-hal seperti algoritma Panda.Mungkin di dunia nyata ini web crawler "kecerdasan" semakin bisu dan buta ke global business-to-business (B2B) usaha online perusahaan pemasaran, tapi itu cerita lain.Jika perusahaan Anda disajikan dengan suatu daftar yang statik dari target "kedalaman frasa" atau "jumlah judul" atau lainnya pada-halaman atau off-halaman faktor sebagai daftar yang harus dilakukan untuk optimasi mesin pencari yang diakui untuk mempengaruhi setiap situs di web dengan cara yang sama, Anda perlu tahu bahwa daftar ini adalah fiksi murni.Pertama, itu adalah fiksi karena web tidak pernah statis. Ini berarti bahwa jika ada beberapa rumus ajaib untuk optimasi website kemarin itu tidak akan membuat fit yang sama dengan web hari ini karena web hari ini berbeda dari kemarin dan web besok akan berbeda lagi.Kedua, statis satu-ukuran-cocok-semua SEO daftar yang harus dilakukan adalah fiksi karena setiap halaman dan setiap situs dalam lanskap kompetitif yang unik di web. Apa yang bekerja untuk Tata Steel dalam hal optimasi situs web sangat berbeda dari apa yang akan bekerja untuk Bharti Airtel karena mereka berada dalam lansekap yang unik di web.
Ketiga, bahkan di sudut yang sangat kecil dari web bahwa 'raksasa' seperti Tata Steel menempati, lanskap kompetitif web berada dalam fluks konstan. Dan karena begitu banyak faktor yang berperan - misalnya laporan terbaru oleh Google mengatakan bahwa mereka dianggap 200 faktor - yang mempengaruhi bagaimana seseorang atau lain pesaing untuk kata kunci tertentu muncul pada pencarian tertentu setiap orang, peringkat pesaing yang tidak linear.Pertimbangkan misalnya lanskap kompetitif untuk keyphrase "data logger" yang ditunjukkan pada Gambar 1. Saat ini Wikipedia memiliki posisi teratas. (Catatan: grafik ini telah menemukan dalam algoritma pencarian yang dipersonalisasi dan dalam hal ini memiliki keterbatasan geografi ke Amerika Serikat untuk memberikan gambaran dari "peringkat", meskipun "peringkat situs" per se tidak lagi cukup panjang akurat karena bagaimana pribadi algoritma pencarian dan pencarian algoritma lokal mengocok dek untuk pencarian setiap orang setiap kali -. salah satu dampak paling sedikit dipahami dan diakui paling mempengaruhi upaya pemasaran online hari ini)Memeriksa grafik batang ini, Anda dapat melihat bahwa situs yang saat ini di posisi kedua sekarang bukanlah yang terbaik siap untuk menyalip Wikipedia untuk posisi teratas. Sebaliknya, sebuah situs yang saat ini di tempat 22 sangat dekat untuk pindah ke slot nomor satu.Hal ini karena jika Anda x-ray faktor terdiri dari lanskap kompetitif dan bobot setiap faktor tertentu yang telah di optimasi mesin pencari di lanskap kompetitif yang unik untuk "data logger" keyphrase ada beberapa faktor utama atau beberapa faktor bahwa ada 22 Halaman web memiliki yang membuatnya hampir kepala-to-head dengan pemimpin.Jika 22 Tidak ada benar-benar beruntung - dan dengan asumsi mereka memiliki alat matematika untuk membedah ini lanskap kompetitif - mereka mungkin menemukan bahwa semua yang mereka perlu lakukan adalah daging sapi sampai satu atau faktor lain on-halaman, jarang lebih dari pekerjaan sore untuk SEO yang berpengalaman copywriter.Hal ini jadi meskipun hari ini bahwa Tidak ada halaman web 22 tidak akan muncul pada halaman pertama dari "Googler" rata-rata untuk istilah tersebut. Pada kenyataannya, hari ini Tidak ada halaman web 22 sebagian besar akan diabaikan dan bisa juga akan ada 92, karena kita pencari web adalah banyak sabar yang jarang membuatnya ke halaman tiga.Keempat (dan mungkin yang paling erat dengan mengapa daftar statis SEO untuk-melakukan tugas-tugas tampaknya bekerja sekitar setengah dari waktu), di web dan di sudut web di mana halaman web Anda / s bersaing Anda selalu dinilai pada kurva. Bagaimana "baik" apakah situs Anda perlu? Ini hanya perlu lebih baik dari halaman lain dan situs Anda bersaing melawan.Apakah masalah inbound link? Pada kenyataannya, untuk beberapa halaman web mereka tidak peduli sedikit pun. Untuk orang lain, semua faktor SEO lainnya pucat dibandingkan dengan jumlah link inbound, "otoritas" dari inbound link ini, judul link ini, dllJadi, mengapa konsultan SEO memberikan set yang sama instruksi yang mereka berikan kepada semua klien yang lain? Hal ini jarang karena orang yang memberi Anda daftar ini sedang mencoba untuk menipu Anda. Sebaliknya, itu hanya refleksi dari bagaimana out-of-date dan out-of-realitas di mana-mana banyak gagasan yang SEO.Lihatlah situs-situs beberapa perusahaan terbesar di India (atau negara manapun) dan apa yang Anda temukan mungkin mengejutkan Anda, jika Anda up-to-date pada bagaimana mesin pencari benar-benar bekerja.Sebagai contoh, mempertimbangkan "metatag kata kunci". Pilih mengatakan 10 perusahaan untuk memulai. Menggunakan Mozilla Firefox menu "melihat" pilihan dan memilih "sumber halaman" Anda dapat mengambil cepat melihat kode untuk halaman web yang Anda kunjungi. Lihatlah homepage dari 10 perusahaan yang Anda pilih. Lalu, melihat apa yang mereka daftar untuk "metatag kata kunci".Kemudian, membaca tentang pengumuman bahwa Google dibuat pada tahun 2009 menunjukkan bahwa metatag kata kunci tidak mempengaruhi pencarian - http://www.mattcutts.com/blog/keywords-meta-tag-in-web-search/.Karena metatag kata kunci tidak diperhitungkan membuat situs Anda terlihat di mesin pencari tetapi mereka pesaing pasokan dengan informasi cepat tentang upaya optimasi website Anda, mungkin lebih bijak mungkin untuk hanya mengambil metatag kata kunci dari situs Anda.Intelijen kompetitif di lanskap yang unik kompetitif situs di web yang penting. Anda perlu memiliki alat matematika yang mampu menimbang kepentingan relatif satu atau faktor lain yang mempengaruhi posisi unik kompetitif Anda di bagian yang unik dari web di mana Anda bersaing. Hari ini Tidak ada situs 1 dapat besok Nomor 22, atau sebaliknya.Intinya adalah: jangan mencoba untuk menjadi lebih cerdas dari Google, atau Bing, atau Baidu, atau Yahoo. Jika Anda membuang waktu dan uang Anda mencoba untuk membalikkan algoritma pencarian insinyur mesin, biaya lebih besar adalah bahwa Anda tidak membayar perhatian pada intelijen kompetitif web - pembuat dan pemutus keberhasilan pemasaran internet.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar