KUNJUNGI WEB SAYA

Bukti Al-Qur'an Bukan Salinan Alkitab

bismillahir-Rahmanir-Rahim بسم الله الرحمن الرحيم

Dalam Menyebut Nama Allah,
Yang Maha Pengasih Juga Maha Penyayang.
{Apakah mereka tidak kemudian berpikir sangat dalam Al Qur'an, atau hati mereka terkunci (dari pemahaman itu)?} [Quran 47:24]
{Sebenarnya Kami melemparkan (turunkan) kebenaran (Al Qur'an ini) terhadap kepalsuan (percaya), sehingga menghancurkan itu, dan lihatlah, itu (kepalsuan) adalah lenyap. Dan celakalah bagi Anda untuk itu (kebohongan) yang Anda menganggap (kepada Kami)}. [Quran 21:18]
Waktu dan waktu lagi, kita umat Islam harus menanggung tuduhan bahwa Al-Qur'an kita adalah disalin dari Alkitab. Di bawah ini adalah 101 bukti bahwa membuat mustahil bagi Al-Qur'an yang akan disalin dari Alkitab.


1 - Siapa yang menciptakan pertama, Adam atau Setan? Quran mengatakan Setan, Alkitab tidak mengatakan apa-apa. 

2 - Siapa yang menciptakan pertama, Adam atau Malaikat? Quran mengatakan malaikat, Alkitab tidak mengatakan apa-apa.

3 - Mengapa tidak menyebutkan Alkitab bahwa Nuh memiliki dua istri, satu tidak taat, dan dia meninggal. Dan satu yang disimpan. 

4 - Mengapa Alkitab mengatakan bahwa bahtera Nuh di Ararat adalah tapi itu ditemukan di Al-Judyy, spt Quran mengatakan demikian? 

5 - Mengapa Alkitab mengatakan bahwa Allah menderita perempuan untuk dosa Hawa, dan Al Qur'an tidak memberitahu kita hal seperti itu. 

6 - mana Alkitab memberitahu kita tentang kisah Aad dan Tsamud? Kota Thamoud telah ditemukan di Arab Saudi-itu terletak di tempat yang disebut Mada-in Saleh. Dan baru-baru, kota Aad telah ditemukan dengan bantuan satelit NASA. Periksa link: http://www.pbs.org/wgbh/nova/ubar/
 
7 - manakah Alkitab menyebutkan Nabi Saleh? 

8 - Dimana tidak menyebutkan Nabi Huud Alkitab? 

9 - Di mana Alkitab menyebutkan Nabi Shu'ayb? 

10 - Di mana Alkitab merujuk pada Al-Khidr? 

11 - Di manakah menyebutkan Luqmaan Alkitab? 

12 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan kisah Sapi yang terjadi antara Musa dan orang-orang Yahudi. 

13 - Di mana Anda menemukan dalam Al-Qur'an setiap referensi untuk Hosea, Maleakhi, Micha, Yudas, Nahum, Nehemia, Obadaiah, Ester, Joel, Ruth, dll? 

14 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan kisah Thul-Qarnayn. 

15 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan kisah Rakyat Gua?. 

16 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan kisah Antiokhia di Surat Yasin?. 

17 - Mengapa Alkitab mengatakan bahwa Yesus disalibkan, dan Quran mengatakan bahwa ia diselamatkan? 

18 - Mengapa Alkitab mengatakan bahwa Abraham mengorbankan anak-Nya yang tunggal, Ishak, dan lupa bahwa ia seorang putra lagi yang disebut Ishamael, yang lebih tua dari Ishak?. 

19 - Mengenai mimpi Yusuf di dalam Kejadian 37, mengapa itu terpenuhi dalam Quran dan tidak terpenuhi dalam Alkitab? Mungkinkah karena ibu bahwa Yusuf telah meninggal sebelum mimpinya Yusuf? Buruk nubuat. 

20 - Mengapa Alkitab memberitahu kita bahwa Roh Kudus melakukan hubungan seks dengan Maria, dan Quran memberitahu kita bahwa malaikat yang mengunjungi Maria mengatakan bahwa ia akan melahirkan seorang putra, dan dia HANYA menginformasikan kepadanya apa yang Allah telah menetapkan ? 

21 - Mengapa Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Musa diadopsi oleh putri Firaun, dan Al Qur'an memberitahu kita itu adalah istri Firaun?. 

22 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa Lut adalah seorang nabi yang saleh, dan Alkitab memberitahu kita bahwa ia telah berhubungan seks dengan anak-anaknya? 

23 - Mengapa Quran memberitahu kita di dalam Surat 19 dan 20 bahwa Musa adalah nabi yang dipilih khusus yang dibesarkan di bawah pengawasan Allah, dan Alkitab memberitahu kita bahwa dia meninggal karena ia tidak mentaati Allah? 

24 - Mengapa Alkitab mengatakan bahwa ada tertulis dengan pena palsu juru tulis dalam Yeremia 8:08, dan Quran memberitahu kita bahwa ia tidak memiliki perbedaan? 

25 - Mengapa Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Firaun tidak tenggelam, dan Quran memberitahu kita bahwa ia tenggelam, tapi Allah meninggalkan tubuhnya sebagai tanda bagi umat manusia. Ketika mereka membedah tubuh Firaun, mereka menemukan bahwa tubuhnya sudah terlalu banyak garam di dalamnya. Anda mengatakan Quran disalin dari Alkitab? Saya mengatakan Anda bodoh! Baca Al-Qur'an 10:92. 

26 - Mengapa Alkitab mengatakan dalam Kejadian bahwa Allah harus berjalan-jalan untuk mencari Adam, dan Al Qur'an memberitahu kita bahwa pengetahuan Allah tidak membutuhkan bahwa Dia berjalan? 

27 - Mengapa Al-Qur'an memberitahu kita bahwa Yesus berbicara dalam buaian, tetapi Alkitab tahu apa-apa tentang masa kecil Yesus? 

28 - Mengapa Al-Qur'an memberitahu kita bahwa Yesus membuat mujizat dengan memberi kehidupan kepada patung yang terbuat dari tanah liat? 

29 - Al-Quran memberitahu kita bahwa Harun tidak bersalah, ia tidak membuat anak lembu emas, tetapi seorang pria bernama Al-Samirri (Seseorang yang mengatur lagu dan sukacita) berhasil, sedangkan Alkitab mengatakan bahwa Harun membuat betis Emas. 

30 - mengapa bahwa negara Hukum Al-Quran bahwa tangan pencuri harus dipotong, dan hukum-hukum Musa mengatakan sesuatu yang lain? 

31 - Mengapa Al-Qur'an mengatakan cambukan para pezina 100 kali, dan Alkitab berkata batu mereka. 

32 - Mengapa perintah Al-Qur'an kita untuk berpuasa di bulan Ramadhan dan Alkitab tidak. 

33 - Mengapa Al-Qur'an memberitahu kita bahwa pangsa warisan manusia adalah sebagai dua kali lipat wanita itu, dan Alkitab tidak memiliki hukum tersebut? 

34 - Mengapa Al-Quran memberitahu kita untuk tidak melampaui batas dalam perang, dan Alkitab mengajarkan kita untuk membunuh setiap makhluk hidup termasuk tanaman (Yosua 6). 

35 - Alkitab mengajarkan kita untuk membunuh orang kafir, dan biarkan diri kita sendiri perawan MUDA yang tidak pernah mengenal seorang pria (Bilangan 31). Mengapa hal seperti itu tidak hadir dalam Quran? 

36 - Quran mengatakan kepada kita untuk budak bebas untuk masuk surga di Surat Al-Balad. Mengapa tidak yang Alkitab katakan hal seperti itu? 

37 - Mengapa Setan disebut malaikat yang jatuh dalam Alkitab, dan bukan dalam Quran? 

38 - Mengapa Al-Qur'an memberitahu kita ada jin (Ada yang baik dan yang lain buruk), tapi Alkitab tidak menyebutkan jin? 

39 - Mengapa Quran memberitahu kita untuk melakukan ibadah haji ke Mekah, dan Alkitab tidak memberitahu kita hal seperti itu? 

40 - Mengapa Al-Qur'an memberitahu kita bahwa Abraham dan Ismail membangun Ka'bah, sementara Alkitab mengatakan tidak ada hal seperti itu? 

41 - Mengapa bahwa Alkitab mengutuk Daud sebagai pembunuh, dan Al Qur'an memberitahu kita bahwa ia adalah seorang nabi yang saleh berdosa? 

42 - Mengapa Alkitab tidak menceritakan kepada kami kisah Salomo dan Balqees? 

43 - Mengapa tidak Alkitab memberitahu kita bahwa Salomo telah jin yang bekerja untuknya, dan Quran bilang begitu? 

44 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa Salomo tentara dari jin dan Alkitab tidak mengatakan demikian? 

45 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa Salomo memahami pembicaraan burung-burung dan Alkitab tidak mengatakan demikian? 

46 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa Salomo memahami pembicaraan semut dan Alkitab tidak mengatakan demikian? 

47 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa HANYA lebah betina mendapatkan madu, dan Alkitab tidak mengatakan demikian? 

48 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa Quran menyebutkan tingkat yang berbeda dalam surga, dan Alkitab tidak mengatakan demikian? 

49 - Mengapa Quran memberitahu kita bahwa ada sebuah pohon di neraka yang disebut Zaqquum, dan Alkitab tidak mengatakan demikian? 

50 - Quran menyebutkan Thal-Kifl sebagai salah satu nabi. Dapatkah Anda menemukan namanya di dalam Alkitab? 

51 - Mengapa Quran diselesaikan dan disetujui oleh Nabi Muhammad (s), dan Alkitab tidak pernah disetujui oleh nabi manapun? 

52 - Mengapa tidak membuat Quran Muhammad dalam urutan kronologis seperti Alkitab? Mengapa tidak Al-Quran termasuk silsilah yang membosankan di seluruh Alkitab? 

53 - Mengapa Quran menyebutkan bahwa Ismael sebagai nabi terhormat, dan Alkitab merujuk kepadanya sebagai anak dari perempuan budak (Galatia 4)? 

54 - Mengapa tidak Al-Qur'an menyebutkan kisah orang-orang Tirus, sedangkan Alkitab? 

55 - Mengapa tidak Al-Quran menyebutkan kisah Daud dan bagaimana dia membunuh salah satu musuh untuk menikahi istrinya sebagai Alkitab itu dalam I Samuel 25? 

56 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan kisah Daud dan Salomo dengan domba, dan Quran tidak? 

57 - Mengapa Alkitab menyebutkan ayah Abraham dengan nama, dan Al Qur'an menyebutkan dia dengan nick nya? 

58 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan cerita ketika Abraham dimasukkan ke dalam api dengan umat-Nya dan Al Qur'an tidak? 

59 - Mengapa tidak Al-Qur'an menyebutkan peristiwa menarik yang terjadi kepada Abraham di Mesir? (Lihat BONUS # 15 untuk salah satu contoh yang menakjubkan.) 

60 - Mengapa Alkitab memberitahu kita bahwa ibu Yohanes adalah putri Harun, dan Al-Quran tidak mengatakan begitu? 

61 - Mengapa Alkitab tidak menyebutkan cerita bagaimana Maria dibesarkan, dan Quran tidak? 

62 - Mengapa tidak Al-Quran dan Alkitab memiliki cerita yang sama tentang kelahiran Yesus? Al-Qur'an mengatakan bahwa ia lahir di bawah sisa-sisa pohon sawit, tetapi Alkitab mengatakan dia lahir di sebuah kandang. 

63 - Menurut Alkitab, yang merupakan Sabiin? 

64 - Di manakah Alkitab menyebutkan Majusi? 

65 - Dalam Kejadian, Alkitab memberitahu kita bahwa Yakub bertengkar dengan Allah, dan Al Qur'an memberitahu kita dalam Surat Al-Baqarah bahwa siapa pun yang mengambil Angels sebagai musuh, ia menjadi musuh Allah. Mengapa kita melihat kontradiksi ini? Selain itu, mengapa tidak Muhammad (s) memberitahu kita bahwa Yakub bergumul dengan Allah? 

66 - Mengapa Quran memberitahu kita di Surat Taaha bahwa staf Musa menjadi ular NYATA, dan Alkitab memberitahu kita bahwa hanya tampaknya menjadi ular? 

67 - Mengapa Musa adalah orang yang melemparkan tongkatnya selama kontes dengan penyihir, dan Alkitab memberitahu kita bahwa Harun adalah orang yang melemparkannya? 

68 - Kisah Musa dan ular perunggu dalam Bilangan 21 adalah cukup menarik. Mengapa disebutkan dalam Alkitab dan bukan dalam Quran? 

69 - Al-Quran memberitahu kita untuk mengikuti prosedur tertentu untuk membersihkan diri sebelum doa-doa di 4:43. Mengapa tidak Alkitab memberi kita instruksi yang sama? 

70 - Quran mengatakan kepada kita bahwa bumi bulat, tetapi Alkitab mengatakan bahwa bumi itu datar. Mengapa? 

71 - Al-Qur'an memberitahu kita tentang Haroot dan Maroot di Surat Al-Baqarah. Siapa karakter menurut Alkitab? 

72 - Mengapa kisah Gog dan Magog yang berbeda dalam Quran dan Alkitab? 

73 - Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Nabi Elia diangkat ke Tuhan. Mengapa tidak Al-Qur'an mengatakan hal yang sama? 

74 - Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Salomo punya banyak istri. Mengapa tidak Al-Qur'an mengatakan hal yang sama? 

75 - Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Tuhan beristirahat setelah ia menciptakan dunia. Quran mengatakan apa-apa yang membuat Allah lelah. Mengapa? 

76 - Quran rincian embriologi, mengapa tidak Alkitab? 

77 - Al-Qur'an menyebutkan nama-nama para dewa selama waktu Nuh di Surabaya Nuuh, mengapa tidak hadir nama-nama dalam Alkitab? 

78 - Alkitab mengatakan kepada kita bahwa seluruh bumi dibanjiri, mengapa tidak Quran mengatakan hal yang sama? 

79 - Quran mengatakan kepada kita bahwa neraka memiliki 7 pintu di Surat Al-Hijr (Bab 15), mengapa Alkitab tidak menyebutkan hal seperti itu? 

80 - Mengapa Quran mengatakan istrinya bahwa Lot adalah seorang wanita yang buruk, tetapi Allah menghukum istri Lot dalam Alkitab hanya untuk sengaja berpaling kembali untuk melihat apa yang terjadi di Sodom? 

81 - Mengapa Alkitab menuduh Nuh untuk mendapatkan mabuk di Kejadian 9, dan Al Qur'an membebaskan dirinya dari tuduhan tersebut? 

82 - Siapapun yang mengutuk ibunya harus dihukum mati, menurut Imamat 20, mengapa kita tidak menemukan seperti hukum dalam Quran? 

83 - Mengapa murtad dibunuh menurut Alkitab, dan tidak dibunuh sesuai dengan Quran? 

84 - Mengapa tato dilarang dalam Alkitab (Imamat 19), dan tidak ada tato yang disebutkan dalam Quran? 

85 - Al-Quran memerintahkan kita untuk mengobati mereka yang lahir dari sebuah hubungan seksual ilegal sebagai Brothers. Tetapi Alkitab mengatakan kepada kita dalam Imamat 23 bahwa mereka TIDAK harus bahkan memasuki perakitan Tuhan. Mengapa tidak Muhammad (s) salinan hukum ini indah? 

86 - Alkitab mengatakan kepada kita di dalam Ulangan 25, bahwa jika dua orang itu memukuli satu sama lain, dan istri salah satu dari mereka ikut campur, ia seharusnya dipotong tangannya. Mengapa tidak Muhammad (s) salinan hukum ini indah? 

87 - Mengapa Alkitab mendorong Suap dalam Amsal 17, dan Al Qur'an tidak pernah mendorong hal seperti itu? 

88 - Mengapa Alkitab mengatakan kebijaksanaan yang merupakan sumber kesedihan dalam Pengkhotbah 1:18, dan Quran panggilan hikmat hadiah dalam 2:269? 

89 - Mengapa Allah dalam Al-Qur'an memberitahu kita untuk menghindari pertumpahan darah, dan Alkitab Tuhan mengutuk pedang yang tidak melakukan pertumpahan darah (Yeremia 48)? 

90 - Ketika Tuhan mengatakan kepada Zakaria bahwa ia akan memiliki seorang putra, Zakaria meminta tanda, dan Allah memberinya tanda di Sura 19. Apakah Alkitab menyebutkan tanda bahwa? Alkitab mengatakan bahwa ia tidak bisa berbicara, tapi rinci kepada kita dalam Sunnah yang ia mampu berbicara ketika ia sedang berdoa. Tapi, ketika datang untuk berkomunikasi dengan orang lain, ia melakukannya dengan tanda-tanda. Lebih lanjut, Alkitab mengatakan bahwa Zakariyya tidak dapat berbicara karena ia dihukum oleh Gabriel karena ia tidak percaya malaikat, sedangkan Al-Qur'an memberitahu kita bahwa itu adalah tanda yang diberikan kepadanya-dia meminta Tuhan untuk tanda, dan Tuhan memberinya tanda, bukan hukuman. 

91 - Tuhan Alkitab dalam Imamat 21 memberitahu kita bahwa hunchbacks, dwarf, orang lumpuh, orang buta, orang-orang yang cacat atau cacat, atau telah merusak testis-semua orang tidak bisa menjadi imam. Quran memberitahu kita bahwa tidak ada perbedaan antara seorang pria dan lain kecuali dalam kesalehan. Mengapa tidak Muhammad (s) salinan hukum ini INDAH dari Alkitab? 

92 - Mengapa Tuhan Alkitab dalam Imamat 21 imam melarang menikahi wanita yang bercerai, dan Quran tidak mengatakan hal seperti itu? 

93 - Mengapa Alkitab mengatakan bahwa orang-orang untuk memanggil seseorang yang tidak mendengarkan ayah atau ibunya "keras kepala dan pemabuk"? Al-Qur'an tidak memberitahu kita bahwa kita harus memanggil orang yang patuh kepada orang tuanya sebagai seorang pemabuk. Selanjutnya, hukum Alkitab adalah bahwa orang ini harus dirajam sampai mati, tapi Al-Quran menyetujui hal seperti itu. Mengapa? 

94 - Al-Quran memberitahu kita bahwa kita tidak di atas hukum. Kita harus mematuhi hukum-hukum Allah. Tapi Allah, Alkitab mengatakan orang Kristen di Galatia 2 bahwa mereka berada di bawah ada HUKUM! Dengan kata lain, Allah membuat semua hukum-hukum ini, sehingga orang Kristen dapat melihat mereka dan tersenyum. Mengapa tidak Muhammad memberitahu orang-orang-Nya bahwa hukum-hukum Al-Quran hanya untuk non-Muslim? 

95 - Tuhan Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Dia akan membiarkan kita melihat organ seks dari orang Yahudi, tetapi Quran menyebutkan hal seperti itu. Muhammad (s) punya masalah serius dengan orang-orang Yahudi, jadi kenapa dia tidak mengolok-olok mereka dengan sesuatu yang mirip dengan apa yang kita baca dalam Nahum 3? 

96 - Dalam Roma 6, Alkitab memberitahu kita bahwa Yesus tidak akan pernah mati lagi. Tapi Al-Qur'an memberitahu kita bahwa ia akan mati dan ia akan dibangkitkan pada hari kiamat. Mengapa tidak Muhammad menyalin dari Roma 6? 

97 - Alkitab mengajarkan orang Kristen untuk minum anggur, Quran melarang minum Muslim. Mengapa? 

98-1 Korintus 6 memberitahu kita bahwa tubuh kita adalah anggota Kristus. Al-Qur'an memberitahu kita bahwa tubuh kita milik Allah, Kristus tidak ada hubungannya dengan tubuh kita. Mengapa tidak Muhammad (s) copy dari Alkitab? 

99 - Dalam Yehezkiel 20, Tuhan Alkitab memberitahu kita bahwa dia ingin memusnahkan semua orang Israel, tetapi Dia tidak melakukannya karena itu akan menyakiti reputasinya. Dalam Al-Qur'an Allah memberitahu kita bahwa Dia memang mengambil semua orang-orang jika mereka salah (Seperti orang Nuh, Sodom, Aad, dan Tsamud) jika Dia kehendaki. 

100 - Tuhan Alkitab memiliki hukuman yang indah dalam Maleakhi 2. Dia mengancam orang Israel bahwa Dia akan mengisi wajahnya dengan kotoran! Dalam Quran, Allah tidak pernah mengatakan hal seperti itu. 

101 - Alkitab mengatakan bahwa dosa asal itu dilakukan oleh Adam dan Hawa ketika mereka makan dari pohon terlarang. Al-Qur'an memberitahu kita bahwa dosa asal adalah kesombongan Iblis ketika ia tidak mematuhi Allah, ketika Allah memerintahkan dia untuk melakukan Jadi. 

BONUS:

1 - Al-Qur'an memberitahu kita tentang argumen dalam 2:258 tentang Abraham dan Raja. Apakah Alkitab cerita ini? 

2 - Quran menangani perceraian dengan hati-hati. Seorang wanita bercerai tinggal di rumahnya, seorang pria harus menyediakan baginya, seorang pria tidak harus kembali istrinya untuk memberikan waktu yang sulit nya, dll Apakah Alkitab memiliki hukum yang sama tentang perceraian sebagai Quran? 

3 - Al-Quran memberitahu kita bahwa Dosa tidak diwariskan. Tetapi Alkitab mengatakan kepada kita bahwa dosa diwariskan. 

4 - Al-Quran memberitahu kita bahwa Allah mengampuni dosa Adam setelah ia makan dari pohon terlarang. Apakah Alkitab mengatakan bahwa? 

5 - Quran mengatakan kepada kita dalam Sura 36, bahwa matahari dan bulan adalah independen dari satu sama lain. Apakah Alkitab mengatakan hal seperti itu? 

6 - Pada 25:53 dan 55:19-20 Qur'an memberitahu kita tentang bagaimana air asin dan murni tubuh campuran. Apakah Alkitab mengatakan hal seperti itu? 

7 - Dalam Islam kita percaya bahwa ada tanda-tanda untuk Hari Penghakiman. Sebagian dari tanda-tanda yang disebutkan dalam sunnah, namun, satu tanda yang menarik adalah binatang / hewan yang akan muncul kepada orang-orang dan menginformasikan mereka tentang status mereka. Kita menemukan binatang ini disebutkan dalam Al-Qur'an di 27:82. Apakah Alkitab mengatakan hal seperti itu? 

8 - Al-Quran memberitahu kita bahwa pria dan wanita diciptakan dari SATU JIWA. Apakah Alkitab mengatakan bahwa laki-laki dan perempuan diciptakan dari satu jiwa? Tidak, Alkitab mengatakan dalam 1 Korintus 11:7 bahwa manusia adalah gambar dan kemuliaan Allah, sementara perempuan adalah kemuliaan manusia. 

9 - Alkitab berisi banyak kontradiksi. Mengapa kita tidak menemukan orang-orang kontradiksi dalam Quran disalin? Untuk daftar beberapa kontradiksi dalam Alkitab lihat: http://www.bibleislam.com/bible_contradictions.php

10 - Al-Qur'an mengatakan bahwa salah satu anak Nuh tidak diselamatkan dari banjir karena ia seorang kafir (Sura 11). Apakah Alkitab mengatakan hal seperti itu? 

11 - Al-Quran (10:90) memberitahu kita bahwa Firaun mencoba untuk mencari pengampunan dari Tuhan. Apakah Alkitab mengatakan hal yang sama? 

12 - Ismael, anak Abraham, dianggap sebagai Nabi dan Rasul dalam Quran. Apakah Alkitab mengatakan bahwa "Ismail adalah seorang nabi"? 

13 - Kita membaca dalam Surat Al-Nahl dalam Quran, bahwa lebah madu menghasilkan madu dengan warna yang berbeda yang sehat dan bermanfaat bagi umat manusia. Baru-baru ini, Apitherapy datang dengan obat untuk penyakit-fantastis ini dan lainnya kronis arthritist terapi sengat lebah disebut terapi, di mana sengatan lebah pasien dan racun akan menyembuhkan rasa sakit. Selain itu, Al-Qur'an juga mengatakan bahwa lebah betina bertanggung jawab untuk membangun sarang dan mengumpulkan madu. Semua yang dibuktikan oleh ilmu pengetahuan saat ini. Aku bertanya-tanya mana kitab Alkitab mengatakan hal seperti itu! Cari web untuk "Terapi Bee Sting" atau "Apitherapy" untuk mengetahui lebih lanjut. 

14 - Di dalam ayat 16 Surat Al-'Alaq, kita membaca: {Sebuah ubun-ubunnya dosa berbohong!} Psikolog dan ahli saraf telah mengkonfirmasikan bahwa itu adalah di daerah otak mana moral dan perilaku diproses. Karena itu, ketika seseorang memutuskan untuk berbohong, keputusan ini berasal dari bagian depan otak, dan Quran merujuk pada bagian tertentu ketika mengacu pada berbohong. Sekarang, aku bertanya-tanya dari mana Alkitab bagian tidak Muhammad (s) copy dari. 

15 - Dalam kitab Kejadian kita membaca cerita tentang apa yang terjadi kepada Abraham ketika ia pergi ke Mesir. Alkitab memberitahu kita bahwa ia menjual kehormatannya dengan membiarkan istrinya menjadi selir Firaun, sehingga ia bisa diperlakukan dengan baik bukannya dibunuh. Sekarang ada tempat dalam Al-Qur'an di mana tuduhan tersebut dikaitkan dengan Nabi Ibrahim. Aku heran mengapa tidak Nabi Muhammad (s) hal seperti copy dari Alkitab.
Walhamdulilahi Rabbil Alameen


MEREKA PIKIR AL-QUR'AN JIPLAKAN ALKITAB?
Dalam Nama Allah, Paling Maha Pengasih Juga Penyayang,
{Apakah mereka tidak berpikir Panjang dalam Al Qur'an, atau hati mereka terkunci (dari pemahaman itu)?} [Quran 47:24]
{Sebenarnya Kami melemparkan (turunkan) kebenaran (Al Qur'an ini) terhadap kepalsuan (percaya), sehingga menghancurkan itu, dan lihatlah, itu (kepalsuan) adalah lenyap. Dan celakalah bagi Anda untuk itu (kebohongan) yang Anda menganggap (kepada Kami)}. [Quran 21:18]
Waktu Demi Waktu, kita umat Islam harus menanggung tuduhan bahwa Al-Qur'an kita adalah disalin dari Alkitab. (SALAH)
bukti bahwa membuat mustahil bagi Al-Qur'an yang akan disalin dari Alkitab PL.
Ingat PL bukan PB yang sekarang-sekarang dikenal, karena PB pun dari PL.. kalo kalian tidak mempercayai PL berarti kalian kafir sebagai umatnya Kristen.

 

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar