Klub-klub besar Sepak Bola Dunia sekarang telah mempunyai halaman Khusus untuk Bahasa Indonesia

Hmmmmm,,, setelah banyak pemain dunia berdatangan ke Negara Indonesia, sekarang sepertinya mereka sudah menghargai kerja keras persepakbolaan Indonesia dan supporter Sepak bola Indonesia Terhadap Tim atau club besar sepak bola Dunia yaitu salah satunya adalah sebagai berikut :
1. AC Milan >> http://www.acmilan.com/id
2. Juventus FC >> http://juventus.co.id/
3. Intermilan FC >> http://indonesia.inter.it/

Yang saya sayangkan, Persepakbolaan Indonesia tidak maju-maju karena Internal pengurus sepakbola Indonesia yaitu PSSI semakin kacau dengan antek-anteknya masih saja korupsi besar-besaran dan untuk memperkaya diri mereka. semoga 5 tahun kedepan atau tahun-tahun berikutnya Indonesia bisa jauh lebih baik dan tidak ada lagi korupsi di Kubu manapun untuk itu kita sebagai warna Negara Indonesai yang baik, mendukung Persepakbolaan Negara ini untuk jauh lebih maju dalam bidang Sepakbola karena suatu saat nanti sepertinya Indonesia akan menjadi Macan Asia :D ...

Review : Internisti di Indonesia boleh berbahagia. Sebab, Inter Milan sudah meluncurkan situs resmi klub versi Bahasa Indonesia sejak Sabtu (23/7/2011) malam. Fans Inter pun kini tak semakin mudah untuk mengetahui info-info terbaru tentang Inter Milan.

Sebelumnya, Juventus dan AC Milan sudah meluncurkan situs berbahasa Indonesia. I Bianconeri memberikan empat opsi bahasa dalam situs Juventus.com, yakni Italia, Inggris, Cina, dan Jepang. Sebelum Bahasa Indonesia akhirnya bisa juga diakses melalui http://juventus.co.id/.

Sementara I Rossoneri memberikan lebih banyak pilihan bahasa. Yakni Italia, Inggris, Inggirs-Amerika Serikat, Spanyol, Portugal, Cina, Jepang, dan Arab. Hingga terakhir mereka juga menyajikan Bahasa Indonesia yang bisa diakses di http://acmilan.com/id.

Inter pun tak mau ketinggalan memanjakan para penggemar mereka di Indonesia. Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, serta memiliki jumlah Internisti yang banyak pula, situs resmi Inter kini menyajikan opsi Bahasa Indonesia yang bisa diakses di http://indonesia.inter.it/.

Versi Bahasa Indonesia menjadi pilihan keenam dalam situs resmi Inter setelah Italia, Inggris, Spanyol, Cina, Jepang, dan Arab.

"Indonesia, Kami hadir di sini! Mulai hari ini (23/7), situs Inter juga tersedia dalam Bahasa Indonesia. Sebuah pilihan untuk yang lebih banyak untuk fans Inter di Indonesia, negara terpadat keempat di dunia, dengan jumlah 238 juta penduduk. Sebuah pilihan untuk membayar antusiasme fans Inter, keramahan dan kehangatan selalu ditujukan kepada FC Internazionale. Begitu banyak sehingga Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir, selalu didapati berada di atas antara kelima negara yang mengunjungi website inter.it," demikian pernyataan resmi di situs Inter saat peluncuran versi Bahasa Indonesia.

Kabarnya, terfasilitasinya versi Bahasa Indonesia di situs resmi Inter berkat kerja sama dengan salah satu perusahaan penerbit di Indonesia.

Menariknya, dalam perkenalan perdana versi Bahasa Indonesia di situs resmi, beberapa pemain turut brpartisipasi, termasuk Cristian Chivu, Yuto Nagatomo, Giampaolo Pazzini, Andrea Ranocchia, serta Dejan Stankovic

Sumber : Devils-online.blogspot.com
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

keren ..
semoga menjadi semangat buat anak muda indonesia .
:)

Balas

Terimakasih telah berkomentar