Menjawab Web Kristen tentang klaim Apakah Ahmed Deedat dihukum oleh Tuhan Kristen?

Menjawab Web Kristen di http://www.answering-islam.org tentang klaim bahwa Apakah Ahmed Deedat dihukum oleh Tuhan Kristen?

Sami Zaatari

Memang salah satu pendebat Islam terbaik jika bukan yang terbaik adalah syekh terhormat Ahmed Deedat. Melalui ceramah, debat, dan buku dia berhasil sepenuhnya menghancurkan kebohongan dan kepalsuan agama Kristen, sementara menempatkan misionaris Kristen yang bermusuhan di tempat mereka.

Sebagai hasil dari ini tidaklah sulit untuk mengapa misionaris sampai hari ini merasakan rasa permusuhan terhadap orang ini.

Satu kelompok misionaris tersebut adalah tim menjawab-Islam, situs ini telah berusaha keras untuk menunjukkan bahwa Ahmed Deedat dihukum oleh Tuhan Kristen, mereka mengatakan dia dihukum karena komentar inflamasi dan pembicaraan terhadap iman Kristen. Artikel tersebut dapat ditemukan di sini:


Pemilik menjawab-Islam Jochen Katz menulis:

Kita tidak harus membuat terlalu banyak pengamatan seperti itu, tetapi tetap menarik untuk dicatat waktu peristiwa.
6 April 1996 (Jumat Agung) Deedat memberi ceramah yang sangat menyinggung dalam Sydney , Mengejek kematian dan kebangkitan Yesus.
3 Mei 1996 Empat minggu kemudian, Jumat sore di Durban (Larut malam di Sydney ), Deedat ditebang oleh stroke dan tetap lumpuh total.
11 Juli 2005 (Senin, 10 AM Jerman dan waktu Afrika Selatan), Menjawab Islam menerbitkan cerita di balik kejatuhan Deedat itu.
8 Agustus 2005 Empat minggu kemudian, Senin pagi, Deedat meninggal.
 
TANGGAPAN
Ini mungkin salah satu komentar PALING menyedihkan saya lihat, sebenarnya Jochen melanjutkan dengan kontradiksi terhadap dirinya sendiri.
Misionaris menampilkan tanggal-tanggal tersebut dan sedang berusaha untuk membuat sambungan antara mereka, sebenarnya ini adalah apa kekristenan adalah semua tentang teman saya, Katz telah menyimpulkan semua itu bagi kami, itu tidak didasarkan pada bukti aktual dan bukti, melainkan adalah berdasarkan hal-hal konyol seperti kebetulan tanggal dan nomor, orang Kristen selalu menjadi hal semacam ini karena mereka tahu mereka tidak bisa benar-benar membuktikan apa-apa, jadi mereka bergantung pada hal-hal yang lemah seperti itu. Orang-orang yang Anda tahu berapa banyak nomor / tanggal kebetulan saya dapat membawa bagi Anda untuk mencoba dan membuat titik? Ini semua misionaris telah, nomor dan tanggal yang tidak berarti apa-apa, tetapi memiliki kebetulan belaka, kita semua bisa memainkan permainan ini sepanjang hari Katz panjang.
Bahkan Katz sendiri menyatakan bahwa seseorang tidak harus benar-benar mengambil banyak pentingnya tanggal-tanggal tersebut, jadi jika kita tidak harus mengambil tanggal-tanggal tersebut dan insiden terlalu serius lantas mengapa Anda membawa mereka seolah-olah mereka menarik? 'Atau? Khusus'? Jadi melihat bahkan Katz mengakui tanggal-tanggal BERARTI TIDAK ADA.
Jadi Katz mencoba menarik satu cepat, ia memberitahu pembacanya info ini tidak berguna, kemudian mencoba untuk menggunakan info sebagai semacam bukti kuat!
Sekarang ini lucu Katz ingin berbicara tentang pembicaraan ofensif, namun Katz dan rekan-rekannya sesama misionaris tidak memiliki masalah ketika mereka berbicara ofensif tentang Islam, tentunya Katz akan menyangkal dia berbicara ofensif bagi umat Islam dan bertentangan dengan Islam, dan ia akan mengklaim ia hanya mengungkapkan kebenaran. Nah sama juga bisa dikatakan untuk Deedat, ia tidak bersikap kasar, melainkan ia mengungkap kebenaran, jadi jika Katz merasa tersinggung mungkin dia harus mengikuti standar sendiri, yang aku tahu dia wont.
Anda lihat orang misionaris Kristen seperti Katz tidak memiliki masalah menulis materi serangan terhadap Islam, tetapi akan menjadi yang pertama menangis kecurangan ketika seseorang menyerang iman mereka, ini hanya membuktikan inkonsistensi Jochen dan misionaris sesama.
Katz kemudian melanjutkan untuk menulis:
Saya ingin meninggalkan pembaca dengan dua ayat dari Firman Allah.
"Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup,? Demikianlah firman Tuhan ALLAH, saya tidak senang kematian orang fasik, melainkan bahwa mereka berbalik dari jalan mereka dan hidup. Turn Berbaliklah dari tingkah lakumu yang buruk!! Kenapa ya mati, hai kaum Israel '"? Yehezkiel 33:11
Allah memerintahkan Yehezkiel untuk berbicara peringatan ini kepada Israel dalam ketidaktaatan, tetapi hati Tuhan hari ini adalah sama. Dia masih menginginkan agar orang-orang berdosa bertobat, bukan mati dalam dosa mereka dan binasa. Namun yang lain juga benar ketika orang bertahan dalam penolakan mereka terhadap pesan Tuhan:
"Jangan sesat: Tuhan tidak bisa dipermainkan Seorang pria menuai apa yang ia menabur.." Galatia 6:7
Dalam kasus Ahmed Deedat, Allah telah menunjukkan baik kesabaran dan hukumannya.
 
TANGGAPAN
Saya benar-benar harus tertawa pada kebodohan yang sedang ditampilkan di sini, dalam mencoba untuk menunjukkan kebenaran Kristen Katz hanya menunjukkan bagaimana tidak kompeten tuhannya benar-benar adalah!
Perhatikan Katz coba katakan Deedat yang tertimpa oleh dewa palsunya, namun tidak Anda berpikir Anda allah palsu melanda Deedat turun sedikit terlalu terlambat?! Mengapa tuhan Anda menunggu untuk menyerang Deedat turun SETELAH Deedat melakukan semua karya-Nya yang besar melalui debat, kuliah, dan publikasi?
Bahkan itu Deedat bekerja masih hidup hari ini, dan masih digunakan, jadi tuhan anda melakukan pekerjaan yang sangat buruk karena Ahmed Deedat telah MASIH BELUM dibungkam karena orang besar masih hidup melalui karya-karyanya dan mahasiswa!
Jadi pemberitahuan Katz telah menunjukkan bagaimana tidak kompeten tuhannya sebenarnya, dan bahkan jika seseorang membaca Alkitab akan menemukan satu dewa yang dalam Alkitab sangat tidak kompeten, misalnya kita membaca dalam kitab Kejadian:
6 maka menyesallah TUHAN bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya 7 Dan TUHAN berkata: Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi;. Baik manusia, dan binatang, dan merayap hal, dan unggas di udara, untuk itu menyesal bahwa Aku telah menjadikan mereka. (Kejadian 6:1-6)
Jadi seperti yang Anda lihat, dewa Jochen Katz sangat tidak kompeten!
Jadi saya minta maaf untuk mengatakan ini Katz, allahmu gagal dalam mengalahkan Deedat, karena karya Deedat adalah masih sebagai populer seperti biasa, dan argumennya masih sedang disebarkan untuk menghancurkan iman setan palsu yang Anda mematuhi.
Hal yang sama berlaku untuk orang Kristen yang menyebarkan omong kosong ini, tuhan Anda sepenuhnya gagal dalam membungkam Deedat, Deedat sudah tua akan segera berakhir, dia telah menyelesaikan pekerjaannya BAHKAN SEBELUM ia dipukul dengan kanker.
Dalam kenyataannya orang Deedat MASIH LANJUTAN MENGAJARKAN ORANG MESKIPUN SAAT DIA TIDAK BISA BERBICARA! Jadi kanker masih tidak berhenti Deedat dari dakwah, sehingga sekali lagi jika Katz ingin kita percaya tuhannya melanda Deedat, maka tidak hanya tuhannya melakukannya sedikit terlambat, tetapi ia bahkan tidak bisa melakukannya dengan benar!
Jadi karena itu Katz hanya mendirikan satu hal selama ini, bahwa tuhannya adalah benar-benar dapat diandalkan, dan tidak kompeten. Katz juga telah menunjukkan kepada kita sesuatu yang lain, tingkat keputusasaan dan standar ganda para misionaris memiliki, sehingga benar-benar Katz, Anda melakukan pekerjaan yang baik saya harus mengatakan, pekerjaan baik dalam menunjukkan mengapa kekristenan memang iman yang palsu dan mengapa kekristenan secara intelektual BANGKRUT .
Either way, Deedat masih hidup melalui karya-karyanya dan berbicara, sebenarnya karena saya hanya menonton kuliah malam terakhirnya, dan menyaksikan satu lagi pagi ini.
Last but not least, Deedat disambar kanker merupakan ujian terakhir dan akhir dari Allah, tampaknya Jochen Katz lupa bahwa Allah sering menguji beberapa orang percaya yang terbaik melalui kesulitan, seperti Ayub nabi, apakah Katz lupa ini? Atau mungkin kita dapat sebagai konyol Katz dan mengklaim bahwa Allah mengutuk nabi, serta para nabi lainnya dan orang percaya-nya!
Dan Allah tentu Knows terbaik dan lebih baik dari misionaris ini bangkrut!
www.muslim-responses.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar