Planet Bumi Akan Hancur sebagian itu sudah ada dalam hadist Islam



Huru Hara Yang Akan Mengejutkan Semua Orang

Ini hanya prediksi saja tapi belum tentu terjadi karena ini terdapat dalam sebuah hadist yang pastinya hadist itu shahih karena tak mungkin Nabi mengarang-ngarang cerita tanpa datangnya dari wahyu Allah karena apa yang nabi ucapkan pasti berasal dari wahyu Allah dan kita wajib mengimaninya. Tapi yang pastinya hanya Allah yang tahu, belum pasti prediksi manusia itu tepat karena ini berdasarkan ilmiah saja silakan search aja kalo mau lebih jelas, jadi jangan disalahpahami.

Coba lihat kalender tahun 2012.

1 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada tanggal 20 Juli, yaitu hari Jum'at, jadi 3 Agustus 2012 bersamaan dengan 15 Ramadhan juga pada hari Jum'at. Sama dengan 1 hadist Nabi Muhammad SAW tentang huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan bulan Ramadhan yaitu pada hari Jum'at 15 Ramadhan di bumi ini.

Huru-hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur. 1 suara yang sangat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi huru-hara tersebut akan melenyapkan umat manusia diatas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 saja. Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012. 1 planet yang dikenali planet X akan melintasi bumi.


Adakah kita semua ini tergolong dalam 1/3 itu..?

Adakah peristiwa itu akan terjadi pada 2012..?

Hanya ALLAH SWT Yang Maha Mengetahui.

Yang penting, kita perbanyakan ibadah & berdoa agar kita termasuk dalam golongan yang dilindungi Allah SWT, jika mati biarlah kita mati dalam Islam dan beriman.

Apa pun peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadist Nabi muhammad SAW dibawah ini :

Dari Nur'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda: "Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu...". Kami bertanya: "Suara apakah, ya Rasulullah ..? " Beliau menjawab: "Suara keras dipertengahan bulan Ramadhan pada malam Jum'at, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum'at di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum'at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lub angnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga-telinga kalian jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT."

Ini broadcast da'wah dan aku sangat berterimakasih pada orang yang telah membuat broadcast ini. Mengingatkan adalah sebuah kasih terindah. Subhanallah. Sebarkan kepada UMAT ISLAM LAINNYA.

Source » http://www.wakrizki.net
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

wallahualam ya allah,,, smga smuanya baik2 saja

Balas
avatar

ya,, betul.... Hanya Allah SWT yang Maha Segalanya.. kita jangan terlalu yakin... tetapi harus tau informasi ini.

Balas

Terimakasih telah berkomentar