Alternatif cara meningkatkan Pagerank Google

Setelah banyak cara yang dilakukan oleh saya, sehingga saya paham sedikitnya tentang script pagerank Mesin pencari Google, www.google.co.id , menggunakan berbagai metode untuk menentukan halaman yang ditampilkan pertama kali dalam hasil pencarian teratas. Formula yang tepat mereka adalah rahasia, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan posisi Anda. Istilah untuk ini adalah Search Engine Optimization (SEO).

Tips ini mungkin tidak membuat website Anda yang pertama muncul dalam daftar, namun mereka hanya dapat membantu Anda naik sedikit.

Abaikan spam dan website yang menawarkan untuk mengirimkan situs Anda ke ratusan mesin pencari. Paling-paling ini adalah limbah dari waktu atau semua itu menghabiskan uang dan paling buruk mereka benar-benar dapat menyakiti peringkat Anda.

Kata Kunci Frase
Daripada berfokus pada satu kata, cobalah menambahkan beberapa kata untuk membuat frase kata kunci. Anda mungkin ingin membaca tentang pencarian Google yang efektif untuk melihat bagaimana frase kata kunci membantu dengan pencarian, itu sangat penting untuk menerapkannya di blog terutama pada blogger banyak sekali ditemukan duplikat meta content.

Jika Anda sedang mencari website Anda sendiri, apa yang akan frase kata kunci Anda ketik ke Google untuk setiap halaman? Apakah Anda mencari widget super cepat? Apakah Anda mencari untuk memasak dengan widget? Mungkin akan membantu untuk mendapatkan perspektif yang berbeda. Mintalah orang lain untuk membaca halaman Anda dan menyarankan apa yang mereka pikirkan frase kata kunci Anda mungkin. Anda juga dapat memeriksa Google Trends untuk melihat apakah salah satu frase yang mulai mendapatkan popularitas.

Cobalah untuk tetap pada satu subjek per halaman, dan menempel satu frase kata kunci per halaman. Itu tidak berarti Anda harus menulis teks kaku atau menggunakan frase yang aneh. Menulis jelas, keduanya mudah untuk mencari dan mudah dibaca.

Kepadatan

Salah satu hal Google mencari ketika katalog halaman adalah kepadatan penggunaan kata kunci. Dengan kata lain, seberapa sering kata kunci terjadi. Gunakan kalimat alami. Jangan mencoba untuk mengelabui mesin pencari dengan mengulangi kata yang sama berulang-ulang atau membuat teks "tak terlihat." Ini tidak bekerja. Bahkan, beberapa perilaku yang bahkan mendapatkan website Anda dilarang. Baca selengkapnya: Google Dont's - Tips dan Trik Bad yang Akan Anda Dapatkan adalah diBanned, kemungkinan besar anda akan dilaporkan oleh salah satu pengunjung yang tidak suka dengan blog anda.

Berikan sebuah paragraf pembuka yang kuat. Google mungkin atau mungkin tidak mencari di luar 200 kata pertama atau lebih dari situs web Anda, tetapi jelas terlihat pada paragraf pertama untuk kepadatan kata kunci.

Anda dapat memeriksa kepadatan kata kunci Anda dengan Google Toolbar .

Nama Halaman Anda

Berikan halaman Anda nama deskriptif dengan tag <title>. Ini sangat penting. Google menampilkan hasil pencarian sebagai link menggunakan judul halaman Web. Sebuah link yang disebut 'untitled' tidak menarik, dan tidak ada yang akan klik di atasnya. Bila diperlukan, menggunakan frase kata kunci halaman dalam judul.

Pelajari lebih lanjut tentang mengapa tag judul itu penting.

Terlalu Sering menghubungkan link pada postingan

Salah satu faktor terbesar Google melihat adalah hyperlink. Google melihat kedua link ke.... dan dari situs Anda.

Google melihat kata-kata yang Anda gunakan dalam link untuk membantu menentukan isi dari halaman Anda. Gunakan link dalam halaman web sebagai cara untuk menekankan kata kunci. Daripada mengatakan, "klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang SEO "Anda harus mengatakan: Baca lebih lanjut tentang SEO (Search Engine Optimization) .

Pelajari lebih lanjut tentang mengapa nama hyperlink penting bagi Google .

Link dari website lain ke website Anda digunakan untuk menentukan PageRank . Anda dapat menggunakan Google Toolbar untuk memeriksa PageRank Anda saat ini .

Anda dapat meningkatkan PageRank dengan bertukar link teks dengan situs yang relevan lainnya. Pertukaran banner tidak efektif. Anda juga dapat meningkatkan PageRank Anda dengan memastikan website Anda tercantum dengan direktori penting. Dengan kata lain, memeriksa PageRank dari halaman rumah direktori.

Kirim Situs Anda ke Direktori Kanan

Submit website Anda ke direktori proyek terbuka , jika memungkinkan. Google menganggap direktori ini menjadi link penting. Bersabarlah. Seorang manusia yang sebenarnya harus memeriksa situs Anda, sebelum itu terdaftar dalam direktori .

Kirimkan situs Anda ke direktori khusus. Misalnya, kerja di bisnis rumah ibu dimiliki (WAHM) harus mengirimkan situs ke direktori WAHM. Sebuah situs di kupu-kupu harus dikirim ke direktori biologi atau entomologi.

Jangan terlalu penyerahan bahagia, meskipun. Google, dalam upaya untuk memerangi penipuan klik, sering menyaring situs-situs yang terhubung dari koleksi link, atau halaman dengan apa-apa kecuali link ke situs-situs lain. Ini adalah salah satu alasan mengapa layanan gratis untuk mendaftarkan website Anda mungkin menyakiti Anda. Menempel ke direktori khusus dan organisasi. Mereka lebih cenderung untuk membantu dan tidak menyakiti peringkat Anda.

Jaringan Sosial
Situs jejaring sosial bisa menjadi cara yang baik untuk mempromosikan situs, tapi tidak semua dari mereka akan mempengaruhi peringkat Anda secara langsung. Digg dan Del.icio.us adalah situs sosial yang menghubungkan berpotensi memiliki dampak yang paling.
Membuat Graphics Pencarian Ramah

Jauhkan Flash untuk minimum. Orang mungkin menikmati membaca Flash, namun mesin pencari cenderung melewatkan hak atasnya. Google telah memperoleh beberapa kemampuan untuk membaca Flash, namun masih terbatas. Jika menu Anda berada di Flash, mereka mungkin juga tidak terlihat. Pertimbangkan membuat link teks biasa di samping atau bukan Flash.

Berikan gambar Anda tag <alt>. Bukan hanya tidak membuat website Anda lebih mudah diakses oleh tunanetra, juga memberikan Anda kesempatan lain untuk menempatkan kata kunci Anda di mana Google dapat melihat mereka.

Desain yang baik.. Apakah Desain Populer ?
Pada akhirnya, kuat, halaman terorganisir adalah halaman yang Google cenderung peringkat lebih tinggi. Mereka juga halaman yang cenderung menjadi lebih populer, yang berarti Google akan peringkat mereka bahkan lebih tinggi. Jauhkan desain yang baik dalam pikiran saat Anda pergi utuk merancangnya, dan banyak dari master SEO akan merancang sendiri templatnya.

Selamat Mencoba..
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar