review Samsung Galaxy SIII - telepon hype


Peringkat TechRadar

4.5/ 5

UNTUK

  • Baik baterai
  • Hebat Layar
  • Quad core berkecepatan
  • Top manajemen media

TERHADAP

  • Subyektif desain
  • Suara S tidak dioptimalkan

Update: Sekarang Dengan versi terbaru dari Android, 4.8-inch Super AMOLED layar mengalahkan HD dan suite seluruhnya mengalahkan Apple-fitur, adalah Samsung Galaxy SIII ponsel baru juga terbesar yang pernah ada?
Samsung telah membuat masalah besar tentang ponsel baru, tidak hanya memilih untuk memulai itu di sebuah acara besar dan mandiri mewah di London, tetapi juga mengklaim hampir 10 juta pre-order bahkan sebelum diluncurkan.
Harga cukup enak untuk telepon top-end - orang seperti Tiga sudah menawarkan untuk hanya £ 34 per bulan dengan jumlah besar sekali menit dan data, yang sudah jauh, jauh lebih murah daripada iPhone pun akan pernah memulai untuk.
Dan ada penawaran lebih murah - dapat memiliki untuk £ 28 per bulan dari The Carphone Warehouse dengan tanpa biaya dimuka ... Anda mungkin dapat menemukan bahkan lebih murah pada baris tapi itu tingkat tarif yang sangat rendah untuk telepon ujung atas untuk memulai untuk.
Tapi mari kita turun ke pertanyaan utama - ini telepon Anda harus menghabiskan susah payah uang Anda?
Samsung Galaxy S3 Hands-on Review VideoWatch more videos like this01:36

Disain

Samsung Galaxy S3, menurut Samsung pula, 'terinspirasi oleh alam - yang dilihatnya, mendengarkan, merespon, dan memungkinkan Anda untuk berbagi momen terbesar'.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Sementara ini semua hiperbolik sedikit, tema alam tentu hadir ketika Anda menangani ponsel untuk pertama kalinya.
Brushed polikarbonat - Anda punya pilihan 'Marmer Putih' dan 'Pebble Biru' - menghiasi perangkat besar, yang berjalan dengan dimensi 136,6 x 70,6 x 8.6mm, meskipun masih harus berkemas dalam 4,8-inci Super AMOLED HD layar.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Kami akan berbaring keluar sekarang: perasaan plastik S3 Galaxy tidak akan menarik bagi semua. Rasanya sangat ringan (meskipun tip timbangan di 133g) di tangan, dan beberapa orang akan membaca ini sebagai merasa sedikit murah.
Namun, itu persis sensasi yang sama seperti yang kami temukan di Galaxy S2 , dan diberi nomor konyol penjualan yang memiliki, kami pikir ada lebih dari pasar untuk telepon yang Anda hampir tidak akan melihat di saku Anda sebagian besar waktu.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Tapi kita akan menjadi sangat jelas mengenai hal ini - S3 Galaxy bukan telepon murah-perasaan. Itu punya Gorilla Glass 2 benar-benar solid depan, interior baik dikemas dan penutup baterai yang lebih kuat. Ini polycarbonate daripada rawa-standar plastik, meskipun kita tidak yakin beberapa orang akan menyukai sifat lebih bulat dari desain.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Namun, meskipun terbuat dari bahan yang sama, tidak ada keraguan bahwa X Satu terasa lebih premium di berkat tangan untuk menjadi sentuhan yang lebih berat ... ada sesuatu tentang sesuatu yang begitu besar menjadi begitu ringan bahwa beberapa akan menemukan membingungkan.
Perubahan: HTC Satu X sebenarnya 3g lebih ringan dibandingkan dengan S3, tetapi meskipun membawa keduanya sekitar sekaligus, S3 masih terasa ringan, yang menunjukkan tekstur jalan dapat mempengaruhi cara telepon terasa di tangan.
Tidak ada keraguan dalam pikiran kita bahwa persembahan Pebble biru adalah pilihan yang jauh lebih menarik, karena Putih Marmer terlihat mirip dengan low-end Mini Galaxy atau serupa - efek disikat benar-benar diperlukan.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Dibandingkan dengan beristirahat dari garis Galaxy, S3 memiliki lebih banyak kesamaan dengan aslinya S Galaxy daripada S2, dengan tepi melengkung tema dalam bahasa desain. Tombol home juga telah memanjang, meskipun menu yang sama dan tombol kembali tetap dari prekuel tersebut.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Secara keseluruhan, efeknya jauh lebih seperti Samsung Galaxy Nexus dari apa pun - ujung bulat, HD layar namun dengan bezel lebih minim untuk benar-benar menonjolkan layar yang lebih besar di tangan.
Desain tombol di telepon telah dipikirkan dengan baik dalam pendapat kami - untuk telepon sebesar ini sangat sulit untuk membuat semua tombol dapat diakses, sehingga menempatkan tombol pengunci di bagian samping kanan dan bukan atas membuat gelar besar akal.
Penambahan tombol rumah permen berbentuk, dan 'Kembali' softkey dan 'Menu' tombol adalah tambahan besar di mata kita, karena itu berarti menu kontekstual dapat ditemukan dengan mudah tanpa perlu dipusingkan mencari ikon di layar.
Volume atas dan ke bawah tombol sejajar dengan tombol pengunci di bagian samping kiri ponsel, dan juga mudah dijangkau ketika memegang S3 Galaxy di tangan.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Slot microUSB ditempatkan di bagian bawah telepon - mudah untuk menemukan dengan pengisi daya tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu digunakan ketika ditempatkan di dermaga dan membuai mobil.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Penutup baterai juga terbuat dari bahan polycarbonate yang sama sebagai bagian dari tubuh. Ya, Anda membaca bahwa benar - penutup baterai dilepas!
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Ini berarti bahwa tidak hanya dapat beralih baterai masuk dan keluar - pertimbangan utama bagi banyak orang - ada juga kejutan nakal dalam bentuk slot microSD sebelah pelabuhan microSIM. Memori yang dapat diupgrade? Ini hanya akan lebih baik dan lebih baik.
Ini berarti bahwa secara teoritis Anda akan dapat memiliki kapasitas 128GB Samsung Galaxy S3 jika Anda menggabungkan spec atas memori internal (64GB) dengan kartu microSD terbesar sekitar saat ini (64GB) ... sehingga prospek lezat bagi mereka yang mencintai tempat media.
Samsung Galaxy S3 tinjauan
Tentu saja, ada statistik yang mengatakan hanya 10% dari pengguna secara teratur pergi ke 16GB penyimpanan, tapi selalu ada versi ujung bawah S3 Galaxy untuk itu ... tapi dengan HD download film menjadi jauh lebih umum, ditambah masuknya HD aplikasi, kita berpikir lebih banyak ruang adalah ide yang bagus.
Tapi secara keseluruhan, di tangan, Samsung Galaxy S3 terasa luar biasa.Kontur desain baik terhadap telapak tangan, dan sementara ukuran layar mungkin agak besar untuk beberapa (Anda harus sedikit menyeret untuk mencapai bagian atas layar) itu pasti bisa digunakan di tangan.
Jadi singkatnya: jika Anda tidak keberatan sedikit lebih ringan-merasa polycarbonate shell dan Anda seperti layar besar HD di saku Anda, ini adalah ponsel yang pasti.
Handphone impian :D kapan gw kebeli, gmn dengan anda ?
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar