Penting untuk anda code script jQuery terbaru dirilis

Review dari website jQuery, semoga ini bermanfaat :D silahkan diganti yang jQuery belum di ganti mastah.
http://code.jquery.com/jquery-1.8.0.min.js (dikompresi dan minified, untuk produksi)
http://code.jquery.com/jquery-1.8.0.js (terkompresi, untuk debugging)

Seperti biasa, Google dan Microsoft CDNs juga akan memiliki file ini segera. Tolong jangan bertanya kepada kami tentang kapan mereka akan berada di sana, kita tidak tahu dan kita tidak mengontrol mereka CDNs! Gunakan salinan kami langsung dari CDN jQuery di atas jika Anda hanya gatal untuk memulai. Ini adalah bit yang sama.

Kami tidak berharap untuk mendapatkan laporan bug pada rilis ini, karena ada beberapa beta dan kandidat rilis bahwa setiap orang telah memiliki banyak kesempatan untuk benar-benar menguji. Ha ha, lelucon yang tidak pernah menjadi tua. Kita tahu bahwa terlalu banyak dari Anda menunggu untuk rilis final bahkan sebelum mencoba dengan kode Anda. Jadi sekarang ada benar-benar ada alasan untuk menunggu, dan Anda dapat mengetahui apakah ada bug yang bisa dilaporkan sebelumnya.

Jika Anda menemukan bug, silahkan buat test case di jsFiddle atau jsbin dan mengajukan bug pada kami tracker bug . Jika Anda tidak yakin apakah Anda telah menemukan bug, tanyakan pada kami forum . inti jQuery 1.8.0 kompatibel dengan versi terbaru dari jQuery UI (1.8.22), dan jQuery Mobile (1.1.1). Pastikan untuk memperbarui mereka jika Anda melaporkan bug pada halaman yang melibatkan mereka.
Sebuah Wisata Lesus dari jQuery 1.8

Mari kita rekap perubahan besar dalam rilis ini:

Sizzle kembali architected: mesin pemilih jQuery adalah lebih cepat dari sebelumnya, berkat rewrite (well, benar-benar dua penulisan ulang) oleh Timmy Willison. Tentu, sebagian besar browser memiliki querySelectorAll saat ini, tapi hampir setiap pelaksanaan jatuh pendek dalam satu atau lain cara, membuat jalan penuh lubang lintas-browser. Sizzle menghaluskan jalan itu untuk Anda. Plus, Anda mungkin ingin mereka ekstensi yang berguna pemilih jQuery seperti :has() dengan pemilih yang kompleks atau :contains() . Oh yeah, dan masih ada IE6 / 7 dukungan.

Animasi kembali membayangkan: Seiring waktu, kode animasi di jQuery telah menjadi semacam berantakan. Corey Frang mengambil menyelam kepala-pertama ke rawa itu dan berhasil menghapus sebagian besar buaya, um, bug. Sebagian besar perubahan berada di bawah selimut, animasi sehingga ada hanya harus bekerja (dan bekerja lebih baik). Tapi ada juga beberapa tambahan yang mengagumkan untuk membuat animasi yang lebih umum dan dapat diperpanjang. Salah satu fitur penting dan sangat keren adalah penggunaan callback kemajuan dalam Promises. Kami masih bekerja pada dokumentasi rinci, tapi kami memiliki konsep . Juga, di sini adalah contoh kode baru dalam aksi: http://jsbin.com/odocid/1/edit .

Otomatis CSS awalan: Bila Anda menggunakan properti CSS, baik dalam .css() atau .animate() , kita akan menggunakan properti diawali benar (bila diperlukan) untuk browser itu. Misalnya, mengambil .css("user-select", "none") , dalam Chrome / Safari kita akan mengatur nilai sebagai "-webkit-user-select" , Firefox akan menggunakan "-moz-user-select" , dan IE10 akan menggunakan "-ms-user-select" .

Lebih fleksibel dengan $ (html, props): Pada jQuery 1.8, Anda dapat menggunakan metode jQuery atau plugin dalam objek dikirimkan ke $(html, props) . Sebelum, Anda hanya bisa menggunakan daftar pendek nama metode, dan tidak ada cara didokumentasikan untuk menambah daftar. Sekarang ada tidak perlu daftar sama sekali! Berhati-hatilah, bagaimanapun, bahwa ini dapat menyebabkan perilaku kode Anda untuk mengubah jika plugin yang ditambahkan kemudian yang memiliki nama yang sama sebagai atribut HTML.

Lebih dari 160 bug ditutup: The Sizzle dan animasi penulisan ulang khususnya memberikan dorongan untuk memperbaiki beberapa bug lama-beberapa di antaranya telah ada selama dua atau tiga tahun. Mike Sherov ditangani sebagian besar masalah CSS dan posisi terbuka, mendapatkan kita ke mendekati nol bug di sana. Kami juga belum menyerah dan masih berdebar jauh untuk menghilangkan perbedaan antara mengganggu IE 6/7/8 dan browser modern, sehingga Anda tidak perlu berurusan dengan mereka.

Ukuran kode lebih kecil: Meskipun semua pembersihan kode, fitur baru, dan perbaikan bug, ukuran file gzip dari jQuery 1.8 sebenarnya beberapa ratus byte lebih kecil dari jQuery 1.7.2. Pengurangan ukuran itu bukan tujuan utama kami dalam versi ini, tapi kami merasa penting untuk menahan baris kode pada pertumbuhan, dan kita pasti mencapai itu. Banyak terima kasih kepada Richard Gibson untuk memimpin muatan kode-berderak di seluruh proyek.

Modularitas: Jika Anda tahu dependensi jQuery proyek Anda dengan baik, Anda dapat menggunakan baru grunt berbasis membangun sistem untuk menghapus bagian dari jQuery yang Anda tahu bahwa Anda tidak perlu. Apa yang kami lakukan di sini untuk 1,8 adalah benar-benar hanya awal, Anda akan melihat fleksibilitas yang lebih tinggi seperti yang kita pindah ke versi yang lebih baru.

Changelog lengkap tersedia di bawah ini, dalam kasus Anda bertanya-tanya apakah bug favorit Anda tergencet.
Apa yang Telah Dihapus

Jawaban singkatnya adalah "sangat sedikit". Kami ingin memberikan periode pemberitahuan murah hati untuk fitur usang yang akan dihapus dalam 1,9, untuk memberi orang waktu untuk beradaptasi kode mereka. Beberapa hal yang dihapus dalam 1,8 adalah internal didokumentasikan bahwa beberapa orang telah cerdik membalikkan direkayasa, tapi selalu berisiko untuk menggunakan fitur tidak terdokumentasi. Berikut adalah item dihapus:

Data $ (elemen) ("peristiwa"):. Dalam versi 1.6, jQuery dipisahkan data internal dari data pengguna untuk mencegah tabrakan nama. Namun, beberapa orang menggunakan tanpa dokumen internal "peristiwa" struktur data sehingga kami memungkinkan untuk masih mengambil itu melalui .data() . Ini sekarang dihapus dalam 1,8, tetapi Anda masih bisa mendapatkan data aktivitas untuk keperluan debugging melalui $._data(element, "events") . Perhatikan bahwa ini bukan antarmuka publik didukung, struktur data aktual dapat berubah tidak kompatibel dari versi ke versi.

Deferred.isResolved () dan Deferred.isRejected (): Memanggil N-1 metode boolean untuk mendapatkan keadaan variabel N-negara itu semakin sedikit konyol, jadi kami menambahkan Deferred.state() dalam jQuery 1.7 untuk memberitahu Anda negara dalam satu panggilan. Jadi, kedua metode yang lebih tua yang tidak diperlukan lagi. Ini jauh lebih nyaman untuk debugging skenario di mana Anda sering ingin mengetahui keadaan yang ditangguhkan sebagai string.

. $ (Elemen) terdekat (Array) Array kembali: Ini adalah tanda tangan yang aneh dari .closest() metode yang dimaksudkan untuk digunakan oleh orang tua .live() , tetapi tidak digunakan oleh kode lainnya sejauh yang kita tahu. Penggunaan normal .closest() mengembalikan objek jQuery tidak terpengaruh oleh tanda tangan ini sedang dihapus.

. $ CurCSS: Metode ini adalah hanya sebuah alias untuk jQuery.css() dari jQuery 1.3 dan seterusnya. Meskipun tidak pernah menjadi bagian dari API didokumentasikan, beberapa kode eksternal telah dikenal untuk menggunakannya, mungkin berpikir itu Sekarang "lebih efisien." "Lebih pergi."

$ AttrFn:. Namun item lain tidak berdokumen, digunakan untuk menentukan metode mana yang dapat digunakan bersama dengan $(html, props) tanda tangan. Meskipun tidak melayani tujuan fungsional di jQuery 1.8, kita meninggalkan kosong $.attrFn di jQuery untuk mencegah kode yang menggunakannya dari kesalahan melemparkan Peringatan Fair:. ini akan dihapus seluruhnya di jQuery 1.9, sehingga memperbarui kode Anda!

Rilis ini tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dari tim inti jQuery berbakat: Julian Aubourg (jaubourg), Corey Frang (gnarf), Richard Gibson (gibson042), Mike Sherov (mikesherov), Rick Waldron (rwaldron), dan Timmy Willison (timmywil).

Pengakuan khusus pergi ke tim ini jQuery dan anggota masyarakat yang mendukung tim Core dengan kontribusi tambalan selama siklus pengembangan jQuery 1.8: Andy Monat, Robert Katic, Joaoh Bruni, Sindre Sorhus, Oleg Gaidarenko, Yehuda Katz, Timo Tijhof, Dominik D. Geyer , Scott González, Jörn Zaefferer, Matt Farmer, Trey Hunner, Jason Bulan, Ben Alman, Jeffery To, Kris Borchers, Daniel Herman, Vladimir Zhuravlev, Jacob Thornton, Chad Killingsworth, Nowres Rafid, David Benjamin, Uri Gilad, Chris Faulkner, Elia Manor, dan Daniel Chatfield.

Kami juga sangat berterima kasih kepada anda yang meluangkan waktu untuk melaporkan bug, kita tidak mungkin dapat memperbaiki bug kecuali kita tahu itu ada. Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk berkontribusi jQuery, untuk mengenal tracker bug dan membantu kami dengan menciptakan kasus uji berkurang yang jelas menunjukkan bug. Setelah kita dapat mereproduksi masalah, solusi biasanya tidak terlalu jauh. Kasus-kasus uji menjadi dasar untuk tes unit yang dapat mencegah masalah dari terjadi ketika kita mengubah kode dalam revisi nanti.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar