Cara Membuat Mastercard Gratis Untuk Verifikasi Paypal Melalui Payoneer

Apakah kalian tau, cara verifikasi paypal melalui payoneer ? jaman ini banyak sekali cara untuk mendapatkan hal yang tidak mungkin, atau hal yang tidak mungkin menjadi mungkin ataupun sebaliknya. Saya akan memandu anda sampai anda mendapatkan mastercard payoneer. tetapi sebelumnya anda daftar dulu di bawah ini :

Payoneer Gratis

Cara membuat Mastercard Gratis

Bagaimana apakah anda sudah daftar dengan link yang sudah saya berikan ? jika sudah saya akan cek dulu ya, dan silahkan jika yang sudah daftar berikan komentar berupa keluhan atau yang ingin minta bantuan, nanti saya pandu sampai anda mendapatkan mastercard payoneer tersebut.

Bukti Transaksi Setlah Verifield Member Paypal Via Payoneer

Bukti Transaksi Paypal Via Payoneer

Ingatkah anda apa itu Paypal ?

PayPal memiliki nama besar di antara proses pembayaran online. Hal ini dianggap sebagai metode terbaik untuk mengirim dan menerima pembayaran online. Sayangnya PayPal tidak tersedia di beberapa negara termasuk Pakistan, Mesir, Iran dan lain-lain Banyak orang dari negara-negara yang tidak didukung PayPal ingin memverifikasi akun PayPal untuk transaksi online mudah. Ketika sebuah perusahaan membuka sebuah toko online, mereka pertama kali memperkenalkan PayPal sebagai pilihan pembayaran mereka. Jadi, untuk belanja online dan untuk mendapatkan uang secara online, memverifikasi rekening PayPal biasanya diperlukan payoneer untuk saat ini dan bukan VCC.

Mengapa untuk Verifikasi Akun Paypal?

Anda dapat membuat account PayPal dalam beberapa menit, tetapi itu akan diverifikasi dan akan ada beberapa keterbatasan. Dalam rangka untuk mengangkat keterbatasan tersebut, Anda akan perlu untuk memverifikasi account PayPal.

Menggunakan akun Unverified PayPal,


  1.      Anda tidak dapat mengirim lebih dari $ 500 pembayaran dalam satu bulan.
  2.      Anda tidak akan dapat menarik penghasilan PayPal Anda.
  3.      Beberapa situs web tidak mengizinkan pengguna PayPal diverifikasi untuk membeli Rekening products.Verify PayPal



Jadi, jika anda menekan batas bulanan mengirim atau menerima maka Anda akan harus menunggu bulan depan untuk melakukan pembayaran PayPal. Meskipun Anda dapat menggunakan uang Anda diterima untuk membeli beberapa produk tetapi banyak situs (misalnya GoDaddy) memungkinkan hanya diverifikasi pengguna PayPal untuk membeli produk. Jadi, perlu untuk memiliki account PayPal verified.

Banyak blogger dan freelancer menghadapi kesulitan untuk memverifikasi account PayPal. Saya telah melihat orang menjual rekening dan trik PayPal diverifikasi untuk memverifikasi akun PayPal di banyak situs. Sekarang menggunakan Payoneer mastercard Anda dapat dengan mudah memverifikasi rekening PayPal di negara-negara yang tidak didukung seperti Pakistan.

Mengapa Memilih payoneer untuk verifikasi PayPal ?

Orang-orang tahu bahwa mereka dapat memverifikasi akun PayPal menggunakan Kartu Debit Payoneer tetapi mereka tidak tahu bagaimana untuk melanjutkan. Bagi mereka yang tidak tahu, Payoneer adalah bank online yang memungkinkan orang untuk membuat rekening bank AS gratis dan cepat untuk transaksi online. Anda juga akan mendapatkan mastercard Payoneer setelah persetujuan dan yang akan digunakan untuk memverifikasi account PayPal. Orang-orang dari Amerika Serikat dapat menggunakan PayPal untuk melakukan pembayaran dan jika Anda mendapatkan rekening bank AS maka Anda juga akan bisa mendapatkan account PayPal Anda diverifikasi.

Payoneer juga menyediakan layanan pembayaran AS yang memungkinkan Anda untuk menarik penghasilan PayPal ke rekening Payoneer Bank. Jadi, Anda juga akan bisa menarik pendapatan Anda PayPal menggunakan kartu debit Payoneer pada mesin ATM lokal.

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Rekening Payoneer ?
Buat Akun PayPal

Pertama-tama Anda harus mendaftar untuk account PayPal. Memilih USA sebagai lokasi Anda, memilih PayPal untuk penggunaan pribadi dan klik pada tombol memulai. Mengisi formulir pendaftaran PayPal dengan semua informasi yang diperlukan dan klik tombol untuk membuat account pay pal.

Setelah verifikasi email, Anda akan dapat login ke account PayPal dan kini Anda dapat mengirim dan menerima uang dengan memberikan ID email Anda ke pengirim Pembayaran. Dalam rangka untuk mengangkat batas PayPal dan memverifikasi akun paypal, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Terapkan untuk Payoneer Mastercard

Payoneer MasterCard
Payoneer MasterCard Silahkan Daftar Disini


Setelah pembuatan account PayPal berikutnya Anda akan memiliki Terapkan untuk Payoneer Master Card. Ingat bahwa nama Anda harus sama persis dengan yang di akun PayPal. Anda akan mendapatkan email persetujuan dari Payoneer setelah 1-2 Minggu Untuk Kirim ke Indonesia yang menunjukkan jumlah hari yang dibutuhkan untuk pengiriman kartu Payoneer Anda. Setelah mendapatkan kartu payoneer Debit, verifikasi akun Payoneer Anda akan diperlukan dan Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan menyediakan dokumen yang dipindai seperti ID card Nasional atau SIM dll

Dalam rangka untuk menerima pembayaran dari perusahaan-perusahaan AS termasuk Amazon, PayPal Inc, AOL, Facebook Inc, Digital River Inc, ClickBank, dll Anda akan harus mendaftar untuk layanan pembayaran Payoneer AS. Login ke akun payoneer Anda dan menerima uang tab, klik pada tombol layanan Payment AS. Setelah mengisi formulir dengan rincian yang diperlukan, kirimkan. Anda akan mendapatkan email dalam waktu seminggu menunjukkan bahwa Anda sekarang dapat menggunakan Payoneer layanan pembayaran AS.

Kartu Debit Payoneer

Anda juga akan mendapatkan nomor routing Bank dan nomor Rekening Bank untuk menerima pembayaran. Rincian ini akan digunakan lebih lanjut untuk memverifikasi akun PayPal.

Ingat bahwa akun Payoneer Anda akan dibuka di 1st Century Bank of USA.
Menghubungkan Payoneer Card dengan PayPal

Nanti Saya Akan Bahas Di Blog ini bagaimana cara menarik uang via Payoneer

Sekarang akhirnya saatnya untuk menghubungkan account PayPal dengan kartu debit Payoneer Anda untuk verifikasi akun PayPal. Login ke akun PayPal Anda dan klik pada mendapatkan link diverifikasi. Anda akan diminta untuk memasukkan rincian rekening bank Anda termasuk nomor routing dan nomor rekening Bank. Dapatkan rincian ini dari Payoneer layanan pembayaran AS dan akhirnya menghubungkan kartu debit Payoneer dengan account PayPal. Perhatikan bahwa PayPal memotong biaya verifikasi 1,5 Euro dari kartu debit Payoneer Anda. Jadi, Anda harus memiliki minimal 5 $ di akun Payoneer Anda untuk verifikasi akun PayPal.


Anda dapat menambahkan dana ke kartu Payoneer Anda menggunakan Visa atau Master Card lainnya. Jika Anda memiliki beberapa dolar dalam account PayPal belum diverifikasi kemudian menarik mereka ke rekening Payoneer Bank Anda dengan memberikan rincian Payoneer Bank. Setelah 3-4 hari kartu Payoneer Anda akan dimuat dan Anda akan dapat melampirkan kartu debit Payoneer dengan PayPal.

Jika Anda mendapatkan error seperti :

" Kartu kredit ini telah ditolak oleh bank yang mengeluarkan kartu kredit Anda. "


Kemudian baik Anda telah memasukkan rincian yang salah atau nomor routing dll Atau Kartu Debit Payoneer Anda kosong dan PayPal tidak dapat mengurangi biaya verifikasi.

Dapatkan akun PayPal Anda Verified setelah berhasil menghubungkan akun PayPal dengan Payoneer Card.

Menarik Dana PayPal Menggunakan Kartu Debit Payoneer

Silahkan Berkomentar jika anda membutuhkan mastercard payoneer, mungkin ini bukan hal yang baru buat agan-agan master yang sudah jauh lebih tau. tetapi apakah mungkin yang tidak tau menjadi tau dengan sendirinya tanpa mencari informasi dan tanpa bimbingan yang sudah mengetahui hal ini ? untuk saat ini juga saya akan bimbing anda sampai anda mendapatkan mastercard Payoneer. SILAHKAN DAFTAR DISINI

Ini Punya Saya



Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar