Hati-hati FANBOX menipu anda

Sebuah phishing penipuan PayPal baru membuat putaran , menginformasikan calon korban bahwa transaksi mereka telah menurun karena penerbit kartu . Kali ini dan pagi ini saya akan membahas tentang penipuan yang dialami oleh saya sendiri dan itu telah selesai atau mereka yang menipu telah saya atasi, kenapa menipu ?
Jangan biarkan akun PAYPAL anda atau kartu kredit anda terhubung dengan FANBOX.COM karena fanbox akan secara otomatis mengambil dana anda atau uang anda tanpa konfirmasi, seperti halnya saya. Paypal saya ada tulisannya seperti ini :

your recent transaction has been decline


Untungnya saya akun yang ini menggunakan VCC bukan payoneer saya yang isinya sangat lumayan melebihi $2000 USD. walaupun kita tidak menggunakan Kartu Kredit langsung mereka bisa saja mengambil uang secara otomatis melalui paypal. Sangat menyebalkan hal ini. HATI-HATI BAGI YANG BELUM MENGETAHUINYA, jangan percaya uang virtual yang ada di fanbox.com ujung-ujungnya mereka meminta pembayaran sebelum pencairan dan pencairannya itu BOHONG BESAR (SCAM).

Trik dalam hal ini adalah bahwa ini adalah salinan email PayPal sebenarnya mengirimkan kepada pelanggan ketika transaksi gagal karena penerbit kartu tidak akan membiarkan pembayaran untuk pergi melalui.

Namun, tidak seperti pemberitahuan yang sah, link dalam yang palsu menunjukkan segala macam domain teduh.

Para penjahat cyber di balik kampanye ini mendaftarkan domain gratis dengan berbagai penyedia layanan Internet, terutama dari Belanda.

Di website mereka host halaman web yang meniru halaman login PayPal yang sah dalam upaya untuk mengelabui pengguna agar menyerahkan identitasnya dan, secara implisit, akses ke dana mereka.

Untuk mengidentifikasi pesan PayPal palsu, pengguna harus membawa lebih dari link dan memastikan mereka menunjuk ke paypal.com, paypal.co.uk, atau domain yang sah lainnya. URL seperti " ip.isp-name.com/paypal.com " jelas berbahaya dan mereka harus dihindari di semua biaya.

SEMOGA BERMANFAAT.

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

solusinya gimana donk????q dapet message tu











Balas
avatar

solusinya gmn donk?? q dapat message tu jg.. please ya

Balas
avatar

ya usahakan memutuskan hubungan antara paypal dan fanbox, itu secara manual. untuk menghilangkan decline pada paypal sepertinya harus menggunakan payoneer atau vcc baru. memang menyebalkan fanbox.com itu adalah situs scam secara terang-terangan dan besar besaran

Balas
avatar

Bingung cara menghentikannya.
Karena tiap hari rmail yahoo utama ane di tindas fanbox terus

Balas

Terimakasih telah berkomentar