KUNJUNGI WEB SAYA

Pokerpelangi.com dan mpo88.com dan sejenisnya yg dalam tablenya sama hati penipuan (penipu)

Hati-hati penipuan Pokerpelangi.com dan mpo88.com dan sejenisnya yg dalam tablenya sama hati penipuan (penipu), selamat jika saudara membaca artikel ini. Tidak kena TIPU, saya sendiri merasakannya hampir 14jt uang saya LUDES. ini asli.

Pertama saya main di itupoker.com ternyata sama dengan itupoker.net dan lain sebagainya yang menggunakan flatform dalamnya seperti itu. cek gambar di bawah....

Flatform pokerpelangi.com, mpo88.com, itupoker.com itupoker.net penipu semua hati-hati


Mereka menipu kita, hati-hati. tiap table maupun table poker atau domino ada 2 bandar selain bandar robot yang inti.

sebaiknya kalian berhenti bermain poker atau pindah main. dan saya tidak akan merekomendasikannya, saya sendiri akan berhenti TOTAL saya sadar setelah banyak kalah, saya itung2 ada 14jt lebih.

pemain baru dengan nomor ATM baru pasti akan di kasih menang setelah itu kalah berturut turut sampai kita lebih dari 5x atau 4x deposit, dan deposit ke 6 atau ke 5 kita akan menang terus2an seperti itu. bayangkan kalah banyak kalo seperti itu.

hati-hati...... saya sarankan berhentilah, atau bermain poker luar saja. lebih aman dan lebih septi, yang menggunakan HTTPS websitenya... semoga anda membaca artikel ini yang suka bermain poker. Sebelum anda terjerumus lebih dalam.

Mending mencari uang halal, bermain judi bukan jalan keluar untuk membuat uang cepat dapat. bermainlah bersama saya di freelance, themeforest, amazon dan web konten mempunyai ads adsense, senantiasa saya akan membantu anda gratis....


terimakasih telah membacanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar