Bagaimana Cara Input Penilaian Kinerja Guru (PKG) Oleh Kepala Sekolah di Padamunegeri padamu.siap.web.id 2014-2015

Bagaimana Cara Input Penilaian Kinerja Guru (PKG) Oleh Kepala Sekolah di Padamunegeri padamu.siap.web.id  2014-2015. Sebelum kepala sekolah dapat melakukan Penilaian Kinerja Guru (PK Guru) di Padamu Negeri, maka guru-guru pada sekolah bersangkutan harus sudah mengupdate portofolio PTK bagian Riwayat Mengajar di Semester 1 TP 2014/2015, sudah diajukan ke Dinas Pendidikan Kota/Kab dan disetujui (menerima S13).




Cara Input Penilaian Kinerja Guru (PKG) Oleh Kepala Sekolah di Padamunegeri

 Berikut cara input penilaian kinerja guru (PK Guru) di Padamu Negeri yang dilakukan oleh Kepala Sekolah :

1.   Login PTK oleh Kepala Sekolah.

2.   Klik pada tombol "PKG Guru".


3.   Setelah masuk pada bagian "Status Penilaian Kinerja Guru di Sekolah Anda", pilih "Nilai Sekarang".


4.  Silahkan dilakukan penilaian kinerja guru baik untuk PK Guru Mapel/Kelas, PK Guru BK, maupun PK Guru Tugas dengan klik pada tombol "Mulai Menilai"


Jika Terdapat kesalahan Input Penilaian Kinerja Guru (PKG) mohon admin Perhatikan di bawah ini :


Guru harus sudah mengupdate portofolio PTK bagian Riwayat Mengajar di Semester 1 TP 2014/2015, sudah diajukan ke Dinas Pendidikan Kota/Kab dan disetujui (menerima S13)

Kalo teman saya kejadian gambar di atas dikarenakan adanya OP Pihak UPTD yang usil, tadinya teman saya sudah selesai paling cepat, ternyata waktu login kembali semua jadi kosong, dan kejadiannya seperti ini waktu kepala sekolah akan memberi penilaian yang keluar hal tersebut, HATI-HATI jangan seperti UPTD Kecamatan Pondoksalam Kabupaten PURWAKARTA provinsi JAWA BARAT mereka tidak puas terhadap kinerja dan kerja keras Operator sekolah dasar padahal kurang apanya. Setelah kami telusuri ternyata mereka kurang uang atau pemasukan dari hasil pungutan setiap sertifikasi Guru.

Jika kejadiannya seperti ini kasian Operator.

Untuk selanjutnya masing-masing PTK akan dapat melihat hasil PK Guru masing-masing melalui login PTK di Padamu Negeri. Semoga bermanfaat dan terimakasih..


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar