12 Tips Menaikan PageRank Pada Blogger

Situs seperti Blogger dan Wordpress yang membuat makin mudah bagi siapa saja dan semua orang untuk memulai sebuah blog. Ada blog pada setiap topik yang bisa dibayangkan, dari makanan untuk hewan peliharaan untuk keuangan untuk belanja, semua yang mudah hilang di tengah lautan situs serupa. Apakah Anda memiliki blog yang Anda ingin untuk membuat menonjol dalam serangan tanpa henti dari situs online yang tersedia? Daftar di bawah rincian dua belas langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk membangun pembaca dan meningkatkan jumlah pelanggan ke blog Anda.

   
1. Konten - Yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk menawarkan relevan, konten berwibawa di blog Anda. Menulis tentang sesuatu yang Anda tahu dan sangat peduli untuk menghindari terdengar kaku atau naif. Jika blog Anda memiliki informasi orang ingin atau butuhkan, mereka akan mengunjunginya.
   
2. Update Sering - Bahkan jika Anda menyediakan berguna, informasi yang bersangkutan, tidak ada yang akan kembali ke blog Anda jika Anda hanya posting sebulan sekali. Sementara itu yang lebih baru, blog lebih saat ini cenderung untuk mencuri perhatian mereka, jadi pastikan dan posting sesering mungkin untuk menjaga situs Anda segar.
   
3. Tamu Blog - Apakah Anda mengenal orang lain dengan blog? Pernahkah Anda mempertimbangkan menggunakan layanan blogger tamu? Isi lebih di luar sana di web yang link atau merujuk ke blog Anda sendiri, semakin baik, sehingga tampak untuk menjadi blogger tamu reguler di situs orang lain. Setiap paparan Anda bisa mendapatkan sangat membantu untuk nomor Anda.
   
4. Komentar - Jika Anda memiliki blog sendiri, kemungkinan besar Anda membaca blog lain, sehingga meninggalkan komentar setiap kali sesuai. Ini akan membantu Anda membangun hubungan dengan blogger lain, tetapi juga memberikan Anda kesempatan untuk mengirim link ke blog Anda, mana yang sesuai. Pastikan hanya untuk membuat berguna, dipikirkan dengan baik komentar untuk tampak seperti kau mencoba SPAM sebuah situs.
   
5. Forum - Sama seperti komentar di blog lain, posting di forum yang didedikasikan untuk subjek yang berhubungan dengan topik blog Anda dapat membantu pelanggan berkendara ke blog Anda. Selalu bersikap sopan dan berpengetahuan ketika Anda posting untuk menghindari mengumpulkan gambar online negatif.
   
6. Blog Hubungi lain - Apakah ada jumlah blog Anda membaca agama? Pertimbangkan untuk menulis posting di blog Anda sendiri tentang nilai situs ini menyediakan kepada Anda, kemudian menghubungi blogger lain dan mengirimkan mereka link ke posting Anda. Tanyakan apakah mereka akan kembali mendukung pikiran, sebagai link pada situs mereka dapat mengarahkan lalu lintas ke Anda sendiri.
   
7. Memiliki Halaman Pelanggan - Membangun halaman atau setidaknya sebuah widget ke dalam blog Anda yang khusus didedikasikan untuk pelanggan. Halaman istimewa dapat fitur informasi yang Anda ingin pengikut Anda untuk mengetahui, sementara widget yang menampilkan gambar dan profil dari pelanggan Anda bisa mendorong lebih banyak untuk bergabung.
   
8. Menawarkan RSS Feed - Sebuah RSS feed adalah pilihan Anda harus menawarkan semua pengunjung Anda. update Feed ini saat Anda memperbarui konten Anda, dan pengguna akan menemukan cara mudah untuk tidak hanya lintas mempromosikan blog Anda, tetapi untuk mengakses informasi yang mereka cari juga.
   
9. Link Yourself - Tampaknya sederhana, tapi pastikan untuk memasukkan URL blog Anda di manapun Anda dapat: di bagian bawah tanda tangan email Anda, pada kartu nama, dan bahkan di Facebook Anda atau account MySpace.
  
10. Jaringan - Pastikan dan memberitahu semua orang yang Anda temui tentang blog Anda. Dalam pertemuan-pertemuan, percakapan santai, atau bahkan di toko retail, jika Anda menemukan kesempatan untuk mempromosikan diri, lakukan saja.
  
11. Buatlah Mudah - Jangan sembunyikan halaman pilihan pelanggan Anda atau RSS feed di bagian bawah halaman. Membuatnya menjadi bagian penting dari situs Anda untuk mendorong mudah-klik sign up.
  
12. Penawaran Manfaat - Biarkan pelanggan Anda pada penawaran khusus, informasi baru, atau topik hangat yang pengunjung tetap tidak dapat diakses. Hal ini akan membangun loyalitas dan buzz di blog Anda - yang merupakan tujuan akhir!


Semoga Artikel Ini Bermanfaat,,,
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Gan, saya tanya ni, script disable klik kanan tu mempersulit pengunjung kagak?

Balas

Terimakasih telah berkomentar