Beberapa penerbit AdSense tidak dapat login, dimulai lingkaran tak berujung dengan login account Google

Untuk mulai dengan, jika Anda mengalami serangan panik dan berpikir Google harus menangguhkan account AdSense Anda, kemungkinan cukup bagus bahwa account Anda baik-baik saja, tetapi masalah login Google memiliki gantinya:) Saya akan posting update di Twitter di @azhar0987 sebagai hal berubah.

Jika Anda mencoba untuk login ke account AdSense Anda dan masalah memiliki, Google pasti mengalami masalah. Ketika Anda pergi ke halaman login AdSense utama, halaman arahan yang berbeda, tapi memberikan Anda sebuah link untuk login. Tapi begitu Anda mengklik link tersebut, akan membawa Anda ke account login Google generik. Yang cukup adil, tapi begitu log in ke bahwa, bila Anda klik link ke account AdSense dalam account Google Anda, itu akan membawa Anda kembali ke awal yang berbeda melihat halaman arahan AdSense, di mana loop akan diulang.

Jadi di sini adalah halaman arahan tampilan baru ... dicatat bahwa tampaknya berada di sana untuk menarik penerbit baru yang potensial daripada menjadi sesuatu yang berguna bagi penerbit biasa karena tidak ada kotak login pada halaman ini. Klik gambar untuk melihat ukuran normal itu.
Jadi Anda mengklik Sudah menggunakan AdSense? link, dan Anda akan dibawa ke halaman baru lagi
Jadi login Anda dan asumsi ini adalah bahwa Anda akan dibawa ke account AdSense Anda. Tapi sebenarnya, Anda akan dibawa ke halaman arahan account Google Anda (saya tidak menyertakan screenshot karena termasuk beberapa dari info login pribadi saya, bersama dengan semua produk Google yang saya gunakan, beberapa di antaranya masih dalam versi beta terbatas).

Pada halaman arahan account Google, ada link langsung ke AdSense. Tapi ketika Anda klik, Anda cukup yakin tanah di halaman arahan tampilan baru, screen shot pertama di blog entry ini. Dan kemudian seluruh proses berulang lagi dan lagi.

Menariknya, beberapa browser yang melaporkan masalah ini, sehingga tidak tampaknya menjadi kasus dengan satu browser yang memiliki dan yang lain tidak. Yang cukup menarik, laptop saya memiliki masalah ini sementara saya di deskop IP identik dan info login yang sama ditampilkan halaman login biasa. Anda dapat mencoba memerah cookie atau menggunakan browser yang berbeda untuk berusaha dan bekerja di sekitarnya.

Bisa jadi Google meluncurkan update ke antarmuka Google, dan sementara menggulungnya di batch telah menemukan masalah ini. Jadi mungkin ada sesuatu yang baru dan mengkilap untuk bermain dengan di account AdSense kami sekali masalah adalah tetap. follow saya di twitter @azhar0987 saat aku membuat Anda diposting pada terbaru!
Ini catatan... dari salah satu adsense
Login loop

Jika Anda mencoba sign in ke account AdSense Anda 10:45-11:35 pm PST semalam, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam sebuah loop "" antara halaman login AdSense dan halaman Google Account. Kami sedang dalam proses mencoba beberapa desain baru untuk kita homepage Inggris US, dan kami berguling mereka kembali setelah pengguna melaporkan kesalahan login dengan salah satu desain. Anda sekarang harus bisa sign in seperti biasa. Yakinlah waktu berikutnya desain baru terguling, Anda benar-benar akan berakhir di mana Anda ingin berada: dalam account AdSense Anda! Terima kasih terutama untuk poster-poster forum dan Twitterers untuk cepat membawa ini untuk perhatian kita.

Statistik lebih lambat

Anda mungkin melihat lebih dari penundaan dalam AdSense Anda dan Google Ad Manager statistik dari biasanya hari ini, sebagai insinyur kami akan melakukan beberapa pekerjaan pemeliharaan pada sistem kami. Harap pastikan bahwa iklan akan terus dilayani ke halaman Anda, dan aktivitas semua akan terus dilacak seperti biasa. Meskipun mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya untuk melihat tayangan, klik, dan laba yang dilaporkan dalam account Anda, Anda akan mendapatkan credit untuk semua aktivitas di situs Anda yang valid. Kami mohon maaf atas pemberitahuan singkat, dan menghargai kesabaran Anda sementara kami bekerja untuk menjaga sistem kami diperbarui untuk Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar