SEO : Jadi Anda Bagus Pada SEO Atau Merasa Pintar, Huhhhh?

Jika Anda benar-benar seorang pakar SEO, maka kemungkinan, Anda menyadari * BANYAK* beberapa poin yang dibahas dalam posting ini. Namun, jika Anda tidak menganggap diri ahli ketika datang ke SEO, pergi dan membaca posting ini. Anda akan menemukan hampir semua menarik dan nilai waktu yang dihabiskan membaca.

Itu kata, posting ini tidak akan berada di sesuatu yang spesifik. Sebaliknya, akan membahas tentang SEO sebagai umum. Ini tidak akan membosankan prinsip dan konsep-konsep, baik. Jadi jangan menjauhkan diri dari itu hanya yet.

Apa yang melibatkan SEO, sih? Ada yang bilang itu melibatkan pembangunan link balik, yang lain mengatakan itu melibatkan mengoptimalkan fungsi internal website (menghubungkan struktur, kepadatan kata kunci dll), sementara beberapa mengatakan itu semua tentang mendapatkan kata keluar dan sekitar.

Secara sederhana, SEO melibatkan semuanya. Dari mengoptimalkan website Anda, untuk mendapatkan kata keluar dan sekitar. Jika Anda mencoba untuk membangun link balik sebagai bagian dari strategi SEO Anda, kemudian coba tips berikut waktu berikutnya.

Buat konten yang tidak hanya melibatkan tetapi menyebabkan perasaan 'ingin berbagi' pada pembaca Anda
pembaca Anda akan selalu ingin berbagi hal-hal menarik. Semua orang tidak. Mengambil keuntungan dari sifat manusia. Buat konten yang tidak hanya terlibat, tetapi juga memaksa pembaca Anda untuk berbagi dengan orang lain. Dengan cara ini Anda tidak hanya memastikan bahwa pembaca tetap datang kembali untuk lebih banyak, melainkan mereka akan mendapatkan pembaca baru dengan mereka. Ekstra lalu lintas dan link balik ... tanpa kerja ekstra.

Menulis tentang hal pertama
Anda tidak harus berita BBC. Tetapi Anda tetap dapat blog tentang 'hype baru' sesegera mungkin. Bukan berita yang akan membedakan Anda. Ini hasil penelaahan terhadap berita yang akan membuat Anda pengunjung. Dan ketika Anda mendapatkan pengunjung, Anda mendapatkan perhatian. Dan perhatian, jelas, mengarah ke kualitas link balik lagi!

Tidak setuju!
Samar ... ya. Tapi juga efektif. Kadang-kadang mengikuti trend tidak cukup. Kadang-kadang Anda harus patah dan perjalanan ke arah yang berlawanan. Jika semua orang mengatakan "Ya" untuk isu tertentu, Anda berkata "Ya, tapi" No. Melakukan hal membedakan Anda dari yang lain. Dan ketika itu terjadi, Anda menjadi pusat perhatian. Anda mendapatkan blogged tentang (atau terkait dengan) dan bahwa hasil di link balik. Ditemukan Tricky?

Ingat juga, ketika merencanakan sebuah strategi SEO ada beberapa isu yang harus mengurus. Hal-hal yang Anda butuhkan untuk tinggal jauh dari. Ini teknik blackhat. Mereka yakin tampaknya mengundang dan menarik. Mengingat fakta bahwa mereka cenderung menghasilkan hasil dengan segera. Namun, dalam jangka panjang, tidak ada yang lebih buruk daripada teknik blackhat SEO.

Berikut adalah beberapa dikenal dan populer Teknik Blackhat [saya tidak merekomendasikan mencoba jika Anda bukan] orang yang berani:

Menyembunyikan Teks
Populer blackhat metode SEO yang sering digunakan oleh spammer untuk barang halaman mereka dengan segala macam kata kunci. niat mereka bervariasi. Beberapa melakukannya untuk meningkatkan peringkat mesin pencari mereka (artifisial), orang lain melakukannya untuk memicu iklan membayar tinggi (iklan kontekstual melayani teknologi), sementara orang lain melakukannya untuk membantu mereka dalam strategi SEO mereka secara keseluruhan. Ide hanya menyembunyikan teks untuk meningkatkan peringkat pasti suara mengundang, tapi mesin pencari akan mengejar itu segera. Jadi kecuali jika Anda ingin mendapatkan dilarang, hentikan itu.

Cloaking Artikel
Yang paling umum (dan berbahaya) metode yang jatuh di bawah Blackhat SEO. Konsep dasar cloaking melibatkan melayani dua halaman yang berbeda. Salah satu ke mesin pencari, yang lain untuk para pengunjung yang sebenarnya. Spammer membuat halaman penuh kata kunci dan frase (dan konten yang tidak masuk akal) dalam rangka untuk meningkatkan peringkat mesin pencari mereka. Halaman ini adalah kembali setiap kali dilihat bot mesin pencari situs web mereka. Namun, bila pengguna sebenarnya kunjungan situs Web mereka, halaman yang sama sekali berbeda dikembalikan.

Beli / Jual Link
Sampai baru-baru ini, ini hype. Orang-orang membeli seluruh link untuk meningkatkan peringkat mesin pencari mereka. Namun, sementara itu tidak blackhat, paling jelas mempengaruhi mesin pencari dengan cara yang negatif. Siapapun bisa membeli kualitas link beberapa tinggi untuk mendapatkan dorongan dalam peringkat mesin pencari mereka. Tidak ada jaminan bahwa situs itu sendiri akan menjadi nilai apapun. Namun, mesin pencari jelas akan peringkat itu lebih tinggi, mengingat fakta itu memiliki hubungan kualitas tinggi menunjuk kembali ke sana.

Masalah muncul ketika mencari orang-orang biasa untuk sesuatu, dan akhirnya mengunjungi situs, tentu saja, kecewa karena tidak ada yang patut melihat di situs. Hal ini, pada gilirannya, menciptakan kesan negatif dari mesin pencari. Satu pengunjung membuat perbedaan, tetapi untuk sesuatu seperti Google, MSN, Yahoo, kita bicara tentang jutaan pengunjung.

Yang mengatakan, baru-baru ini, semua mesin pencari utama sudah mulai menindak link dibayar "paid link". cara memanipulasi link Dibayar di mana situs pelaporan dan menyortir terjadi, dan dengan demikian dianggap tidak etis.

Kesimpulan
Ini sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi ketika mengarang sebuah strategi SEO untuk website baru merek Anda. Masalahnya, Anda harus memastikan Anda tidak mendapatkan dibawa pergi. Membuat keputusan logis dan keputusan. Memutuskan apa yang terbaik untuk website / blog anda sebelum Anda menerapkan secara membabi buta setiap ujung SEO lain yang Anda temui.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar