KUNJUNGI WEB SAYA

Dapatkan banyak Uang dari blogger "Blogging For Cash"


Rahasia Wikipedia Untuk Hidupkan Anda Melalui Komputer  !
Hanya dengan membuat uang kas dari blog


Menciptakan Blog Populer
Jika Anda ingin menghasilkan uang melalui blogging, membuat blog populer adalah kunci keberhasilan. Jika blog Anda menerima lalu lintas yang sangat kecil, Anda tidak akan memiliki Mendapatkan banyak kesuksesan itu. Apapun metode yang Anda gunakan untuk membuat uang dari blog Anda, Anda akan menemukan yang paling sukses jika Anda memiliki besar pembaca. Karena itu, membuat blog Anda populer dan berkembang
pembaca harus menjadi salah satu perhatian utama Anda. Ada banyak cara untuk membuat blog Anda lebih populer. Hal pertama yang Anda harus mempertimbangkan siapa audiens Anda dan siapa Anda menulis untuk. Kau harus selalu menulis tentang sesuatu yang menarik bagi Anda, dan yang akan kepentingan orang lain. Anda mungkin berpikir bahwa anak kucing baru Anda adalah hal yang terbesar sejak roti irisan, tetapi ada orang lain mungkin tidak banyak orang yang sangat ingin membaca sebuah blog tentang hal itu. Cara terbaik untuk menemukan ceruk penonton yang besar cukup untuk mendukung pembaca lebar tetapi tidak jelas. Salah satu hal besar mengenai blogging adalah bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang profesional Penulis memiliki sebuah blog yang populer. Anda memiliki untuk mematuhi aturan-aturan tata bahasa umum dan di paling tidak mampu menyusun koheren kalimat, tetapi Anda tidak perlu menjadi sangat terampil penulis.
Blog pembaca mencari topik yang menarik, relevan untuk membaca, bukan berikutnya karya Shakespeare. Pastikan apa yang Anda tulis menarik, gelisah, atau bahkan kontroversial. Populer blog tidak pernah membosankan dan menambah nilai bagi kehidupan pembaca baik melalui informasi atau hiburan. Pastikan Anda menambahkan blog sesuatu yang bernilai untuk kehidupan pembaca anda, jika tidak Anda tidak akan mengembangkan fan base besar. Membuat populer blog Anda sangat mirip mengarahkan lalu lintas ke situs web. Anda dapat menggunakan banyak teknik yang sama untuk drive lalu lintas ke blog Anda. Mencari tempat untuk menghubungkan kembali ke blog Anda adalah cara yang baik untuk mengemudi
lalu lintas. Sosial situs seperti Myspace, Facebook, dan Anda tabung menyediakan banyak peluang untuk ini. Anda juga dapat menggunakan buku sosial menandai situs seperti Reddit, StumbleUpon, dan Digg untuk mempromosikan blog Anda. Blogging pada sebuah blog yang populer situs seperti Wordpress dan Blogger juga cara yang baik untuk membuat blog Anda lebih populer sebagai situs blogging membantu untuk membawa lalu lintas untuk blog Anda. Apakah Anda blog di jaringan blogging atau Anda memiliki independen
host blog, Anda perlu memastikan bahwa blog Anda dirancang dengan baik. Memang benar bahwa konten adalah raja dan jika blog memiliki konten yang besar mungkin menerima banyak lalu lintas meskipun jelek, memiliki sebuah blog yang dirancang dengan baik yang tidak jelek atau mengganggu akan membantu untuk mengarahkan lalu lintas mengulang. Anda ingin blog Anda untuk melihat unik, tapi tidak terlalu unik. Simpan dengan formalitas internet seperti link biru dan menggunakan besar font untuk judul.
Anda harus istirahat posting Anda ke dalam paragraf kecil masing-masing dengan judul jika mungkin karena pembaca internet cenderung untuk memindai layar mencari yang relevan informasi daripada membaca semua kata demi kata. Pastikan Anda kontras warna tidak terlalu keras dan bahwa teks mudah dibaca. Menggunakan desain yang baik akan membuat blog Anda estetis dan membuat pembaca lebih mungkin untuk kembali dan tetap berada pada halaman Anda. Tidak peduli di mana blog Anda di-host, Anda harus mencoba untuk mendapatkannya diindeks oleh semua mesin pencari utama. Beberapa bentuk dari blog monetisasi mengharuskan blog Anda diindeks oleh mesin pencari sebelum mereka akan memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam program Anda. Semakin tinggi peringkat blog Anda, semakin pengunjung Anda akan menerima dan blog Anda akan menjadi lebih populer. Semua bentuk monetisasi bagi pembaca blog Anda membutuhkan bekerja dengan sukses. Sebelum Anda mencoba untuk menerapkan strategi monetisasi Anda, pastikan Anda pembaca blog telah cukup untuk membuat pekerjaan usaha Anda. Jika tidak ada satu untuk klik iklan Anda, kunjungi situs afiliasi Anda, atau membaca ulasan Anda, Anda tidak berdiri banyak kesempatan untuk membuat uang.
Caranya : 
Ada banyak pilihan periklanan lain jika Anda tidak ingin pergi dengan AdSense. Sebuah pencarian untuk "alternatif AdSense" akan bersih Anda daftar panjang iklan peluang lain. Beberapa bekerja dalam banyak cara yang sama seperti AdSense, yang lain menyediakan iklan inline atau spanduk. Anda harus mencoba beberapa program iklan yang berbeda untuk melihat salah satu karya yang terbaik untuk blog Anda. Beberapa peluang iklan mirip dengan AdSense dan iklan menampilkan teks ; lain menampilkan iklan kontekstual, dua kali lipat menggarisbawahi kata-kata dalam tubuh Anda teks, dan pekerjaan lain dengan iklan grafis. Berikut adalah daftar lainnya sumber periklanan untuk blog Anda, apapun yang mungkin sempurna iklan solusi untuk Anda.
 
Clicksor
- Solusi periklanan ini melayani iklan kontekstual dalam tubuh blog Anda. Iklan ini hanya kata-kata yang digarisbawahi dua kali dan ketika diklik, mengirim pengguna ke situs web sponsor.
TargetPoint- Biaya per klik iklan yang menampilkan iklan yang relevan dengan konten Anda. Mereka mengaku membayar 50% dari pendapatan klik dan menawarkan banyak dikustomisasi fitur.Adbrite- Mereka memiliki beberapa pilihan periklanan berbeda, termasuk iklan teks, iklan banner, iklan inline, dan iklan halaman penuh.
Chitika
- Ini pilihan iklan dirancang khusus untuk blog dan ada adalah program periklanan yang berbeda untuk memilih bentuk termasuk iklan teks, inline iklan, dan iklan grafis. Kebanyakan dari mereka beroperasi pada dasar biaya per klik.
Veoda
- Mereka juga memiliki pilihan yang berbeda termasuk iklan teks, grafis, flash dan inline iklan. Hal yang baik tentang Veoda adalah bahwa mereka tidak memerlukan jumlah minimum pengunjung untuk mendaftar dan tidak memerlukan informasi pajak yang bagus untuk blog kecil yang baru mulai keluar.
Kontera
- Ini adalah satu lagi sumber iklan inline di mana iklan ditempatkan sebagai disorot kata-kata yang menampilkan pesan saat mereka melayang di atas. 

Iklan Link Teks
- Situs ini memungkinkan pembeli untuk membeli iklan teks pada blog untuk biaya tetap bulanan. Blog anda lebih populer adalah, yang Anda lebih iklan akan biaya dan semakin banyak uang yang akan Anda buat.
Afiliasi Sensor
- Solusi iklan menggabungkan yang terbaik dari iklan teks dengan afiliasi pemasaran. Anda memperoleh penghasilan melalui Clickbank, afiliasi program pemasaran, tanpa harus ke pasar secara langsung di blog Anda. Iklan Teks ditempatkan, disesuaikan dengan konten Anda, di blog Anda yang memiliki pranala ke Clickbank hasil.
AllFeeds
- Anda dapat menampilkan berbagai iklan melalui AllFeeds, dari kontekstual iklan, iklan popaway, dan link teks. Anda juga dapat menampilkan berita dan apakah benar bentuk blog Anda dengan layanan ini.
Bidvertiser
- Anda hanya menampilkan iklan dari penawar tertinggi dengan iklan soloution dan Anda dapat memblokir iklan yang Anda tidak ingin ditampilkan di situs Anda. Tingkat pembayaran ditetapkan relatif rendah hanya $10 USD, sepertinya yang stu ini udah nggak aneh.


hanya saja blog saya yang satu ini kebanyak pengunjung USA jadi saya buat perlombaan,, supaya ada pengunjung Indonesia... Untuk mendapatkan akun adsense anda hanya mengirimkan form dan saya kirim ebooksnya ,, saya jamin sudara akan di approve adsense dalam 1 atau 2 bulan,,,
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar