Cara Cepat di approve adsense

Seperti blogger saya ini.. ada adsensenya... hanya dengan daftar dulu di website Rate It All

kenapa harus ada adsensenya.. karena kalian juga tau sendiri apa itu adsense...????

Ini Reviewnya...


RateItAll Studi Kasus
RateItAll menggunakan Google AdSense dan API AdSense untuk meningkatkan pendapatan dan kontribusi anggota pahala.
Business

RateItAll logoRateItAll (rateitall.com) adalah sebuah situs konsumen-rating yang memungkinkan pengunjung untuk menemukan dan berbagi pendapat tentang hampir segalanya - dari merek makanan anjing untuk anggota Keluarga Kerajaan Inggris. Anggota situs dapat memberikan kontribusi pendapat mereka tentang kategori yang ada, dan juga dapat membuat kategori penilaian mereka sendiri. Pendapatan dibagi dengan kontributor konten, dan semua konten situs tersedia untuk ekspor melalui RSS feed, widget, dan aplikasi jaringan sosial.
Anggota adalah bagian penting untuk keberhasilan RateItAll's. "Kami sangat sadar akan fakta bahwa RateItAll ditopang oleh anggotanya," jelas Lawrence Coburn, pendiri dan presiden RateItAll. "Mereka membuat daftar, menghasilkan ulasan, menyimpan daftar diperbarui, dan membuat profil. Mereka RateItAll, dan mereka harus berbagi pendapatan. "
Disetujui

Lawrence ingin orang-orang yang berpartisipasi pada RateItAll untuk mulai mendapatkan penghasilan dengan segera. Ia tahu bahwa ia membutuhkan solusi periklanan kontekstual yang akan menarik pemasang iklan di satu set beragam topik dan memastikan bahwa iklan yang relevan muncul di halaman yang tepat. Lawrence juga tahu dia tidak ingin menangani pembayaran untuk anggota. "Hal terakhir yang saya hanya ingin memotong ribuan cek setiap bulan," ujarnya.
Pada tahun 2006, Lawrence mulai mencari solusi periklanan kontekstual bahwa dia bisa menerapkan pada situs ini - yang akan menawarkan pembagian pendapatan mudah dengan anggota. Dia mendekati beberapa perusahaan. "Dua mengatakan mereka tidak menawarkan, namun Google menyuruhku menantikan," katanya.
Sebagai bagian dari Google AdSense, sebuah program yang memungkinkan bisnis online untuk memperoleh penghasilan dari penyajian iklan tepat ditargetkan ke situs mereka, Google mengembangkan AdSense API. "Itu hanya apa yang akan kita cari. Dengan AdSense API, kita bisa mengintegrasikan Google AdSense secara langsung ke situs, dan anggota dapat berbagi dalam pendapatan iklan dari konten mereka berkontribusi. "


Hasil "Kami percaya bahwa jangka panjang, gunakan API AdSense akan meningkatkan ukuran keseluruhan dari kue pendapatan sehubungan dengan situs ini, lebih dari yang membentuk untuk pendapatan yang diteruskan kepada kontributor situs." - Lawrence Coburn Presiden, RateItAll
Sejak menerapkan AdSense API, keterlibatan pengguna, pembagian pendapatan, dan pendapatan keseluruhan telah tumbuh pada tingkat penting. "Dengan versi terbaru dari AdSense API, pembagian pendapatan lebih transparan dan lebih mudah untuk anggota dari sebelumnya," kata Lawrence. "Selain itu, kurs harian kami mendaftar untuk AdSense telah tumbuh 500 persen dan keterlibatan rating situs kami naik 20 kali lipat dari bulan Februari sampai Agustus 2008."
Sama pentingnya, AdSense API telah membantu RateItAll memasukkan uang yang mana adalah mulutnya. "Pengguna akan sangat menghargai sikap berbagi pendapatan," kata Lawrence. "Kami pikir ini merupakan bagian besar dari memperlakukan anggota dengan cara yang benar, dan berjalan jauh ke arah membangun kepercayaan."
Berbagi pendapatan melalui AdSense mendukung model bisnis RateItAll dengan cara-cara lain. Ini telah mengumpulkan perusahaan liputan pers positif dan jumlah lead inbound. Ini mengirim pesan pemasaran yang kuat kepada pengguna yang memiliki pilihan berkontribusi tinjauan ke situs yang tidak berbagi pendapatan, atau RateItAll, yang tidak. Lawrence juga senang dengan kualitas dan relevansi dari iklan AdSense muncul di situs. "Dan ini mudah digunakan, untuk kami dan untuk anggota kami," catatan Lawrence. "Saya tidak perlu khawatir tentang pemeriksaan pemotongan."
Saat ini account AdSense untuk sekitar 70 persen dari pendapatan RateItAll's. "Kami melihat sebuah kategori baru dari pengguna yang sangat sadar menciptakan kategori rating baru, tapi berfokus pada orang-orang yang monetizable," kata Lawrence. "Dengan anggota aktif berusaha untuk memaksimalkan pendapatan mereka, kita memaksimalkan penghasilan kita, jadi menang semua orang. AdSense sekarang fundamental pada model bisnis kami. "
Lawrence percaya bahwa AdSense dan AdSense API juga meningkatkan retensi anggota. "Setelah orang-orang yang terlibat dan pelacakan pendapatan mereka, kita jauh lebih kecil kemungkinannya untuk kehilangan mereka."
"Kami percaya bahwa jangka panjang, gunakan API AdSense akan meningkatkan ukuran keseluruhan dari kue pendapatan sehubungan dengan situs ini, lebih dari yang membentuk untuk pendapatan yang disampaikan ke kontributor situs," menyimpulkan Lawrence. "Memperlakukan pengguna Anda cukup tidak hanya hal yang tepat untuk melakukannya - ini juga baik untuk bisnis."
Tentang Google Adsense

Google AdSense adalah sebuah program yang memungkinkan bisnis online untuk memperoleh penghasilan dari penyajian iklan tepat yang ditargetkan ke situs mereka. Melalui AdSense, penayang website juga dapat memberikan pengunjung mereka dengan pencarian situs dan pencarian Web Google, penghasilan pendapatan melalui iklan Google pada halaman hasil pencarian. penerbit AdSense adalah bagian dari Jaringan Google, yang mencakup banyak Top 100 Media Metrix situs seperti AOL, About.com, Amazon, Ask.com, dan Lycos. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.google.com/adsense/.
Tentang Google AdSense API

AdSense API adalah layanan beta gratis yang memungkinkan orang untuk mengintegrasikan Google AdSense ke penawaran situs Web mereka. Menggunakan API AdSense, penayang situs Web dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai fungsi AdSense: membuat atau mengelola account AdSense mereka, memodifikasi iklan AdSense mereka dan melihat performa iklan dan laporan laba. AdSense API adalah ideal untuk pengembang yang pengguna dapat membuat web mereka sendiri konten melalui web hosting, penerbitan web, blogging, dan aplikasi jaringan sosial. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungihttp://code.google.com/apis/adsense/.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar