Cara Melindungi Komputer Anda, Computer dan Security





 

Apakah Virus Komputer, Spyware, Spam dan Robots
Cara Melindungi Komputer Anda

Saat Anda berjalan ke Internet, ada kejahatan sedang terjadi. Hacker telah menciptakan virus komputer, spam, spyware dan robot untuk tujuan mereka sendiri berbahaya. perangkat lunak keamanan komputer tersedia untuk melindungi Anda dan komputer Anda ketika Anda menjelajahi Internet. Sebuah beberapa tindakan pencegahan akan menjaga komputer Anda aman. Di sini saya menjawab pertanyaan Anda. Apa itu virus komputer? Bagaimana Anda melindungi komputer Anda dari virus? Apa itu spam dan bagaimana melindungi komputer Anda dari spam? Apa itu spyware dan bagaimana Anda melindungi komputer Anda? Apa robot komputer dan bagaimana cara kerjanya?

    
Satu-satunya sistem yang benar-benar aman adalah salah satu yang dimatikan, cor blok beton dan disegel di ruang berlapis-timah dengan penjaga bersenjata - dan bahkan kemudian saya ragu.
    Eugene H. Spafford, direktur Purdue Pusat Pendidikan dan Riset di bidang Information Assurance dan Keamanan


 

Robot Apa Itu Kejahatan Komputer

Komputer kejahatan, juga disebut cybercrime, merupakan kegiatan kriminal yang menargetkan komputer atau jaringan. Komputer kejahatan termasuk akses ilegal ke komputer, menangkap ilegal data, mengubah data, mengganggu fungsi sistem komputer, pemalsuan, pencurian ID dan penipuan elektronik.

Alat untuk melindungi diri dari kejahatan komputer yang kuat. Kriminal di dunia maya secara teratur tertangkap dan diadili. 


 

Robot Apa Itu Virus Komputer

Virus komputer adalah sebuah program perangkat lunak berbahaya yang menginfeksi komputer. Sebuah virus mungkin kuat sepuluh ribu baris kode bahasa assembly. Virus ini tidak berbahaya sampai yang diizinkan untuk menjalankan sebagai kode perangkat lunak. Jadi, virus sering melakukan perjalanan di dalam spreadsheet atau dokumen Word, karena dokumen-dokumen ini memungkinkan eksekusi kode. file PDF dan HTML halaman web tidak dapat berisi virus, tapi mereka mungkin memiliki link yang dapat diklik untuk kode berbahaya. Virus yang tanpa sadar menyebar ke komputer lain jika mereka melampirkan copy ke email keluar sendiri atau menginfeksi file di dalam sebuah jaringan. Beberapa virus penyerang berbahaya yang memperkenalkan diri dengan pesan gangguan pada layar. Lain-lain kerusakan program komputer, menghapus file atau memformat hard drive dan crash komputer.
Virus dapat menduplikasi diri dari komputer ke komputer. Kadang-kadang kerusakan begitu lengkap bahwa orang harus mengganti seluruh komputer. backup komputer Regular membantu melindungi terhadap kerusakan file akibat virus. Ketika virus komputer dibasmi dan file cadangan Anda di-scan untuk virus, Anda akan memiliki cadangan membersihkan file yang akan digunakan. Untuk cadangan, Anda dapat menggunakan beberapa CD, hard drive eksternal atau flash drive.


 

Anti-Virus Software Melindungi Komputer Anda Dari Virus
Anti-virus program perangkat lunak dapat mendeteksi dan menghilangkan virus yang dikenal. Mereka bekerja dengan memeriksa isi dari memori komputer dan file yang tersimpan pada hard drive dan drive floppy, dan membandingkan file-file dengan database virus yang dikenal "tanda tangan." Selain pemindaian email yang dikirim dan diterima, beberapa program anti-virus mampu untuk memindai file yang dibuka dengan cara yang sama. Kadang-kadang dalam kasus-kasus terburuk, untuk menghancurkan virus diperlukan untuk membuat cadangan file penting, menghapus hard drive dan menginstal ulang sistem operasi. Anti-virus perangkat lunak tersedia dari BitDefender, Zone Labs, Kaspersky Labs, Norton, McAfee dan Trend Micro. Alwil menyediakan perangkat lunak bebas, anti-virus yang efektif. Produk lain biaya dari $ 30 sampai $ 50 tahun masing-masing.


 

Robot Apakah Komputer Spyware?

Spyware adalah perangkat lunak yang diam-diam diinstal pada komputer Anda. Hal ini dapat mengumpulkan informasi pribadi, menginstal perangkat lunak tambahan, mengarahkan browser web Anda ke situs lain, atau mengalihkan pendapatan iklan kepada pihak ketiga. Adware digunakan sebagai agen iklan untuk menempatkan iklan popup di layar saat Anda tidak mengharapkannya mereka. Spyware dan adware sering tersembunyi di dalam screensaver gratis atau download musik. situs file-sharing internet, di mana file musik yang tersedia, dapat menjadi sumber file yang terinfeksi itu, ketika di-download, memiliki akses ke komputer Anda. Penegakan hukum telah berhasil membawa ke pengadilan perusahaan pemasaran yang menggunakan Spyware untuk mengirimkan iklan yang tidak diinginkan ke komputer Anda.

Salah satu jenis Spyware terkenal adalah logger-kunci, yang merekam keystrokes Anda dan diam-diam mengirim gambar layar untuk mata-mata. penebang Kunci dapat memonitor setiap email, Instant Message, chatting dan situs Web yang dikunjungi. Mencurigakan pasangan mungkin akan membeli dan menginstal software ini untuk memeriksa kegiatan mitra mereka. Khawatir orang tua menginstal software kunci-logger untuk mengawasi kegiatan anak-anak mereka surfing. Spyware Key logger dapat digunakan sebagai bentuk menguntit berbahaya. Jika Anda menduga bahwa Anda adalah target penguntit, hubungi seorang pejabat penegak hukum.


 

Melindungi Komputer Anda dari Spyware

Jika Anda sering surfing internet tetapi belum diperiksa komputer Anda untuk Spyware, komputer Anda bisa terinfeksi. Download software, bebas efektif yang disebut Spybot untuk mencari dan menghapus Spyware pada komputer Anda. Populer lainnya anti-Spyware program termasuk F-Secure, Webroot Spy penyapu, PC Tools Spyware Doctor, Trend Micro Anti-Spyware, Lavasoft Ad-Aware, Zone Labs, BitDefender dan McAfee. Harga berkisar dari $ 10 sampai $ 60 untuk berlangganan satu tahun. Pastikan Anda mendownload software apapun dari situs resmi.


 

 Robot Apa Komputer Robots, atau Bot
Berkembang biak yang tumbuh paling pesat perangkat lunak berbahaya adalah robot, juga disebut bots. Robot dapat mengontrol komputer tanpa pengetahuan pemiliknya. Bahkan saat Anda menggunakan komputer, robot berjalan di latar belakang mereka sendiri melakukan trik kotor. Berkompromi komputer disebut zombie.
Bagaimana robot menyerang komputer Anda? Hal ini sering tersembunyi di dalam fitur-fitur Anda download dari internet, seperti screensaver gratis dan game gratis. download porno gratis kemungkinan akan terkontaminasi juga. Akhirnya, kontrol robot pemilik keuntungan dari ribuan komputer, yang dia sebut "kawanan-Nya."
Robot memainkan peran dalam skema pemerasan Internet. Seorang pemeras akan permintaan uang dari besar, situs Internet belanja terkenal. Jika mereka tidak membayar dia off, pemeras yang mengancam situs web dengan serangan Denial of Service. Dia akan perintah kawanan robot-komputer terinfeksi, termasuk komputer yang terinfeksi, untuk banjir situs belanja dengan permintaan browser untuk halaman. Serangan ini, yang disebut pelanggan yang sah blok Denial of Service, efektif dari situs belanja, dan menutup situs web.


 

 Robot Apa Itu Firewall Komputer
Firewall adalah perangkat lunak atau perangkat keras komputer yang tidak sah blok komunikasi antara komputer Anda dan internet. Ini akan melindungi komputer Anda dari virus, spyware, spam dan robot. Hal ini terutama penting untuk menggunakan firewall jika Anda memiliki DSL berkecepatan tinggi atau koneksi internet broadband. Komputer dengan koneksi internet berkecepatan tinggi adalah sasaran utama untuk hacker. Windows XP, Vista dan Mac OS X memiliki built-in firewall. Jika Anda memerlukan firewall, ZoneAlarm adalah firewall software murah untuk keamanan komputer efektif.


 

 Robot Apa Komputer Phishing

Phishing, diucapkan "fishing", adalah sebuah kegiatan kriminal. Menggunakan email atau pesan instan, phisher berusaha untuk menipu mendapatkan username Anda, password dan informasi kartu kredit dengan berpura-pura menjadi bisnis legtimate. Paling sering, korban akan menerima email yang mengaku berasal dari sebuah situs seperti Paypal, eBay, sebuah bank terkenal atau bahkan IRS. email akan meminta Anda untuk mengklik link dan memasukkan data keamanan Anda. Ketika Anda mengklik link, situs yang Anda kunjungi terlihat otentik, tapi itu sebenarnya penipuan. Dan sekali para penjahat memiliki data pribadi Anda, mereka dapat melampiaskan malapetaka.


 

Cara Melindungi Diri Dari Phishing
Hal ini sebenarnya mudah untuk melindungi diri dari phishing jika Anda tetap mata Anda terbuka. Jangan biarkan sebuah pesan email menipu Anda agar mengungkapkan informasi pribadi. Ada cara untuk mengenali email penipuan. Mereka hampir tidak pernah alamat Anda dengan nama. Dokumen fradulent mungkin berisi tata bahasa dan kesalahan ejaan. Dan jika Anda sama sekali curiga, jangan klik link yang disediakan. Sebaliknya, masukkan alamat web yang benar pada browser Anda ketika Anda ingin memeriksa account Anda.
Jika Anda melihat kode sumber HTML untuk email phishing fradulent, Anda akan melihat bahwa link yang muncul untuk menghubungkan Anda dengan eBay atau PayPal atau Hawaii Credit Union, sebenarnya didefinisikan dalam HTML sebagai link ke alamat Internet yang asing, sering dengan nomor IP bukan nama. Apa yang saya lakukan dengan email fradulent adalah untuk maju mereka ke perusahaan nyata, eBay atau PayPal atau apa pun, bersama-sama dengan header pesan. perusahaan-perusahaan Internet memiliki prosedur di tempat untuk menangani para penjahat.
[Virus komputer spyware dan spam] robot Apa Spam Email

Spam adalah email yang tidak diinginkan yang tidak Anda minta. Secara hukum, email harus berisi kontak informasi pengirim sehingga Anda dapat memilih keluar atau berhenti berlangganan. Banyak span berasal di luar Amerika Serikat dan sulit untuk dideteksi. Pesan spam yang tersembunyi dalam file gambar grafis, atau dalam file PDF. Mungkin Anda telah menerima email spam untuk saham penny pompa dan dump skema, atau untuk penjualan obat farmasi. Spam adalah menjengkelkan dan memakan waktu, tetapi dengan sendirinya email spam tidak berbahaya bagi komputer Anda.


 

Spam blocker Melindungi Melawan Email Spam

Spam blocker untuk email yang disediakan oleh sebagian besar Internet Service Provider, seperti AOL, MSN dan EarthLink. Spam blocker juga datang dibundel dengan Microsoft Outlook dan Apple Mail.

Ada hacks penargetan relatif sedikit keamanan Mac OS X dan sistem file berbasis Unix. Tapi karena Windows memungkinkan pengguna untuk accesss dan membuat perubahan pada lingkungan sistem operasi, itu telah menjadi target favorit para hacker.

Komputer keamanan perangkat lunak, praktek yang aman dan berhati-hati Surfing di Web merupakan bagian dari keamanan komputer Anda. Membela diri melawan penjajah ini jahat. Pastikan bahwa kegiatan-kegiatan anak-anak selalu diawasi online. Anak-anak yang berselancar di Internet adalah target mudah bagi virus, spyware, spam, robot, dan phishing.
 

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar