Ku'tak Mengerti Cinta

Dulu memang kita saling bersama
"tawa, canda, dan kasih sayang"
Ku mengira tulus dalam kata
"waktu kamu bilang, kamu sayang sekali sama diriku dan tak akan meninggalkanku"
Tapi kini kamu memang berbeda
"setelah aku pergi sementara untuk mencari sesuap nasi di hari esok, apa yang aku terima setelah ku pulang, sakit di hati bila di ingat, sampai sekarang '_' "
Ku terluka untuk selamanya
"ternyata hati ini beku, sampai saat ini"
Caramu yang membuat diriku jauh
"ketika melihat kamu sudah tidak ada dalam pandangan dekatku dan dekapanku"
Kecewa di dalam hatiku
"sangat kecewa diriku mendengar kamu telah bersamanya, dulu kita sengsara, senang bersama... sampai-sampai kita tidur di jalan, dengan motor apa adanya dan uang tidak punya, tapi apa sekarang setelah aku pergi untuk sementara dan mencari kebahagiaan untuk masa depan tetapi kamu pergi meninggalkan aku, bukannya aku meninggalkanmu karena keadaan aku sekarang tetapi kamu yang meninggalkan aku tanpa alasan yang pasti"
Ku tak mengerti cinta
"pahitnya hidupku ini telah aku telan di masa lalu, walaupun aku ingin sekali melupakannya tetapi susah untukku, aku tek mengerti dengan cinta antara aku dan dia, cintaku bersama dia 3 tahun tetapi untuk berpisah sangatlah singkat dan tidak melalui jalan yang berliku-liku"
Indahnya hanya di awal ku rasa
"dulu kita selalu bersama, ketika aku pergi kamupun ada didekatku, dan selalu menemaniku dan akupun begitu, kenapa secepat itu kamu melupakan aku"
Mengapa kau benar
"kata-katamu seolah benar katika mengucapkannya pada diriku saat terakhir kita ketemu"
Dan aku selalu salah
"aku menerimanya akan hal itu, karena aku ingin hidup serba kacukupan karena itu yang kamu inginkan, tapi apa balasannya..... kamu meninggalkanku tanpa sebab. setelah seribu dan sejuta langkah telah ku jejaki ternyata semua sia-sia"
Kini memang kita saling berpisah
"kamu sedang bersamanya, dan aku sendiri disini. hanya tuhan yang menemaniku setiap saat, aku berdo'a dan selalu berdo'a agar aku lupa sama kamu dan agar kamu bahagia untuk selamanya..."
Ku merasa sesal dalam kata
"ketika aku meninggalkan kamu untuk mencari uang dan ilmu, ketika itu juga aku tidak mau sebenarnya meninggalkan kamu.... tetapi kamu sendiri yang memaksa aku untuk pergi, dan ternyata di balik itu semua kamu menyimpan rahasia yang pahit aku terima ketika aku pulang"
Tapi kini kamu memang bersalah
Kau berubah untuk selamanya
Sifatmu yang membuat diriku jenuh
Mendua di balik mataku


Ku tak mengerti dia
Cinta ini bukan hanya kau yang rasa
Ternyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku


SELAMAT TINGGAL SAYANG UNTUK SELAMANYA..........
TERNYATA CINTA PAHIT BILA KITA INGAT.....
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

kasian banget, sabar ya,,,,,

Balas

Terimakasih telah berkomentar