KUNJUNGI WEB SAYA

You Comment I Follow

Selamat Pagi semua,, pagi yang indah setelah tidur 6 jam akhirnya otak ini dingin juga,,,
pagi ini saya akan membahas you comment i follow ,, wah banyak sekali ya hal ini untuk kaum setia blogger..
saya senang akan hal itu,,
saya akan membahasa sedikit tentang hal itu..

Hampir semua platform blog secara default ditetapkan sehingga akhirnya "mati" potongan kode yang disisipkan di mana pun ada link dalam komentar, sehingga mesin pencari tidak akan "menghitung" link seperti yang merangkak internet. Ini awalnya dirancang untuk membantu menghentikan spam komentar, tapi tidak bekerja. Apakah ia adalah menghapus beberapa insentif bagi pembaca Anda berkontribusi ke situs Anda dengan memberikan komentar pada posting Anda.
Apa yang dapat Anda lakukan? Turn off "nofollow". Tunjukkan komentar Anda bahwa Anda menghargai mereka. Menyebarkan kasih link.
Bagaimana? Tergantung pada platform blog Anda, Anda dapat menginstal plugin (seperti ini untuk Wordpress), atau nonaktifkan (lihat posting ini jika Anda adalah pengguna Tipe bergerak), atau memodifikasi template Anda (cek situs ini untuk Blogger tips).
Mematikan "nofollow" di blog komentar telah menjadi semacam "gerakan". Nah, kalau kita akan memiliki sebuah gerakan, kita harus memiliki sesuatu untuk menunjukkan pembaca bahwa kami bagian dari itu, don't you think? Saya telah membuat beberapa "kecil Aku Ikuti" logo yang akan bekerja dengan baik untuk side bar, dan jika Anda menulis posting membiarkan pembaca Anda tahu bahwa Anda telah mematikan nofollow di komentar Anda, Anda bisa link logo ke pos. Saya juga telah menyiapkan beberapa CSS cepat jika Anda lebih suka :














Copy paste tentunya... please komentar untuk backlink
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar