Cara memasang iklan adsense di antara artikel atau postingan

Salah satu cara untuk memaksimalkan pendapatan adsense adalah meletakkan adsense tersebut diantara postingan. Dengan meletakkan iklan tersebut diantara postingan, pengunjung akan tertarik untuk mengetahuinya dan melakukan klik di iklan tersebut. Bagi pada blogger yang belum mendaftar di adsense indonesia silahkan klik disini untuk mendaftar atau lihat artikelnya disini, kalo sudah siap dengan iklan anda, berikut ini langkah-langkah untuk menyelipkan iklan anda diantara postingan
syarat pertama untuk melakukan trik ini postingan anda harus sudah memasang “Readmore/Baca selengkapnya” terlebih daluhu. kalo sobat belum melakukannya silahkan lihat caranya disini . kalo sudah siap mari saya lanjutkan.

Pertama, siapkan script iklan anda, usahakan untuk membuang border dan samakan background dengan postingan anda agar tidak terlihat kontras sehingga nyaman dilihat mata. kemudian login ke blog anda dan masuk ke “Edit entry” dan pilih artikel yang akan sobat sisipkan adsense.
Kemudian pada baris terakhir cari tulisan “span” dan letakkan baris pertama script iklan anda sebelum tulisan “span” seperti pada contoh gambar dibawah ini:
langkah selanjutnya tinggal “terbitkan entry” dan lihat hasilnya. sangat mudahkan? selamat mencoba.
Previous
Next Post »
1 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Terimakasih telah berkomentar