Prediksi Final JUARA Piala Dunia 2010

SPANYOL VS BELANDA ATAU GERMAN VS SPANYOL ????????
Masih dalam pertanyaan saya malam ini,,,, belum tahu pasti .. tetapi yang paling banyak di pilih yaitu kemenangan Spanyol akan membawa keberuntungan judi Buat Saya ,,, heuheu,, bisa tambah-tambah uang Jajan.... walaupun belum Jelas Tetapi Spanyol seakan-akan manjadi No. 1 Buat saya Sekarang Spanyol,,, tetapi belum tahu juga untuk nanti Final saya Pilih Spanyol atau Belanda kalaupun Sepanyol Menang.... belum tentu saya pilih ke dua kalinya....


CERITA SPANYOL :

Piala Dunia 2010 - Spanyol menjadi tim terakhir yang maju ke babak perempat final Piala Dunia setelah dalam laga di babak 16 besar mengalahkan Portugal 1-0.

Gol kemenangan Tim Matador dicetak oleh David Villa di menit ke-62.

Gol ini berawal dari umpan Xavi di daerah penalti Portugal. Villa memanfaatkan umpan tersebut dengan melepaskan tembakan keras ke arah Eduardo, kiper Portugal.

Tendangan Villa bisa ditepis Eduardo, namun muntahan bola diterima kembali oleh Villa dan tendangannya yang kedua akhirnya menggoyang gawang Portugal.

Spanyol semestinya bisa mencetak lebih dari satu gol karena Fernando Torres, Villa, dan Sergio Ramos berkali-kali mampu masuk ke jantung pertahanan Portugal. Disiplin yang tinggi menghindarkan Portugal dari kekalahan telak.

Portugal, meski dikurung terus menerus, beberapa kali mencatat peluang emas. Di antaranya melalui tendangan bebas kapten Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Di babak perempat final nanti Spanyol akan berhadapan dengan Paraguay, yang sebelumnya menundukkan Jepang 5-3 melalui adu penalti.

GERMAN :

Profil dan Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2010. Tanpa Michael Ballack, Jerman mengandalkan Bastian Schweinsteiger serta Piotr Trochowski di barisan tengah. Pelatih Joachim Loew telah mengkonfirmasi 23 pemain untuk membela tim nasional Jerman di FIFA World Cup 2010.
Joachim Loew Image Courtesy of ReutersProfil & Skuad Timnas Jerman
Pelatih : Joachim Loew
Kapten : Philipp Lahm
Caps Terbanyak : Lothar Matthaus (150)
Top Skorer : Gerd Muller (68)
Penampilan di Piala Dunia : 16 kali

Squad & Daftar Pemain Jerman

Kiper : Joerg Butt (Bayern Munich), Manuel Neuer (Schalke), Tim Wiese (Werder Bremen)
Bek : Dennis Aogo (Hamburger SV), Holger Badstuber (Bayern Munich), Arne Friedrich (Hertha Berlin), Jerome Boateng (Hamburger SV), Marcell Jansen (Hamburger SV), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Werder Bremen), Serdar Tasci (Stuttgart)
Gelandang : Sami Khedira (Stuttgart), Toni Kroos (Bayer Leverkusen), Marko Marin (Werder Bremen), Mesut Oezil (Werder Bremen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Piotr Trochowski (Hamburger SV)
Striker : Cacau (Stuttgart), Mario Gomez (Bayern Munich), Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen), Miroslav Klose (Bayern Munich), Thomas Mueller (Bayern Munich), Lukas Podolski (Cologne)
Tim nasional Jerman tergabung di Grup D bersama dengan Australia, Ghana dan Serbia. Pertandingan pertama tim juara dunia 3 kali ini adalah melawan Australia pada tanggal 13 Juni nanti. Simak selengkapnya di jadwal lengkap Piala Dunia 2010.. ;)

BELANDA :

Belanda pesta gila-gilaan setelah tim Oranje menang tipis atas Uruguay 3-2. Di Amsterdam para penggila bola berkumpul di alun-alun Museumplein. Mereka menyaksikan lewat layar televisi raksasa -konon terbesar di Eropa-.

Sekitar 40 ribu pendukung Oranje bersorak klimaks setelah pluit akhir berbunyi. Mereka bernyanyi, membunyikan klakson dan meniup vuvuzela. Di Rotterdam, orang-orang terjun ke kolam air mancur di Hofplein. Di Utrecht, lebih konyol lagi, mereka menyeburkan diri ke kanal dan manjat-manjat tiang lampu.
Belanda lolos ke final seperti sebuah mimpi.
Keras
Maka tak heran pemain tengah Belanda Wesley Sneijder juga hampir-hampir tak percaya ini terjadi.
"Ini luar biasa. Kami bertarung keras. Ini memang pertandingan berat, apalagi saat-saat terakhir. Tapi semua itu sudah berlalu. Kami masuk final."
Di ruang ganti pemain, seluruh tim nasional Belanda ingin berfoto dengan putri Maxima. Bersama putra mahkota Willem Alexander, mereka ingin mengucapkan selamat kepada para pemain sesegera mungkin.
Komunikasi
Alat-alat komunikasi juga ikutan ramai. Penyedia jasa telekomunikasi T-Mobile dan KPN mengumumkan, terjadi sekitar 800 ribu sms dan 900 ribu pembicaraan telpon selular sesaat pertandingan usai.
Tiket tambahan
Maskapai Belanda KLM menambah jumlah penerbangan ke Afrika Selatan. Moda transportasi ini bakal membuka kemungkinan bagi seribuan pendukung untuk datang ke kota Johannesburg. Tapi tetap nggak cukup karena sudah lima ribuan orang yang menyatakan akan pergi ke sana.
Organisasi nasional sepak bola Belanda KNVB meminta FIFA menyediakan karcis tambahan untuk suporter Belanda.
"Kami ingin stadion Soccer City di Johannesburg berwarna oranye. Kami tahu setidaknya 2900 orang dari Belanda akan nonton, namun kami ingin sebanyak mungkin. Jadi kita punya alasan untuk membujuk FIFA," ujar juru bicara KNVB.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar