INTERNET SPEEDY GRATIS DI TAHUN 2010

UPDATE PROMO TERBARU : 

BULAN OKTOBER 2010

>>>KLIK DISINI<<<

Kabar baik bagi sobat-sobat semua yang mau pasang internet dirumahnya atau mungkin kantornya, sekolahnya, tokonya atau bahkan yang mau membuka usaha dengan menggunakan jasa internet di wilayah Jabodetabek dan Banten, bahwa sekarang pemasangan internet dari Telkom Speedydigratiskan, modem gratis, pemasangan gratis, daftarnya juga gratiiiiiiiiiiiiiiiis.
Sekarang hanya dengan Rp. 99.000,-/bulan sobat sudah bisa berinternetan sepuasnya selama 1 bulan (unlimited) dengan kecepatan yang tinggi dan stabil karena Speedy  adalah brand dari layanan akses internet end-to-end untuk penggunaan di residensial atau bisnis kecil, menengah dan besar yang berbasis akses kabel tembaga yang menggunakan teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).
Selain itu pelanggan juga mendapatkan berbagai keuntungan antara lain ;
  1. Kecepatan yang stabil, karena jaringan speedy berbasis akses kabel tembaga dan fiber optik yang menggunakan teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).
  2. Tersedia berbagai  konten game lainnya (berlisensi) dari layanan www.telkomspeedy.com
  3. Tersedia konten Speedy-Protector untuk melindungi komputer dari virus, spam, malware, trojan dan lain sebagainya.
Dengan berlangganan layanan internet speedy anda juga dapat :
  1. Berinternetan secara nyaman dan aman ditempat anda.
  2. Lebih fokus dan konsen ketika browsing.
  3. Me-share atau memparalel kebeberapa komputer ditempat anda.
  4. Bisa memasang Wi-fi sehingga dapat berinternat secara masal disatu tempat (dengan perangkat khusus)
  5. Keluarga anda lebih terkontrol ketika berinternetan, ketimbang di berinternetan diluar.
  6. Komputer yang anda gunakan dapat anda proteksi sendiri, sehingga lebih safety bagi putra-putri anda.
  7. Tidak terganggu oleh cuaca.
Yang jelas pasti lebih nyaman berinternetan di tempat anda sendiri ketimbang diluaran !
KEUNGGULAN SPEEDY :
Akses Akhir ke Pelanggan (Last Mile) Individual
Berbeda dengan akses broadband wireless di mana akses ke pelanggan dishare dari BTS, akses ADSL bersifat individual dari modem pelanggan hingga ke node DSLAM terdekat, di mana setiap pelanggan menduduki port sendiri yang tetap (dedicated port).
Koneksi Dapat DishareAnda dapat menshare koneksi Anda di rumah maupun di kantor dengan menggunakan switch maupun wireless access point (WiFi hotspot).


Koneksi Bebas Hambatan di Dalam Backbone DomestikSetiap node DSLAM terhubung langsung dengan koneksi gigabit ke jaringan metro ethernet regional yang berkapasitas hingga 10 Gbps ke BRAS (broadband remote access server) yang merupakan service gateway layanan Speedy. Selanjutnya BRAS akan mengarahkan trafik dari pelanggan Speedy ke arah:
  • Gateway internasional
  • Internet dalam negeri melalui peering dengan OpenIXP, ISP lain, maupun penyedia konten dalam dan luar negeri berskala besar
  • Konten broadband lokal non internet.

Koneksi Yang Nyaman ke Gateway InternasionalTelkom menyediakan kapasitas gateway internasional yang sangat besar untuk digunakan secara bersama oleh pengguna Speedy dengan pengaturan tertentu tetapi masih terasa nyaman untuk berselancar menikmati berbagai konten internet di seluruh dunia.

Line Internet Sekaligus TeleponTeknologi ADSL memungkinkan penyaluran data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa. Selama koneksi internet digunakan, layanan telepon, fax, bahkan internet dial-up tetap dapat dilakukan seperti biasa.

Broadband Content Melalui Intranet Speedy Nikmati akses full broadband full unlimited untuk layanan konten lokal melalui koneksi intranet Speedy (non internet). Anda dapat mengakses konten web TV, game, berbagai konten multimedia, dan share file melalui koneksi khusus yang hanya bisa diakses oleh pelanggan Speedy*)
_____________________________________________
_____________________________________________
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar