KUNJUNGI WEB SAYA

Terobosan Baru Berpetualang Di dunia Maya (Internet 94fbr)

Alangkah Indahnya bila imajinasi kita ada berada Linkaran yang luas. Surga Dunia Petualang Dunia Maya atau petani internet, atau pebisnis online, atau internet marketing tiap orang bisa berbeda beda, tergantung cara pandang, sudut pandang dan proses pencapaian. Untuk itu silahkan dicari surga itu sebelum menikmati dan mesyukuri surga yang sebenarnya yaitu nanti setelah mati.
Tinggal dan Berkarya di Taman Wisata
surga-duniaMungkin saya adalah orang yang beruntung, meskipun belum masuk orang sukses, tapi saya sudah bisa merasakan betapa hidup di dunia sudah seperti hidup di syurga walaupun itu adalah impian. Banyak orang yang beramai ramai dan berbondong-bondong pergi ke kota untuk mencarai nafkah dan kesenangan, sementara saya malah lari dari keramaian, Duduk dan melihat berita yang terupdate dan tak pernah tertinggal informasi di Gunung Dunia maya (Internet) saya banyak berinteraksi berbagai lapisan masyarakat seluruh Dunia. kesan dan pesan membuat saya menjadi hidup.  

Sukses dan berhasil itu Relatif tergantung besarnya rasa syukur
Untuk hidup bahagia banyak cara, ada yang menjadi Penyayi, ada yang jadi pengusaha, ada yang mengumpulkan uang kemudian dijadikan bantal, ada yang pergi ke luar negeri, ada yang malah menjadi pelayan Tuhan. Tiap orang diberi takdir, rejeki, sudah dan senang berbeda beda. Namun satu hal yang menurut saya paling penting dan menentukan kebahagiaan seseorang adalah dari tingkat dan nilai rasa syukur pada Allah.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar