Kenapa Al-Qur'an Di Bakar Oleh Umat Kristen??

Al-Qur'an adalah pedoman hidup seorang Muslim yaitu Islam. apa yang salah dengan Al-Qur'an? Ya Allah ya Robbi.. gak habis pikir saya tentang hal ini. apa mungkin karena Amerika negara Liberal? akh bulshit dengan semua itu, hai orang-orang kafir saya memang bodoh tapi sebejad itukah kamu sampai membakar kitab suci Al-Qur'an pedoman umat islam kami, dimana rasa jiwa sosialisasi dan jiwa manusiawi kamu?.....


Ya Allah Ampunilah mereka karena Islam tidak pernah membenarkan adanya kebencian dalam diri tiap manusia sekalipun ia kafir karena islam adalah agama rahmatan lil ‘alamiin.namun, islam tidak akan terasa sebagai agama rahmatan lil’alamiin ketika ia tidak diterapkan sebagai aturan kehidupan dalam naungan daulah khilafah rasyidah..

Untuk Saudara Muslimku semua tolong jangan terbakar emosi.
jangan langsung memvonis agama karna segelintir psyco PENDETA.
tidak ada agama yang mengajarkan permusuhan. seperti hanya teroris
yang mengatasnamakan agama. yang salah adalah manusianya bukan agamanya
sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mencegah pembakaran kitab suci. dan saya yakin itu tidak akan terulang kembali.

Semoga dunia ini diberi kerukunan antar umat beragama khususnya Negeri kita tercinta yaitu Indonesia. mudah-mudahan kejadian pembakaran Al-Qur'an tidak terulang kembali karena hati dan jiwa saya mendengar dan melihat itu semua terketuk banyak beribadah kepada sang pencipta yaitu Allah SWT. saya disini tak bisa banyak berbuat hanya bisa berdo'a semoga di berikan hukuman setimpal dengan perbuatannya orang tersebut..


“Saatnya bagi kita untuk mengucap salam yang tak hanya berarti sapaan, tetapi juga berarti pemberian doa, pengakuan dan penghormatan keyakinan serta perwujudan identitas keagamaan seseorang. Ucapkanlah assalamu’alaikum (damai sejahtera menyertaimu) kepada muslim. Ucapkanlah shalom (damai sejahtera) kepada kristiani. Ucapkanlah namo Buddhaya (terpujilah Buddha) atau namaste (salam kehormatan bagimu) kepada pemeluk Buddha. Ucapkanlah om swastiastu (semoga kita dalam lindungan-Nya) kepada yang beragama Hindu. Begitu pula kepada pemeluk agama lain.”





 VIDEO


Lihat Juga Berita Pembakaran Al-Qur'an klik DISINI


Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Begini mas, isi dari alquran itu mas hafal ngga? mas masukin ke dalam hati ngga? klo dibakar ya tinggal beli baru aja, selama TUHAN ada di dalam jiwa, mas. itu yang penting.

Balas
avatar

yang pasti kita kitak akan bisa menghargai suatu agama jika kita seorang yang suka berpindah-pindah agama...

Balas

Terimakasih telah berkomentar