Cara Ugrade OS Sony Ericsson Xperia X8 ke OS Android 2.2 (froyo)

Sseribu Pernak Pernik Ponsel Android, Banyak Orang-orang yang bertanya bagaimana untuk mendapatkan ROM kustom Froyo atau lainnya untuk Xperia X8 dan kita tetap mengatakan kepada mereka bahwa itu bukan cara resmi dan Anda dapat kehilangan garansi Anda. Pokoknya, di sini adalah tutorial langkah demi langkah untuk menginstal Android 2.2 (Froyo) ROM di Ponsel Sony Ericsson XPERIA X8. Telepon digunakan untuk datang dengan Android v1.6 tetapi kemudian Sony mulai memberikan pengguna meng-upgrade ke Android v2.1. Tetapi di sini kita akan mengajarkan anda cara menginstal "ROM kustom Android Froyo" pada Anda XPERIA X8.
Satu hal lagi : Perlu diingat, bagaimanapun, adalah sangat dianjurkan untuk hati-hati mempertimbangkan apakah atau tidak itu adalah sebanding dengan resiko untuk merusak telepon. Jika tidak dilakukan dengan benar, konsekuensi dapat terjadi, seperti kerusakan ponsel. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan ke perangkat Anda dengan tutorial ini. Ikuti tutorial ini risiko Anda sendiri.

Untuk instalasi Froyo pada X8, Anda perlu men-download ROM Kustom Froyo pada PC Anda. Pastikan bahwa Anda X8 berakar dan WinRAR diinstal di komputer Anda. Ini akan diperlukan untuk ekstraksi ROM Custom. Instal perangkat lunak xrecovery pada X8 Anda.
Sebelum memulai instalasi Froyo kami sarankan Anda untuk membuat cadangan telepon Anda, karena ini adalah proses penting dan apa pun bisa terjadi di antara.


Bagaimana untuk Membuat cadangan telepon Anda :
  1. Nonaktifkan telepon Anda dan tunggu selama 5 detik.
  2. Aktifkan telepon dan sebagai Sony Ericsson berkedip Layar tekan beberapa kali tombol kembali. Ini akan membawa Anda ke menu xrecovery.
  3. Dalam menu pilih opsi Backup dan Restore dan kemudian pilih backup pada menu berikutnya.
  4. Ini akan membuat cadangan dari telepon Anda dalam folder di dalam kartu SD di folder backup di dalam folder xrecovery dalam kartu SD
  5. Menyimpan salinan folder yang di hard drive Anda.

Bila dukungan penginstallan sudah siap dan dokumen asli telah di simpan, maka Anda siap untuk memulai instalasi "ROM Kustom Android Froyo itu". Ikuti langkah-langkah untuk instalasi Froyo pada ponsel Anda.

  1. Buat folder baru di desktop Anda dan beri nama sesuai pilihan Anda. Berikut mari kita pertimbangkan bahwa nama folder adalah "XYZ"
  2. Sekarang pindahkan download "Android Froyo ROM Custom" untuk folder "XYZ".
  3. Custom ROM arsip RAR sehingga Anda perlu untuk ekstrak menggunakan WinRAR.
  4. Untuk mengekstraksi Rom hanya Kustom Klik kanan pada file dan kemudian klik pada "Extract Here"
  5. Ini akan mendapatkan diekstrak dan folder "Android Froyo Kustom ROM" akan dibuat.
  6. Sekarang menghubungkan Sony Ericsson XPERIA X8 Ponsel dengan PC Anda melalui kabel USB.
  7. Pilih "Open Folder untuk melihat file" di kotak Autoplay dan kemudian klik OK.
  8. Sekarang Pergi Untuk backup hadir folder di dalam folder xrecovery (xrecovery -> cadangan)
  9. Salin "Android Froyo Kustom ROM" folder ke folder backup dari folder "XYZ".
  10. Ketika itu dilakukan, putuskan telepon anda dari PC Anda.
  11. Switch/ Matikan telepon Anda dan menunggu selama lima detik.
  12. Sekarang Switch / Power pada ponsel Anda lagi dan segera setelah berkedip logo Sony Ericsson pada tampilan awal menekan tombol kembali terus menerus.
  13. Ini akan membawa Anda ke menu Xrecovery. (Hal ini terjadi hanya jika Anda telah menginstal xrecovery pada telepon Anda.)
  14. Sekarang Pilih "Backup dan Restore" dalam menu Xrecovery
  15. Dalam "Backup dan Restore" klik Kembalikan.
  16. Sekarang Anda akan melihat dua file
  17. 1. Cadangan dari telepon Anda
  18. 2. "Android Froyo Kustom ROM" file
  19. Pilih "Android Froyo Kustom ROM" file.
  20. Ini akan Tanyakan "Apakah Anda Yakin". Pilih "Ya - Kembalikan"
  21. Sekarang akan mulai menginstal "Android Froyo" pada Anda XPERIA X8. Jadilah pasien, itu akan mengambil beberapa jumlah waktu.
  22. Setelah lima atau enam menit instalasi akan selesai dan menu datang di depan Anda. Pilih "Reboot" Dari menu Itu dan Tekan Enter.
  23. Telepon Anda akan reboot dan Anda akan melihat perubahan. Itu saja! Android Froyo mendapatkan terinstal pada ponsel Anda. Nikmati.

Jadi dengan cara ini Anda dapat menginstal Android v2.2 (Froyo) pada XPERIA X8 ponsel Anda. Dengan metode ini Anda dapat menginstal ROM kustom pada X8 Anda.File yang Anda butuhkan untuk download : (Klik untuk mendapatkan diarahkan ke halaman download).

Android 2.2 Froyo Custom ROM
xRecovery 0.1
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar