Dilaporkan Halaman Attack! Oleh Google Webmaster Tool

Bulan lalu, jika Anda membuka sebuah blog http://devils-online.blogspot.com/   Anda akan menemukan peringatan seperti ini. Dilaporkan Halaman Attack! dengan seperti warna merah mencolok menarik perhatian.

Bagaimana menghapus Halaman Serangan Dilaporkan! di blog? 1. Klik Mengapa halaman ini diblokir? Setelah saya klik Mengapa halaman ini diblokir? itu akan muncul untuk menjelaskan mengapa blog ini ditutup. Kemarin penjelasan seperti ini :

Penjelajahan Aman
Laman diagnostik untuk sniny.org

Apa status cantuman terbaru untuk sniny.org?
Situs tercantum sebagai mencurigakan - mengunjungi situs web ini dapat membahayakan komputer Anda.

Sebagian dari situs ini tercantum karena kegiatan mencurigakan sebanyak 2 kali selama 90 hari terakhir.

Apa yang terjadi saat Google mengunjungi situs ini?
Dari 171 laman yang kami uji pada situs tersebut selama 90 hari terakhir, 10 laman menyebabkan perangkat lunak berbahaya terunduh dan terpasang tanpa persetujuan pengguna. Google terakhir kali mengunjungi situs ini pada 2012-01-15 dan konten yang mencurigakan terakhir kali ditemukan di situs ini pada 2012-01-15.
Perangkat lunak berbahaya mencakup 1 trojan(s), 1 exploit(s).

Perangkat lunak berbahaya diinangi pada 1 domain, termasuk qzaqmn.freetcp.com/.

Situs ini diinangi pada 1 jaringan, termasuk AS30475 (WEHOSTSITESCOM).

Apakah situs ini telah bertindak sebagai perantara yang menyebabkan penyebaran perangkat lunak jahat lebih lanjut?
Selama 90 hari terakhir, sniny.org tampak berfungsi sebagai perantara terinfeksinya 1 situs, termasuk librecraft.fr/.

Apakah situs ini telah menginangi perangkat lunak jahat?
Ya, situs ini telah menginangi perangkat lunak berbahaya selama 90 hari terakhir. Situs tersebut menginfeksi 1 domain, termasuk librecraft.fr/.

Bagaimana hal ini bisa terjadi?
Dalam beberapa kasus, pihak ketiga dapat menambahkan kode berbahaya pada situs yang sah, yang akan memicu kami untuk menampilkan pesan peringatan.

Langkah berikutnya:
Kembali ke laman sebelumnya.
Jika Anda pemilik situs web ini, Anda dapat meminta peninjauan terhadap situs Anda menggunakan Alat Webmaster Google. Informasi selengkapnya tentang proses peninjauan tersedia di Pusat Bantuan Master Web Google.

Apa selanjutnya?
2. Login ke www.blogger.com
Hapus masalah link atau script yang disebutkan dalam deskripsi di atas. 3. Login ke Google Webmaster Tools Setelah Anda menghapus itu, memeriksa saya menyatakan bahwa saya telah menghapus badware atau badware link dari situs saya, menurut Tips StopBadware.org 's Keamanan Untuk Website. Komentar tentang permintaan tinjauan (Opsional): meminta tinjauan ditulis (akan kosong). 4. Klik Permintaan Review. Setelah dikirim, Anda hanya menunggu hasil. Kemarin blog http://devils-online.blogspot.com / hanya membutuhkan waktu satu hari langsung kembali dibuka. Hal ini lebih sederhana daripada pertama kalinya, yang membutuhkan proses yang panjang. Aku digunakan untuk menunggu proses untuk 15 hari! adanya alat-alat google webmaster.


Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

thanks gan infona... sangat membantu bangettt...

Balas

Terimakasih telah berkomentar