Menghubungkan ke Google Analytics

Anda sekarang dapat mengakses data Webmaster pencari optimasi Alat langsung dari Google Analytics! Untuk membuat ini mungkin, kami telah membuat beberapa perubahan pada bagaimana Anda mengasosiasikan situs Anda Alat Webmaster ke Analytics. Alih-alih menghubungkan Webmaster Tools untuk situs Anda profil Google Analytics, Anda sekarang akan link ke sebuah properti web Google Analytics.
Bila Anda mengasosiasikan sebuah properti web Google Analytics dengan sebuah situs di akun Alat Webmaster Anda, Anda akan dapat melihat data dalam Webmaster Tools laporan Google Analytics. Anda juga akan dapat mengakses Google Analytics melaporkan langsung dari Link ke situs Anda, query Search, dan halaman Sitelinks di Webmaster Tools.
Untuk mengasosiasikan sebuah situs Webmaster Tools dengan properti web Google Analytics:

    
Di halaman rumah Webmaster Tools, klik Kelola situs berikutnya ke situs Anda inginkan, dan kemudian klik Google Analytics properti.
    
Pilih properti web yang ingin Anda kaitkan dengan situs, dan kemudian klik Simpan.
Catatan: Sebuah situs dapat dikaitkan dengan hanya satu properti web, dan sebaliknya. Membuat asosiasi baru menghilangkan asosiasi yang sudah ada sebelumnya.
Setiap Google Analytics properti web dapat memiliki sejumlah profil. Bila Anda mengasosiasikan sebuah situs dengan web properti, mengklik link ke Google Analytics dari Webmaster Tools akan membawa Anda ke profil standar bahwa properti Web. (Jika Anda sebelumnya dikaitkan situs Anda dengan profil web yang berbeda, mengklik link sekarang akan membawa Anda ke profil default, bukan Jika Anda ingin melihat profil yang berbeda, Anda dapat beralih pandangan dari dalam Google Analytics..)
Jika situs Anda sudah berhubungan dengan properti web Google, itu bisa karena beberapa alasan. Entah Anda sudah menggunakan Google Analytics untuk mengasosiasikan properti web dengan situs, atau lain pemilik situs telah membuat asosiasi.
Jika situs Anda dikaitkan dengan sebuah properti web Analytics Anda tidak mengenali (dan tidak ingin), itu mungkin karena pemilik situs lain yang terkait situs dengan web properti Analytics Anda tidak sendiri. Dalam hal ini, Anda dapat menghapus asosiasi dan membuat yang baru.
Jika situs Anda digunakan untuk dihubungkan dengan properti web, tapi tidak lagi, mungkin bahwa properti web kemudian dikaitkan dengan situs yang berbeda. (Ingat, sebuah situs dapat dikaitkan dengan hanya satu properti web Membuat asosiasi baru akan menghapus asosiasi yang ada sebelumnya..)Mengapa tidak Webmaster Tools data yang sesuai data Google Analytics?
Alat Webmaster data yang mungkin berbeda dari data yang ditampilkan dalam alat-alat lain, seperti Google Analytics. Kemungkinan alasan untuk hal ini mencakup:

    
Alat Webmaster melakukan beberapa data tambahan pengolahan-misalnya, untuk menangani duplikat konten dan kunjungan dari robot-yang dapat menyebabkan statistik Anda berbeda dari statistik yang tercantum dalam sumber-sumber lainnya. Beberapa alat, seperti Google Analytics, melacak lalu lintas hanya dari pengguna yang telah mengaktifkan JavaScript dalam browser mereka.
    
Google Analytics melacak kunjungan hanya ke halaman yang meliputi kode Analytics Javascript dikonfigurasi dengan benar. Jika halaman di situs tersebut tidak memiliki kode tersebut, maka Analytics tidak akan melacak kunjungan ke halaman tersebut. Kunjungan ke halaman tanpa kode pelacakan Analytics akan, bagaimanapun, dapat dilacak di Webmaster Tools jika pengguna mencapai mereka melalui hasil pencarian Google menelusuri atau jika atau menemukan mereka.
    
Beberapa alat mendefinisikan "kata kunci" berbeda. Sebagai contoh:
        
Halaman Kata kunci dalam Alat Webmaster menampilkan kata-kata yang paling signifikan Google menemukan di situs Anda.
        
Alat Kata Kunci di Google Adwords menampilkan jumlah kueri pengguna untuk kata kunci di seluruh web.
        
Analytics menggunakan "kata kunci" istilah untuk mendeskripsikan baik permintaan mesin pencari dan kata kunci AdWords dibayar.
        
Pertanyaan Webmaster Perangkat Pencarian daftar halaman menunjukkan jumlah permintaan pencarian kata kunci di mana daftar halaman Anda terlihat dalam hasil pencarian, dan ini adalah nomor lebih kecil. Juga, Webmaster Tools putaran query data pencari untuk satu atau dua digit yang signifikan.


SUMBER : GOOGLE WEBMASTER TOOL
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar