Hari Ini Blog Saya mengalami Penurunan Setelah adanya Google Panda

Siap-siap untuk para teman-teman bloggers sejati, jika kita copy paste artikelnya kemungkinan besar kita akan di cap sebagai tukang duplikat, atau tukang copy yang tidak mempunyai keahlian, belakangan ini penulisan artikel asli sangat dititik beratkan oleh google panda dengan keasliannya jika saudara mempunyai banyak tulisan yang mengcopas dari web atau blog tetangga jangan harap bisa berumur panjang itu blognya, berita ini saya kutip dari teman saya, sedikit saya review tentang google panda saat-saat ini yang semakin menyusahkan dunia marketing online. Telah ada banyak buzz tentang salah satu dari update terbaru Google Panda, blogger jadi tentu banyak menulis tentang pentingnya konten dan cara yang lebih baik konten di situs Anda. Bagi mereka yang belum terbiasa, pada 28 September, update Panda (dikenal sebagai Panda 2.5) menempatkan penekanan ketat pada konten yang unik dan menyebabkan banyak hasil lalu lintas kecil bisnis untuk menurunkan. Meskipun beberapa bisnis seperti FoxNews.com dan YouTube mendapatkan keuntungan dari perubahan itu, keluhan dari perusahaan kecil belum menurun.
Konten selalu penting, dan Google selalu dihargai konten yang baik dan mencoba untuk menjaga konten yang unik peringkat tinggi. Ini masuk akal, dan sebagian besar akan setuju bahwa ini adalah langkah yang benar. Namun, usaha kecil melihat perubahan yang ketat sebagai cara untuk menjaga "nama besar" di bagian atas peringkat pencarian organik. Beberapa usaha kecil bahkan pergi untuk mengatakan bahwa perubahan itu dikeluarkan untuk membantu situs Google dimiliki. Hal ini membawa saya untuk bertanya-tanya: Sekarang bahwa update telah berlaku selama hampir dua bulan, apa yang telah dilakukan usaha kecil untuk mengakomodasi perubahan itu? Mengapa Bisnis Kecil Apakah Sekarang Memiliki Waktu Sulit Bersaing Seperti setiap update Panda, bisnis harus berubah dan beradaptasi metode mereka untuk tetap kompetitif. Ide ini secara umum telah diterima di masa lalu, tapi ini update terbaru telah meninggalkan banyak berpikir bahwa SEO adalah mati. Sebenarnya ada dua alasan bahwa masa depan SEO telah berubah untuk usaha kecil: Biaya-Sementara unsur-unsur utama dari SEO organik yang pada dasarnya bebas, Anda harus mempertimbangkan jumlah aktual dari usaha dan jam kerja yang masuk ke dalam mengembangkan kampanye SEO. Banyak perusahaan terkemuka memiliki tim konten serta SEO profesional bekerja full time untuk memastikan perusahaan mereka adalah peringkat baik untuk pencarian organik. Dengan standar ketat yang baru, hal ini hampir suatu keharusan untuk sukses, dan ini akan mahal. Sebagian besar perusahaan tidak ingin mengajukan permohonan kredit usaha kecil untuk membayar untuk SEO mereka, tetapi meninggalkan banyak perubahan terbaru dengan beberapa pilihan. Waktu-Butuh bulan, atau bahkan bertahun-tahun, untuk membangun kembali link, konten berkualitas, dan ulasan positif. Ini adalah jenis hal-hal yang (sekarang lebih dari sebelumnya) penting ketika datang ke SEO, bahkan jika Anda memiliki tim untuk mewujudkannya. Jika perusahaan memutuskan untuk royal dengan biaya, mereka akan perlu melihat hasil dengan segera untuk membuktikan kepada manajer dan investor bahwa itu adalah sepadan dengan biaya. Jika tidak, mereka mungkin tidak memiliki uang untuk melanjutkan selama enam bulan. Aku yakin aku tahu apa yang Anda pikirkan: Waktu dan uang selalu menjadi faktor ketika datang ke SEO. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sekarang akan lebih mahal dan memakan lebih banyak waktu. Karena Google mengubah algoritma mereka, itu benar-benar pertanyaan tentang gelar untuk mereka yang ditinggalkan. SEO Bukankah Mati; Itu Hanya Mengambil Break Meskipun agak terlalu dini untuk mengatakan, saya memprediksi bahwa kita akan melihat usaha kecil memanfaatkan membayar per klik pemasaran lebih dari SEO. Ia datang ke lalu lintas dan penjualan, dan usaha kecil membutuhkan keduanya segera. Mereka perlu pergi pelanggan yang tepat sehingga mereka dapat mulai membangun basis pelanggan, dan karena SEO adalah jangka begitu lama, mereka tidak bisa menunggu. Meskipun pencarian organik lebih berharga daripada PPC dalam jangka panjang, usaha kecil mungkin tidak memiliki sumber daya untuk membuat hal ini terjadi secepat mereka bisa dalam beberapa tahun terakhir. Namun, sementara banyak di lengan tentang Panda 2,5, mengatakan bahwa SEO mati adalah sedikit ekstrim. Meskipun usaha kecil mungkin pergeseran fokus untuk iklan PPC untuk sementara waktu, SEO akan datang kembali pada akhirnya. Setelah semua, bahkan jika bisnis kecil menggunakan iklan PPC untuk menghasilkan lalu lintas dan pelanggan, mereka tidak akan tumbuh kecuali situs mereka setidaknya dalam perjalanan untuk menjadi sebuah situs dengan konten berkualitas. Apakah Anda setuju?
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

nice info, baru tau ada google panda -,-
nice posting gan...

Balas
avatar

terimakasih teman. saya akan berkunjung dan berkomentar balik, dengan komentar anda ini sangat membantu saya :)

Balas

Terimakasih telah berkomentar