KUNJUNGI WEB SAYA

List Situs Sampah, apa itu situs phising

Kualitas halaman arahan yang lebih penting dalam pencarian gambar. kalian yang mempunyai situs sampah yang embel-embel mencari uang online dengan mudah untuk sekarang bertaubatlah, baca artikel ini. sejak kapan mencari uang mudah? online atau not online.Semua itu butuh proses dan memakan biaya jangan hanya pintarnya jual ebook yang kurang bermanfaat bagi personal yang baru turun ke dunia blogging yang ingin tahu seluk beluk Uang Online. Seperti yang Anda ketahui, Google telah menempatkan sebuah daftar bulanan dari perubahan algoritma, sebagai bagian dari inisiatif perusahaan untuk menjadi "lebih transparan". Google tidak akan pernah memadamkan script rahasia seluruh algoritma (tanpa perintah tertentu, setidaknya), sehingga seorang webmaster setidaknya bisa bersyukur bahwa mereka sedang dilemparkan beberapa media dalam bentuk daftar bulanan google.


Pernahkah Anda melihat efek dari perubahan terbaru Google algoritma?

Beberapa tampaknya telah merasakan efek dari awal tahun Google ini. Para Webmaster dengan cepat ke menelaah google panda tersebut, namun Google meyakinkan kita bahwa hal ini tidak terjadi. Seorang juru bicara untuk perusahaan mengatakan WebProNews tidak ada update Panda pada tahun 2012 sejauh ini.By the way, sekarang tahun 2011 sudah berakhir, apakah Anda pikir Si Panda telah melakukan pekerjaan yang baik untuk membersihkan hasil pencarian?
Dalam seri Edisi terbaru, di beberapa media blog atau situs mereka menyoroti 21 perubahan yang dilakukan pada bulan Desember. 



Daftarnya perubahannya sebagai berikut :

  1.     Pencarian Gambar yang sinyal dan mutunya bagus baru terdeteksi. Ini adalah sebuah perbaikan yang menganalisa sinyal halaman arahan berbagai Image Search. Saya :) ingin memastikan bahwa tidak hanya kita menunjukkan Anda gambar yang paling relevan, tetapi kita juga menghubungkan ke halaman kualitas tertinggi sumber.
  2.     Lebih relevan lagi sitelinksnya bagus dan tentunya nofollow. Saya meningkatkan algoritma tautan situs saya di beberapa web yang saya pegang kendali untuk memilih yang nofollow. Hasilnya adalah tautan situs yang lebih relevan, misalnya, Saya mungkin akan menampilkan tautan situs khusus untuk wilayah metropolitan Anda, yang Anda dapat mengontrol dengan pengaturan lokasi Anda.
  3.     404 software Deteksi. Web server umumnya mengembalikan kode status 404 ketika seseorang meminta halaman yang tidak ada. Namun, beberapa situs yang dikonfigurasi untuk mengembalikan kode status lain, meskipun konten halaman mungkin menjelaskan bahwa halaman tersebut tidak ditemukan. Saya menyebutnya 404s lunak (atau "kripto" 404s) dan mereka dapat menjadi masalah bagi mesin pencari karena kita tidak yakin apakah kita harus mengabaikan halaman. Perubahan ini adalah perbaikan untuk bagaimana kita mendeteksi 404s secara terarah, terutama di Rusia, Jerman dan Spanyol. Untuk semua Anda webmaster luar sana, praktek terbaik masih untuk selalu menggunakan kode respon yang benar. untuk Indonesia saya sarankan tidak terlalu banyak copy paste suatu artikel jika tidak menyimpan sumbernya.
  4.     Lebih akurat lagi pencarian artikel di Negara berbeda domisili di batasi. Pada domain selain. Com, pengguna memiliki pilihan untuk melihat hasil hanya dari negara tertentu mereka saja sebagian besar. Ini adalah sebuah algoritma baru yang menggunakan beberapa sinyal untuk lebih menentukan di mana dan dari mana dokumen web ini, juga ditingkatkannya akurasi artikel apakah ada sumber lain.
  5.    Memotong keyword suatu artikel lebih signifikan. Saya meningkatkan proses ini untuk mendeteksi situs yang memenuhi syarat untuk memberikan berita luar negeri atau dalam negeri. Akibatnya, Anda harus mulai melihat lebih banyak situs untuk memastikan apakah kekreatifan anda jauh lebih bagus dan apakah anda sumber dari artikel orang lain.
  6.     Cek infrastruktur menggunakan autocomplete. Ini adalah perubahan infrastruktur untuk memperbaiki cara saya menangani algoritma AutoComplete ejaan koreksi untuk permintaan prefiks (bagian awal pencarian) contohnya keyword blog saya ini jika di http://www.google.co.id dengan kata kunci (keyword) devils online pasti No.1.
  7.     Deteksi spam yang lebih baik di Image Search. Perubahan ini meningkatkan deteksi spam di Image Search oleh algoritma memperluas kita sudah gunakan untuk hasil pencarian utama.
  8.     Google Instan tambahan untuk Jepang. Untuk bahasa yang menggunakan karakter non-Latin, banyak pengguna menggunakan IME khusus (Input Method Editor) untuk masuk ke query. Perubahan ini bekerja dengan browser yang IME-sendiri untuk lebih menangani permintaan Jepang di Google Instan.
  9.     Lebih akurat menggunakan tanggal. Saya membuat beberapa perbaikan untuk bagaimana kita menentukan artikel tanggal berapa pantasnya dokumen ini di luncurkan. Akibatnya, Anda akan melihat tanggal yang lebih akurat annotating hasil pencarian.
  10.     Hasil untuk NFL. Kecuali untuk NFL.com dan ESPN NCAA Football (Persekolahan Sepak bola, yang bisa di akses Online) itu situs yang akurat. Hasil ini sekarang memberikan skor terbaru, jadwal dan klasemen untuk tim sepak bola favorit Anda.
  11.     Peningkatan Dataset untuk permintaan terkait. Sekarang menggunakan dataset baik pada hubungan jangka untuk menemukan permintaan terkait. Kadang-kadang mencakup hasil untuk query yang terkait dengan pencarian asli Anda, dan peningkatan ini mengarah ke hasil dari lebih pertanyaan terkait yang relevan.
  12.     Terkait permintaan perbaikan. Kadang-kadang kita mendapatkan hasil untuk query yang terkait dengan permintaan asli tapi memiliki kata-kata lebih sedikit yaitu Situs-situs Sampah Sering muncul. Google Panda Sekarang Membuat beberapa perubahan algoritma untuk membuat mereka lebih konservatif dan lebih kecil kemungkinannya untuk memperkenalkan hasil tanpa kata-kata query dan di Indonesia ini banyak sekali situs Sampah yang embel-embel "Mencari Uang Online Sangat Mudah"
  13.    Google Panda Melihat Lirik Lagu yang lebih baik hasilnya. Perubahan ini meningkatkan kualitas hasil google untuk pencarian lirik.
  14.     Tweak ke +1 tombol pada halaman hasil. Sebagai bagian dari upaya Google Panda untuk terus memberikan pengalaman pengguna yang indah sederhana di seluruh produk Google, telah membuat Signifikan tweak untuk bagaimana tombol +1 muncul pada halaman hasil. Sekarang tombol +1 hanya akan muncul ketika Anda membawa atas hasil atau ketika hasilnya sudah +1' d.
  15.     Menyempurnakan bahasa Vietnam. Google Panda meluncurkan model ejaan baru Vietnam. Ini akan membantu memberikan prediksi yang lebih akurat ejaan untuk permintaan Bahasa Vietnam.
  16.     Mendatang peristiwa di tempat. Kami telah memperbaiki panel tempat baru ini dirilis untuk tempat acara. Untuk tempat-tempat utama, kita sekarang menunjukkan hingga tiga acara mendatang di sebelah kanan halaman. Cobalah untuk [Indonesia Open Seminar] atau [Seminar SEO].
  17.     Perbaikan sinyal pada ukuran Gambar. Ini adalah perbaikan untuk bagaimana kita menggunakan ukuran gambar sebagai sinyal peringkat di Image Search. Dengan perubahan ini, Anda akan cenderung melihat gambar dengan lebih besar ukuran penuh versi.
  18.     Peningkatan sinonim Ibrani. Sebenarnya hal ini jangan kita hiraukan untuk Web atau Blog Indonesia, Pembaruan ini memurnikan bagaimana kita menangani sinonim bahasa Ibrani di beberapa bahasa. Konteks banyak hal untuk penerjemahan, sehingga perubahan ini mencegah kita dari menggunakan sinonim diterjemahkan yang tidak benar-benar relevan dengan konteks permintaan.
  19.     Pencarian Dengan Aman. Memperbarui alat SafeSearch untuk memberikan penyaringan lebih baik untuk query tertentu ketika SafeSearch yang ketat diaktifkan.
  20.     Tersedia pada domain regional baru dienkripsi pencarian. Google sekarang menawarkan pencarian dienkripsi secara default di google.com untuk sign-in pengguna, tapi itu bukan default pada domain yang lain daerah (misalnya: google.fr untuk Perancis). Sekarang pengguna di Inggris, Jerman dan Prancis dapat memilih untuk mencari dienkripsi dengan menavigasi langsung ke versi SSL dari Google Search di domain masing-masing daerah: https://www.google.co.uk, https://www.google.de dan https:/ /www.google.fr
  21.     Ponsel lebih cepat browsing. Banyak situs redirect pengguna smartphone ke halaman lain yang dioptimalkan untuk browser smartphone. Perubahan ini menggunakan url smartphone tujuan akhir dalam hasil pencarian mobile, sehingga Anda dapat memotong semua arahan ulang (redirect) dan halaman target memuat lebih cepat.
Kunci Artikel Web Blog Anda Seperti Sandal ini


Berkaitan dengan item 


Berkaitan dengan item  yang "lebih kaya snippet" pada daftar, Anda mungkin ingin memeriksa serangkaian video Google baru-baru mengeluarkan tentang bagaimana melakukan potongan kaya.Perubahan yang menurut Anda paling penting? Apakah situs Anda yang membantu atau terluka oleh perubahan? Marilah kita tahu di komentar.

Semoga Artikel Ini bermanfaat untuk anda.
Sumber : Hasil Pengalaman Saya Sendiri dari beberapa media dan pengalaman Web saya dan blog ini yang 1 bulan terakhir ini hilang pagerank nya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar