KUNJUNGI WEB SAYA

Survey online yang aman ada 10 Triknya

10 Tips Survei dollar Online untuk keamanan anda !!!

Tertarik untuk mengambil survei online tapi tidak yakin apakah Anda harus? Berikut beberapa tips yang akan membantu menjaga informasi pribadi Anda aman, dan akan membantu Anda menuai manfaat menjadi seorang panelis survei online. ini dia ada 10 trik supaya survey anda tidak sia-sia :

  1. Pendaftaran hanya dengan panel survei online yang daftar kebijakan privasi pada website mereka
  1. Carilah panel disetujui oleh Bisnis Biro Lebih baik (BBB) ​​dan yang memiliki kebijakan privasi terakhir oleh TRUSTe atau fitur WebTrust Seal Privasi Online Assurance.
  1. Waspadalah terhadap "situs survei" meminta Anda untuk menerima informasi penawaran khusus dan panel survei lain pada saat pendaftaran - situs ini dapat menjual nama dan informasi kepada perusahaan lain yang akan mengirimkan spam.
  1. Selalu mengatur account e-mail terpisah khusus untuk undangan survei. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk melihat berapa banyak survei yang telah Anda terima, dan akan menghindari spam yang dikirim ke alamat pribadi e-mail, sebaiknya Anda membuat kesalahan dan mendaftar dengan situs survei unreputable.
  1. Waspadalah terhadap "situs survey" yang meminta informasi pribadi terang-terangan seperti informasi rekening bank Anda, nomor kartu kredit, nama lengkap anggota keluarga, dll Sebuah perusahaan riset pasar online real tidak akan pernah meminta Anda untuk memberikan jenis informasi ini.
  1. Berhati-hati dari "cara cepat kaya" website. Anda tidak bisa mengambil survei online yang kaya. Namun, Anda dapat membuat jumlah yang layak uang tunai di sisi yang berpartisipasi dalam survei.
  1. Survei online yang sah e-mail undangan akan memberikan informasi tentang jenis penelitian yang dilakukan, panjang survei, dan insentif untuk penyelesaian. Jangan menanggapi atau klik pada e-mail "undangan survei" yang fitur iklan untuk memenangkan produk, uang tunai, dll e-mail tidak datang dari perusahaan riset pasar yang sah!
  1. Beberapa perusahaan riset akan meminta Anda untuk men-download perangkat lunak setelah pendaftaran. Perangkat lunak ini biasanya melacak kebiasaan browsing web Anda dan informasi yang kemudian dikirim ke pemasar. Itu ok untuk download software ini jika Anda dapat memverifikasi pasar perusahaan yang sah penelitian adalah menjalankan situs - melakukan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan bahwa ini memang terjadi.
  1. Carilah menyebutkan keanggotaan asosiasi pemasaran di website panel survei. Asosiasi terkemuka termasuk CASRO (Dewan Organisasi Penelitian Survey Amerika) dan AAPOR (Asosiasi Amerika untuk Penelitian Opini Publik).
  1. Jumlah pendapat Anda! Pemasar yang benar-benar tertarik pada apa yang Anda pikirkan, cukup untuk membalas Anda dengan uang tunai dan hadiah hanya untuk berbagi pikiran Anda. Tetap hati-hati saat mendaftar dengan panel survei online, tetapi ketika Anda telah menemukan sebuah panel terkemuka - bersenang-senang dan menuai hasilnya menjadi sebuah panellist!

 Semoga Artikel ini membantu anda.

My Places

Terimakasih, sekiranya saudara dapat berbagi informasi, berkomentarlah.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar