Bagaimana membuat uang dengan menulis artikel online

Mendapatkan Bayaran untuk Artikel Anda: 5 Situs Terbaik untuk Kirim Artikel Anda untuk Pembayaran
Seperti yang Anda mungkin menyadari ada ratusan, bahkan ribuan situs web yang Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke kualitas. Namun, Anda juga akan menemukan bahwa beberapa dari situs tersebut hanya buang waktu. Mereka juga tidak menerima banyak lalu lintas, tidak membayar dengan baik, atau tidak peringkat sangat tinggi dalam mesin pencari.
Berikut adalah 5 dari situs terbaik yang saya temukan yang tidak hanya akan membayar Anda untuk kiriman Anda, tetapi juga akan mendapatkan artikel Anda peringkat cukup tinggi dalam mesin pencari.
Associated Content
Associated Content adalah salah satu situs lebih dikenal untuk mengirimkan artikel untuk pembayaran. Tidak membayar jumlah besar per artikel - saya menemukan rata-rata adalah antara $ 2,00 dan $ 4,00 per artikel ketika Anda awalnya mengirimkannya dan mempertahankan hak untuk itu namun ada orang yang membuat antara $ 6,00 dan $ 8,00 per artikel sebagai peringkat mereka tumbuh lebih tinggi dan tergantung pada konten. Uang dapat bertambah namun dalam program yang sedang berlangsung residu yang mereka miliki.
Untuk setiap 1000 tampilan artikel Anda menerima, Anda akan menerima $ 1,50. Karena artikel mereka menempatkan cukup tinggi di Google, ini bukan tujuan sulit dijangkau sama sekali. Sebagai contoh, salah satu artikel pertama yang saya disampaikan berjudul Unik dan Lucu Ide Halloween Costume punya lebih dari 2300 hits di bawah tiga minggu. Bonus tambahan adalah bahwa Associated Content tidak mengambil artikel tersebut ke bawah, sehingga Halloween berikutnya (dan bahkan bulan-bulan di antara) artikel yang sama akan mendapatkan hits lebih banyak lagi, sehingga saya mendapatkan lebih banyak uang, tanpa harus bekerja lebih banyak.
Caranya jelas adalah untuk mengirimkan artikel kualitas sebanyak pada mata pelajaran populer sesering mungkin. Anda dapat dibayar per artikel masing-masing pada penyerahan (selama Anda memenuhi standar kualitas mereka - yang cukup adil dan masuk akal) dan Anda dapat menonton penghasilan Anda tumbuh bulan demi bulan sebagai jumlah artikel yang Anda telah terdaftar meningkat.
Mereka memberikan tiga pilihan yang berbeda untuk memilih ketika mengirimkan:
1) Anda dapat menulis secara eksklusif untuk mereka yang akan membayar Anda sedikit lebih tinggi ketika Anda mengirimkan artikel itu dan akan memberikan penempatan yang lebih baik
2) Anda dapat mengirimkan artikel Anda kepada mereka pertama yang akan memberikan Anda hal untuk pembayaran dimuka, tapi kemudian Anda juga dapat mempertahankan hak atas pekerjaan Anda untuk ditempatkan di situs lain di kemudian hari atau;
3) Anda dapat mengirimkan artikel Anda untuk dilihat kinerja hanya di mana Anda tidak dibayar di pengiriman, tetapi Anda mendapatkan bayaran sebagai artikel Anda akan dibaca.
Secara pribadi saya telah menggunakan semua tiga pilihan pada waktu yang berbeda. Sebagai contoh, jika saya menulis sebuah artikel tentang peristiwa saat ini terjadi hari ini, saya akan menggunakan opsi nomor tiga karena saya ingin itu pada sistem secepat mungkin. (Untuk pembayaran dimuka dibutuhkan beberapa hari untuk Associated untuk meninjau dan menyetujuinya.) Tapi artikel peristiwa saat ini mendapatkan banyak klik dalam beberapa hari pertama sehingga berkinerja baik. Saya juga menemukan mengherankan saya bahwa artikel ini akan tetap menghasilkan uang bahkan bulan kemudian dari orang-orang hanya mencari di bawah subjek. Jadi meskipun mungkin dianggap "berita lama" itu masih bisa mendatangkan banyak klik dan uang di jalan.
Helium.com
Sementara mereka tidak membayar serta Associated Content dan ada rintangan lagi untuk melompat melalui, ini adalah situs pengiriman yang cukup layak juga.
Sampai saat ini, Helium hanya dibayar untuk dilihat kinerja. Mereka sekarang mulai membayar dimuka pada pengajuan namun dengan harga yang lebih rendah dan ada beberapa kategori yang tidak memenuhi syarat untuk pembayaran dimuka sama sekali.
Tapi mereka mendapatkan cukup banyak lalu lintas, sehingga sekali lagi artikel yang lebih berkualitas yang Anda miliki, semakin Anda dibayar sebagai bulan berlalu.
Mereka juga berbeda dalam kenyataan bahwa mereka telah memiliki "kategori judul" untuk mengirimkan artikel Anda di bawah. Kadang-kadang ini bisa sulit jika Anda menulis sebuah artikel tidak benar-benar "cocok" menjadi salah satu yang sudah ada sebelumnya mereka kategori, sehingga Anda mungkin harus mengajukan "rekomendasi judul" yang mengambil satu atau dua hari mereka menyetujui. Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda adalah orang pertama yang menulis dengan judul baru Anda secara otomatis menerima satu dolar ke account Anda.
Ada juga sistem penilaian yang Anda diminta untuk melakukan. Yang berarti bahwa Anda perlu untuk masuk dan peringkat artikel orang lain dalam jumlah tertentu kali per bulan dalam rangka memenuhi syarat untuk pembayaran sama sekali. Hal yang baik tentang ini adalah bahwa meskipun Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang orang lain menulis tentang dan Anda bisa lebih baik dalam menilai apa yang merupakan artikel yang baik atau buruk, yang dapat membantu meningkatkan kemampuan menulis Anda sendiri dalam jangka panjang. Juga artikel yang lebih tinggi akan sebuah peringkat pandangan itu akan lebih dan lebih penulis yang dibayar. Jadi, Anda belajar untuk menghargai sistem peringkat, belum lagi bahwa hal itu biasanya umpan balik yang cukup baik untuk Anda ketika Anda melihat di mana artikel Anda peringkat dibandingkan dengan orang lain dalam kategori tersebut.
Gather.com
Gather.com adalah sebuah situs menyenangkan juga. Alih-alih mendapatkan uang yang anda peroleh Kumpulkan poin. Semakin banyak Anda berpartisipasi dalam situs pada umumnya, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Ini termasuk mengirimkan artikel, gambar, video, meninggalkan komentar untuk orang lain, dll Anda memiliki kemampuan untuk "mencairkan" titik-titik dalam setelah Anda mencapai tingkat yang berbeda. Misalnya, ketika account Anda mencapai poin di kisaran 600 Anda dapat uang tunai dalam sertifikat hadiah $ 10 sampai tempat-tempat seperti Starbucks, Macy, Borders, CVS, dan cukup beberapa orang lainnya. Ketika Anda mencapai 1563 poin yang Anda dapat bertukar mereka untuk pembayaran $ 25,00 langsung ke rekening Paypal Anda.
Kumpulkan adalah sebuah situs menyenangkan dan agak santai. Anda dapat meninggalkan komentar, bergabung dengan kelompok, berteman, mengembangkan berikut untuk artikel Anda, dan titik dapat dibuat dalam jumlah yang cukup singkat semakin Anda berpartisipasi.
Constant Content
Ini adalah situs di mana Anda bisa memilih harga yang Anda ingin menjual artikel Anda untuk. Mirip dengan Konten Associated Anda juga bisa memilih apakah Anda ingin menjual hak eksklusif ke bagian (yang dapat memberi Anda lebih banyak) atau jika Anda ingin mempertahankan hak untuk mencetak ulang di tempat lain. Alih-alih menerima pembayaran langsung namun Anda hanya akan dibayar jika artikel dibeli oleh pelanggan. Kabar baiknya adalah jika dibeli Anda dapat membuat banyak lebih dari dari situs yang tercantum di atas.
Ini adalah situs cukup mudah digunakan dan benar-benar gratis untuk mendaftar. Ini adalah cara yang baik untuk memulai jika Anda sudah memiliki beberapa artikel selesai siap untuk dipublikasikan. Selama Anda hanya menawarkan mereka dengan hak parsial, Anda tidak akan rugi dengan menempatkan mereka dan melihat apa yang terjadi.
Triond
Dari apa yang saya pahami ada tinjauan yang beragam tentang Triond. Triond.com bekerja secara berbeda dari situs lain yang tercantum di atas. Alih-alih dibayar per artikel Anda dibayar 50% dari komisi yang dibuat dari iklan yang muncul dengan artikel Anda.
Juga dari apa yang saya pahami artikel ini menjadi konten eksklusif bahwa Anda tidak dapat mempublikasikan di tempat lain. Menurut ulasan yang saya baca, beberapa orang bersumpah dengan hal itu dan bersumpah benar-benar off, tapi karena ini adalah salah satu situs yang lebih populer saya memilih untuk daftar di sini sehingga Anda dapat melakukan penelitian sendiri dan memutuskan untuk diri sendiri.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar