Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

kartu kredit dapat menjadi salah satu alat yang paling berguna dalam dompet Anda. Mereka dapat memberikan perlindungan identitas pencurian, asuransi perjalanan, penghargaan dan cash back, dan litani manfaat lain, tergantung pada kartu. Jika Anda membawa hutang atau memiliki kesulitan membayar tagihan Anda tepat waktu, menemukan tingkat bunga rendah adalah yang terpenting. Jika tidak, bagi orang yang melunasi saldo mereka setiap bulan, kartu kredit proses seleksi bisa rumit.
[Dalam Gambar: 12 Kesalahan Uang Hampir Setiap orang yang Membuat ]
Berikut adalah panduan enam langkah untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari plastik Anda:
1. Cari tahu apa laporan kredit Anda terlihat seperti Gerri Detweiler dari Credit.com mengatakan menentukan kelayakan kredit Anda sendiri-atau setidaknya bagaimana pemberi pinjaman melihatnya-akan membantu Anda mengetahui apa kartu kredit yang tersedia untuk Anda.. Anda bisa mendapatkan laporan gratis sekali setahun dari carikredit.com .
2. Lakukan introspeksi kecil. Apakah Anda membawa neraca? Apakah Anda mencoba untuk mengkonsolidasikan hutang? Jika demikian, prioritas utama Anda harus untuk menemukan kartu tingkat bunga rendah, kata Detweiler. (Anda bahkan mungkin ingin mengambil keuntungan dari penawaran nol persen pengantar, tetapi pastikan untuk memeriksa berapa banyak tingkat bisa naik kemudian dan apa biaya transfer saldo adalah.) Dengan cara itu Anda akan meminimalkan bunga dan pembayaran biaya. Tetapi jika Anda melunasi saldo Anda di bulan penuh setiap, menemukan kartu tanpa biaya dengan imbalan.
Jika Anda adalah pengguna kartu kredit yang berat, Detweiler mengatakan mungkin membayar menggunakan kartu dengan biaya tahunan dan manfaat yang murah hati lagi. Kebanyakan kartu kredit tidak memiliki biaya tahunan, dan untuk kebanyakan konsumen, yang terbaik untuk menemukan satu biaya-bebas. Namun jika Anda menghabiskan puluhan ribu dolar per tahun di atasnya, kemudian ekstra ratus dolar atau jadi mungkin tidak banyak untuk Anda. Menggunakan, eksklusif hadiah-berat kartu bisa mendapatkan segala macam manfaat luxe, dari swasta bertemu-dan-menyapa dengan selebriti untuk menginap di hotel mewah dan akses ke museum sebelum bukaan resmi.
"Mencari paket hadiah terbaik melibatkan memotong banyak suara," kata Tim Chen, pendiri Carikredit.com . Dia merekomendasikan mendidih bawah imbalan yang berbeda, dari mil penerbangan untuk poin, menjadi nilai dolar, dan membuat perbandingan apel ke apel. Lalu, "pilih kartu dengan tingkat penghargaan tertinggi," katanya. Ini sulit dilakukan secara manual, yang mana perbandingan situs seperti NerdWallet masuk (Lagi di bawah ini.)
Curtis Arnold, pendiri CardRatings.com informasi kartu kredit situs, kata Anda juga harus mempertimbangkan apa, tepatnya, Anda menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli. Beberapa kartu menawarkan rabat lebih tinggi pada beberapa jenis pengeluaran, seperti bahan makanan atau gas.
Penerbit kartu kredit juga semakin menawarkan analisis belanja gratis di situs Web mereka. Jika Anda ingin mendapatkan bantuan di atas anggaran Anda dan akan menghargai peringatan pengeluaran ketika Anda mulai melebihi pra-setel jumlah, pilih kartu yang dilengkapi dengan layanan seperti ini. disini adalah jalan keluarnya >> Carikredit.com

3. Jangan membatasi pilihan Anda terlalu cepat kartu kredit hari ini datang dalam berbagai bentuk.. Pilihan meliputi cash back, hadiah perjalanan, harga nol persen, kartu utang prabayar, kartu gas, dan kartu departemen store. Mary Ann Campbell, yang mengajarkan keuangan pribadi di University of Central Arkansas dan berfungsi sebagai juru bicara IndexCreditCards.com, merekomendasikan memutuskan kategori sesuai dengan kebutuhan anda terbaik sebelum mempersempit lapangan.
Ketika datang ke hal-hal seperti perlindungan mobil sewa dan kewajiban penipuan terbatas (sampai $ 50), hampir semua kartu kredit menawarkan perlindungan yang sama, menambahkan Chen. "Di mana Anda mulai melihat perbedaan besar dalam perlindungan pembelian, perlindungan kembali, dan manfaat garansi diperpanjang," katanya.
4. Manfaatkan Internet situs perbandingan Online, termasuk. BankRate.com , Carikredit.com , CreditCards.com , CardRatings.com , IndexCreditCards.com , dan NerdWallet.com memudahkan untuk menyaring ratusan kartu kredit dalam hitungan menit. Banyak dari situs ini juga menawarkan alat-alat seperti kalkulator utang. Arnold merekomendasikan juga mengunjungi situs-situs penerbit kartu sendiri, terutama setelah Anda mempersempit pilihan Anda ke beberapa kartu. Anda mungkin menemukan informasi lebih lanjut atau penawaran promosi.

Semoga membantu.. 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar