Inter Milan Ke Indonesia dan Andrea Butti terkejut setelah melihat Stadion Utama Gelora Bung Karno

REPUBLIKA.CO.ID, Manajer Inter Milan Andrea Butti terkejut setelah melihat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang akan dijadikan pertandingan persahabatan Nerazzurri pada 24 dan 26 Mei mendatang.
Butti datang ke Stadion Utama untuk memantau kesiapan stadiun tersebut. Butti mengaku belum pernah mendengar nama stadion yang selesai dibangun pada 1962 silam itu.
"Stadion ini sangat besar. Terus terang saya belum mengetahui stadion ini sebelumnya. Benar-benar besar," ujar Butti.

"Jika stadion terisi penuh, tidak mudah bagi tim lawan untuk menjalani pertandingan di sini," katanya menambahkan.

Butti juga cukup puas dengan fasilitas yang dimiliki Stadion Utama, termasuk kamar ganti pemain. Kondisi Stadion Utama akan menjadi penilaian tersendiri bagi manajemen klub.
"Bagi saya ini adalah hal yang positif. Fasilitasnya cukup bagus. Saya senang," kata Butti menandaskan.

Saat ini Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tampak Buagus semua, tetapi bila musim kampanye atau musim konser maka rumput akan terlihat hidup segan mati pun tak mau................ Dasar moral yang licik....!?


Ini Adalah bukti keterkejutan Butti karena tidak sesuai dengan prestasi yg dicapai oleh Tim sepak Bola Indonesia.... Stadiun bagus-bagus dan Prestasi yang di dapat = Nol Besar Oleh Indonesia.. Kenyataannya begitu... Sayang Stadion yang besar ini tidak diimbangi prestasi pesepakbolaan negara kita...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar