$1 Juta Dollar Untuk menguji para hacker di umumkan oleh google chrom

Semakin canggih teknologi browsing, semakin di uji kapasitas para hacker dunia..
http://devils-online.blogspot.com

$ 60.000 untuk Pemanfaatan Google Chrome, Hacker di tempat kerja Pwnium ...
Google telah menawarkan hadiah, sebesar $ 1 juta, kepada mereka yang berhasil hack browser Google Chrome di kontes Pwn2Own hacker berlangsung minggu depan yaitu 7 Maret 2012. Chrome adalah browser hanya dalam enam tahun sejarah kontes untuk tidak dieksploitasi seperti sama sekali.

Oleh karena itu Google akan membagikan hadiah sebesar $ 60.000, $ 40.000, dan $ 20.000 untuk kontestan bisa jarak jauh menyita browser sepenuhnya ditambal berjalan pada Windows 7. Mencari "Exploit Chrome Kendali," pengguna ketekunan akun memperoleh menggunakan bug hanya dalam browser itu sendiri akan bersih hadiah 60k $. Menggunakan webkits, flash, atau mengeksploitasi sopir berbasis hanya bisa mendapatkan jumlah yang lebih kecil.

Hadiah akan diberikan pada pertama-come-first-serve, sampai seluruh $ 1 juta telah diklaim. "Meskipun kami bangga dengan track record terkemuka Chrome dalam kompetisi terakhir, kenyataannya adalah bahwa tidak menerima eksploitasi berarti bahwa lebih sulit untuk belajar dan meningkatkan," kata Chris Evans dan Justin Schuh, anggota tim
keamanan Google Chrome.

"Untuk memaksimalkan peluang kami untuk menerima eksploitasi tahun ini, kami telah menaikkan taruhan. Kami akan mensponsori langsung hingga $ 1 juta nilai hadiah "Pwn2Own bukan kali hanya peneliti akan dibayar untuk menggali kelemahan keamanan pada Chrome.. Seperti perusahaan lainnya termasuk Mozilla dan Facebook, Google menawarkan “bug bounties” untuk peneliti, dan cacat-beli programnya telah memberikan lebih dari $ 300.000 dalam pembayaran selama dua tahun terakhir.



sumber : disini
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar