KUNJUNGI WEB SAYA

Sedang Galau tentang Blog

Hai... Kawan ini saya asli yang punya blog... sedang bingung untuk menulis atau copas berita yang akurat untuk kali ini.
apakah ada masukan ?
dulu blog ini adalah sebagai media saya untuk mengembangkan aplikasi, tetapi sekarang saya sudah melangkah lebih jauh, tetapi blog ini masih ada di genggaman saya. dari awal sebelum saya punya akun google adsense, sudah banyak saya share ilmu di blog ini maupun di web saya yang sudah expire.
semangat saya untuk mengembangkan blog ini hanya tinggal kenangan, setelah ayah meninggalkan kami.
sekarang saya menjadi sibuk sebagai kepala rumah tangga yang mempunyai istri dan 3 saudara kandung, yang paling tua di rumah adalah Ibu dan saya sendiri masih usia 24 tahun. Alhamdullilah saya sudah mempunyai banyak pengalaman,, ya walaupun masih muda.
dulu harapan saya adalah ingin menjadi programer yang sempurna tetapi baru saja 70% saya malah menjadi penerus ayah dan ibu kerja yaitu sebagai Guru PNS. tidak ada selintaspun dalam pikiran saya untuk menjadi PNS.
malam ini adalah malam ketika saya mengucapkan impian saya waktu keluar SMA dulu tahun 2006. tetapi sekarang :D beginilah masih disini dirumah tercinta... hanya saja dulu sama sekarang jauh berbeda....

Silahkan yang ingin menanyakan tentang source code atau software WM me :)
sudah ya bye...
terimakasih yang sudah berkunjung...
I Miss UU all :*
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar