KUNJUNGI WEB SAYA

Cara Mengaktifkan atau Install SQl Server di Windows 7

Cara Instal SQL server 2000 di Win 7

hmm,,, ni aku bagi ilmu yang aku dapet dari internet juga heheh maktu itu aku binggu karena SQL server 2000 yang aku instal ternya gak jalan di Win 7 binggung aku jaginya akhirnya aku coba browssing dan aku dapet cara dibawah ini,,, setelah aku coba ternyata benar dan akhirnya program SQL server 2000 ku dapat jalannn.. Alhamdulilahhh

Nah ni..
Cara mengaktifkan MSDTC SQL Server pada Windos 7 (SEVEN) :
Pesan error : "MSDTC SQL Server is unvailable"
Pesan error tsb muncul saat kita melakukan proses ekspor impor data pada aplikasi SIMDA Keuangan
Solusinya :

1. Start
2. Ketik msconfig --> enter
3. Klik menu Tools
4. Arahkan kursor ke tulisan Change UAC Settings
5. Klik tombol Launch
6. Muncul menu Tulisan Choose when to be notified about changes to your computer
7. Geser tanda bar ke arah paling bawah (never notify)
8. Klik OK --> Restart komputer
9. Buka windows explorer --> klik kanan my computer
10. Klik manage
11. Muncul menu Manage Computer
12. Klik Services and Applications
13. Klik Services
14. Cari tulisan Distributed Transaction Coordinator, lalu double klik
15. Startup type pilih Automatic
16. Klik Apply, lalu OK
17. Restart komputer



semoga bermanfaat .......
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar