Antara ia dan tidak Malas sekali hari ini

entahlah kenapa akun adsense saya dinonaktifkan, sialan juga tuh informasi pemasangan adsense di tengah postingan blogger. tepatnya malam hari jam 23.00 tanggal 03 september 2012 akun saya nonaktif. padahal tinggal 6 USD lagi ke 100USD, aduh sakit banget langsung di banned.

entahlah kenapa padahal tidak melanggar TOS atau tidak pelanggaran (menurut saya) karena saya tidak pernah mengklik iklan sendiri di blog ini atau di blog yang saya pasang google adsense.

entahlah kenapa tidak ada pemberitahuan dulu, dan langsung di banned :( Tega betul. oklah kalo begitu mungkin untuk sementara gw off dulu up postingan baru. mau fokus ke program (freelance). selamat tinggal adsense parah loe gk ada pemberitahuan sama sekali tentang penonaktifan akun adsense gw.

entahlah kesal rasanya ingin apa ya ?
apakah blog ini dijadikan manuver untuk menuliskan artikel - artikel tentang hacker. supaya sekalian aja akun ini di banned wkwkwkwkwk

gampangsih dapetin adsense itu tapi menunggu 100USDnya itu yang susah ampe 7 bulan nunggu gw, jadi DONGKOL GAN hahahaha

bagaimana akun adsense anda saudaraku??? yang telah di non aktifkan bagaimana rasanya ?
ayo saksikan...
terimakasih telah berkomentar dan berkunjung.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar