KUNJUNGI WEB SAYA

Claim situs di Alexa Error

Terjadi kesalahan sebagai berikut :
Your home page is redirecting to an URL on another domain.
Please either remove this redirect or claim the site that is being redirected to instead.  (google.com)


Hari ini aku memeriksa salah satu nama domain saya di Alexa.com dan menemukan itu dibesarkan informasi pada domain yang sama sekali berbeda, tidak dengan cara apapun berafiliasi dengan salah satu saya. Saya mencoba untuk mengklaim sebagai situs saya sendiri, menyalin file validasi, tapi menerima kesalahan berikut:
Your home page is redirecting to an URL on another domain.
Please either remove this redirect or claim the site that is being redirected to instead.  (google.com) 
Jelas ini tidak berguna dan mengesalkan, sebagai blog saya ternyata alexa tidak merujuk untuk domain tersebut bahwa pemiliknya saya. Menariknya, saya tahu pangkat dan kata kunci untuk domain saya, itu hanya nama domain. Domain saya terdaftar sebagai sub-domain.
Ini adalah bagaimana untuk memperbaikinya:
Pergi ke URL berikut:
http://www.alexa.com/faqs/?p=7821
Klik pada tombol Alat Dealias. Dalam kotak teks Situs Anda masukkan domain Anda (awalan www tidak diperlukan).
Dibutuhkan Alexa sekitar satu minggu untuk memisahkan nama domain. Setelah ini terjadi Anda dapat pop kembali dan memperbarui rincian, blog anda sendiri.. intinya blog kita ada yang mengklaim bukan atas nama kita. semoga informasi ini bermanfaat..
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar