Dari film Innocence of Muslim semua hacker muslim dunia melakukan sesuatu



Terget utama adalah BOA yaitu Bank Of Amerika yang sudah terealisasi semua document sudah di backup oleh seorang hacker Muslim, dan sekarang BOS sudah aman kembali, tetapi belum 100%
Bank of America, untuk pelanggan memiliki waktu yang sulit mengakses website bank-hari dan klaim diposting oleh kelompok hacker Muslim Pastebin.com mungkin ada hubungannya dengan itu. Reuters melaporkan bahwa "ruang lingkup masalah tidak bisa segera dipelajari" tapi BoA pelanggan di seluruh negara yang mengalami masalah serupa.
Dalam sebuah posting Pastebin dibuat selasa minggu kemarin, sebuah kelompok yang mengaku berbicara "Dalam nama Allah yang (sic) companionate yang penyayang" menulis sebagai berikut :


My soul is devoted to you Dear Prophet of Allah
Dear Muslim youths, Muslims Nations and are noblemen
When Arab nations rose against their corrupt regimes (those who support Zionist regime) at the other hand when, Crucify infidels are terrified and they are no more supporting human rights. United States of America with the help of Zionist Regime made a Sacrilegious movie insulting all the religions not only Islam.
All the Muslims worldwide must unify and Stand against the action, Muslims must do whatever is necessary to stop spreading this movie. We will attack them for this insult with all we have.
All the Muslim youths who are active in the Cyber world will attack to American and Zionist Web bases as much as needed such that they say that they are sorry about that insult.
We, Cyber fighters of Izz ad-din Al qassam will attack the Bank of America and New York Stock Exchange for the first step. These Targets are properties of American-Zionist Capitalists. This attack will be started today at 2 pm. GMT. This attack will continue till the Erasing of that nasty movie. Beware this attack can vary in type.
Down with modern infidels.
Allah is the Greatest. Allah is the Greatest.

Translate :  
Jiwaku dikhususkan untuk Anda yang terhormat Nabi Allah
Sayang pemuda Muslim, Muslim Bangsa dan bangsawan
Ketika negara-negara Arab naik terhadap rezim korup mereka (orang-orang yang mendukung rezim Zionis) di sisi lain ketika, Crucify kafir takut dan mereka tidak ada hak asasi manusia yang lebih mendukung. Amerika Serikat dengan bantuan Zionis Rezim membuat film Sacrilegious menghina semua agama tidak hanya Islam.
Semua Muslim di seluruh dunia harus bersatu dan Stand terhadap tindakan, umat Islam harus melakukan apapun yang diperlukan untuk menghentikan penyebaran film ini. Kami akan menyerang mereka karena ini penghinaan dengan semua yang kita miliki.
Semua pemuda Muslim yang aktif di dunia Cyber ​​akan menyerang ke Amerika dan Zionis Web mendasarkan sebanyak yang dibutuhkan sehingga mereka mengatakan bahwa mereka menyesal tentang penghinaan itu.
Kami, pejuang Cyber ​​Izz ad-din Al Qassam akan menyerang Bank of America dan New York Stock Exchange untuk langkah pertama. Ini Target adalah sifat Amerika-Zionis kapitalis. Serangan ini akan dimulai hari ini pukul 2 siang. GMT. Serangan ini akan terus berlanjut sampai Menghapus itu film jahat. Hati-hati serangan ini dapat bervariasi dalam tipe.
Down dengan kafir modern.
Allah Maha Besar. Allah Maha Besar.
Film dimaksud dalam pesan tersebut kemungkinan Innocence of Muslim , sepotong film propaganda norak amatir yang telah bergolak komunitas Muslim di seluruh dunia selama lebih dari seminggu sekarang.
Tidak ada laporan belum masalah serupa dengan situs New York Stock Exchange atau sistem, tapi dua dari empat upaya untuk mencapai Bank dari situs Amerika tidak berhasil pada 4 pm Waktu Timur pada Selasa hari ini dan ribuan Website telah terdeteksi oleh virus dan banyak terinfeksi tidak normal hampir seluruh website Amerika dan Israel.. setiap hari 100-900 website di Hacked oleh banyak hecker dunia.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar