Pakistan Cyber ​​Army dalam seminggu ini telah lebih dari 1000 di hacked


Screengrab dari situs dirusak oleh Jiwa mendesis.

Sabgaian besar website toko online Protes terhadap anti-Muslim Innocence "film" Muslim telah kekerasan dan terus di beberapa negara, tetapi mereka belum meledak menjadi konflik militer berkelanjutan. Namun, agama hacker termotivasi mengobarkan perang secara online aktif. Sementara DDoS (Denial of Service Sutradara) hit terhadap besar, terkenal situs yang dimiliki oleh lembaga keuangan mungkin telah disponsori oleh Iran , hacker muslim independen tampaknya menargetkan membunuh website kecil dengan jahat efektif full-blown hacks dan defacements.
Seorang hacker menyebut dirinya Jiwa mendesis dan mengklaim keanggotaan dalam hacker kolektif dijuluki Pakistan Cyber ​​Army telah diturunkan lebih dari 80 situs dalam nama Nabi . Banyak dari situs-situs tersebut tetap berada di bawah kendalinya dan menampilkan pesannya:

100%
Mencoba Bypass ...
Kode rusak!
Sebuah pesan untuk Orang Boobish:
Jangan Coba Untuk Penghinaan NABI kami (saw)
Mengapa Anda Orang Selalu Cobalah Untuk Serangan Agama kami?
Anda Membuat Sebuah Film Menghina Of NABI (saw) "
Sial
This Is Benar-benar gila,.
Anda memprovokasi Kemarahan Of Peacefull Muslim!
Hentikan Ini
Jika Anda WOn't Mampu Untuk Berhenti Kami
Ini Hanyalah Sebuah Peringatan Untuk Anda ....
Jika Anda Jangan Berhenti, Serangan Selanjutnya Akan Hancurkan Hormat Ruang Cyber ​​Utuh
Jika Anda Ingin Beberapa Kemudian Come Dan Dapatkan Beberapa ...
Sebagai catatan HackRead , sebagian besar korban jiwa mendesis adalah "usaha kecil dan lokal, seperti bank, pabrik-pabrik kimia" serta halaman yang berhubungan dengan game dan industri otomotif.
Jiwa mendesis telah terdaftar nya hits di Pastebin . Kita bisa bercanda tentang hacker memilih target yang mudah, tetapi pergi setelah perusahaan kecil begitu banyak bisa menambahkan hingga hit kecil tapi nyata terhadap perekonomian lokal ganda.
Jiwa mendesis bukanlah penyerang cyber yang hanya bekerja sudut ini. Seorang hacker dengan Rude_Thunder pegangan telah membanting lebih dari 100 situs dan diposting daftar sendiri di Pastebin , menyatakan halaman web yang "dirusak karena menghina nabi."
Karena Google tidak akan benar-benar menghapus Innocence Muslim dari web, kami menduga Anda hanya harus mengubah password Anda sekarang dan bertahan untuk naik bergelombang lagi yang akan datang, Orang Boobish.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar