Info Terkini Tidak Di tangkap : Bahwa Pembuat film 'Innocence Muslim' Penghina Nabi Muhammad tidak di tangkap

Menurut saya, sebenarnya ini adalah politik pejabat Amerika yang ditunggangi oleh Israel untuk bisa sedikit-demi sedikit menghancurkan negara-negara Islam di Timur tengah. coba kita review setelah adanya orang kedubes yang meninggal USA (Amerika) langsung kirim pasukan ke negara tersebut, dan akhirnya kita bisa lihat sendiri. yuk kita review tentang penangkapan pembuat film yang menghina Nabi Besar Muhammad SAW.
Guardian Co.UK :  
Nakoula Basseley Nakoula yang dikawal dari rumahnya oleh petugas kepolisian LA. Foto: Bret Hartman / Reuters.....

Sebuah pembuat film dianggap berada di balik film mentah yang memicu kerusuhan anti-Amerika di seluruh dunia Muslim telah dipertanyakan oleh polisi di California , sebagai Presiden Barack Obama berjanji untuk mengadili mereka yang bertanggung jawab atas kematian empat orang Amerika di Libya .
Nakoula Basseley Nakoula yang dikawal dari rumahnya oleh petugas kepolisian LA Perkembangan datang setelah hari kekacauan yang telah melihat serangan terhadap sasaran Barat Amerika dan lainnya, mulai dari AS-merek restoran cepat saji di Lebanon untuk serangan mematikan terhadap konsulat di Benghazi yang menewaskan duta besar AS untuk Libya dan tiga orang lainnya.
Protes, yang muncul pada hari Sabtu menjadi mereda, yang galvanis dengan munculnya video anti-Islam mentah disebut Innocence Muslim yang dibuat di California.
Film itu, menurut sebuah trailer panjang yang telah menyebar melalui YouTube, menggambarkan Nabi Muhammad sebagai pembunuh anak-penganiaya dan tampaknya sengaja ditujukan untuk menyulut emosi muslim.
Misteri yang cukup telah dikelilingi orang-orang di belakang film. Sebuah pembuat film dari California selatan disebut Nakoula Basseley Nakoula, 55, diwawancarai oleh petugas percobaan federal di stasiun Los Angeles sheriff tetapi tidak ditangkap atau ditahan, kata pihak berwenang Sabtu pagi.
Menurut Associated Press pemerintah federal telah mengidentifikasi Nakoula, seorang Koptik menggambarkan diri Kristen, sebagai tokoh kunci di balik film dan mengidentifikasi dia menjadi "Sam Bacile", pria yang mengaku awal pekan ini menjadi penulis dan produser film .
Petugas polisi mengatakan Nakoula pergi secara sukarela dengan mereka ke kantor polisi dan mereka menyelidiki untuk melihat apakah ia telah melanggar istilah dari pembebasan bersyarat dia melayani setelah dihukum karena tuduhan penipuan.
Perintah percobaan resmi pada bulan Juni 2010 memperingatkan Nakoula tidak menggunakan identitas palsu.
Para pejabat AS, termasuk Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, telah mengutuk isi film tersebut sebagai upaya untuk merendahkan iman seluruh.
Namun pernyataan telah melakukan sedikit untuk meredam gelombang protes dan kerusuhan. Selama beberapa hari terakhir demonstrasi telah dilaporkan di Irak , Iran , Bahrain , Afganistan , Yaman , Mesir, Yerusalem dan Tepi Barat, Kashmir, Malaysia, Indonesia dan Nigeria .
Di Tunisia , demonstran ditargetkan kedutaan AS dan membakar sebuah sekolah Amerika di ibukota, Tunis, dan di Sudan , massa membakar kedutaan Jerman dan ditargetkan lain pos-pos diplomatik Barat.
Hari kerusuhan di kota-kota di Afrika Utara dan Timur Tengah tampaknya memberi jalan kepada adegan tenang pada hari Sabtu.
Sementara itu di AS, dampak dari film, dan kerusuhan kekerasan di luar negeri terus.
Kematian Duta Besar AS untuk Libya, Chris Stevens, telah mengejutkan pembentukan politik Amerika dan menciptakan baris kebijakan serius asing di tengah-tengah pemilihan presiden Amerika diperebutkan.
Menggunakan bahasa garis keras, Obama berjanji dalam pidato radio mingguannya hari Sabtu bahwa penyerang akan dibawa ke pengadilan.
"Seperti yang kita berduka kehilangan mereka, kita juga harus mengirim pesan yang jelas dan tegas kepada dunia: orang-orang yang menyerang orang-orang kita akan menemukan melarikan diri dari keadilan Kami tidak akan goyah dalam mengejar mereka Dan kami tidak akan mengizinkan siapapun untuk mengguncang tekad.. dari Amerika Serikat, "kata Obama.
Obama, bagaimanapun, juga bergabung dengan paduan suara kecaman dari isi film.
"Saya telah menjelaskan bahwa Amerika Serikat memiliki rasa hormat yang mendalam bagi orang-orang dari semua agama Kami berdiri untuk kebebasan beragama Dan kami menolak fitnah agama apapun -.. Termasuk Islam," katanya.
Film ini tampaknya dibuat dengan menggunakan aktor yang telah mengatakan mereka tidak tahu mereka sedang membuat sebuah film anti-Islam.
Bahasa menyinggung tentang Muhammad dijuluki nanti.
Sebuah klip 14 menit dari film muncul di YouTube pada bulan Juli tetapi hanya mulai menghasilkan kemarahan meluas pekan ini, ketika dipromosikan oleh orang Kristen radikal Islamofobia di AS dan kemudian disiarkan di Mesir oleh para aktivis Islam.
Nakoula tampaknya memiliki catatan kriminal. Dia ditangkap pada bulan Juni 2009, mengaku tidak ada kontes untuk penipuan bank biaya setahun kemudian dan dibebaskan dari penjara federal pada Juni 2011 setelah menjalani hukuman penjara 21 bulan, menurut catatan federal.
Dalam sidang 2010 di kasus itu jaksa meminta hukuman penjara lebih lama dan mencatat bahwa ia menyalahgunakan sebagian identitas kerabat sendiri 'untuk membuka 600 rekening kredit yang curang.
Menurut pengadilan transkrip Nakoula pertahanan mengatakan ia hanya terlibat dalam skema setelah kehilangan pekerjaannya di industri pompa bensin dan terpaksa bekerja untuk beberapa dolar akhir pekan di swap bertemu untuk mencoba untuk mendukung anak-anaknya dan seorang ayah yang sakit.
Nakoula meminta maaf selama proses dan pengacaranya James Henderson Sr mengatakan Nakoula telah jera. "Dia jelas mendapat pesan," kata Henderson pada saat itu selama sidang pengadilan. "Aku tidak bisa membayangkan dia melakukan sesuatu yang bodoh daripada dia lakukan di sini."

Setengah jam setelah artikel ini saya akan update beberapa Photo Orang Tersebut yang membuat film Penghinaan Terhadap Nabi Besar.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar