Photo-photo pembuat film penghinaan terhadap nabi muslim seluruh Dunia

Kontroversial terjadi dimana-mana tentang film ini, sebenarnya ini adalah politik jahat antara USA&Israel terhadap dunia Muslim, dan sepertinya ini sudah direncanakan.

Ini adalah photo pembuat film tersebut Filmmaker Nakoula Basseley Nakoula (alias Sam Bacile) di set 'Innocence Muslim' dengan aktris Anna Gurji.

 

LOS ANGELES - Sebuah Southern California pembuat film terkait dengan sebuah film anti-Islam yang menyulut protes di seluruh Timur Tengah diwawancarai dan dirilis Sabtu oleh petugas percobaan federal di stasiun Los Angeles sheriff, kata pihak berwenang.

Nakoula Basseley Nakoula , 55, diwawancarai selama sekitar setengah jam di stasiun lama setelah 12 am di kampung halamannya Cerritos, California, kata Steve Whitmore, juru bicara departemen Los Angeles County Sheriff.
'KEMATIAN KE AMERIKA!' Protes ANTI-ISLAM FILM DI SELURUH DUNIA MUSLIM PENYEBARAN
Setelah itu, deputi turun Nakoula off di sebuah tempat yang dirahasiakan. Walker mengatakan Nakoula bepergian secara sukarela dalam mobil patroli dengan deputi.
"Dia sudah pergi. Kami tidak tahu ke mana dia pergi," kata Whitmore. "Dia bilang dia tidak akan kembali ke rumahnya."
FILMMAKER16N_1_WEB

Bret Hartman / Reuters

Nakoula Basseley Nakoula (tengah) yang dikawal keluar dari rumahnya oleh petugas Los Angeles County Sheriff di Cerritos, California, Sabtu.

Pejabat federal sedang menyelidiki apakah Nakoula, yang telah dihukum karena kejahatan keuangan, telah melanggar ketentuan lima tahun masa percobaannya. Jika demikian, hakim dapat mengirim dia kembali ke penjara.
Nakoula pergi secara sukarela ke stasiun, mengenakan mantel, topi, syal dan kacamata yang menyembunyikan penampilannya. Rumahnya telah dikepung oleh media selama beberapa hari.
Whitmore mengatakan Nakoula tidak diborgol dan pakaian yang berat adalah idenya.
FILMMAKER16N_2_WEB

Bret Hartman / Reuters

Nakoula Basseley Nakoula (2nd rt.) Yang dikawal keluar dari rumahnya oleh petugas Los Angeles County Sheriff di Cerritos, California, Sabtu.

Departemen percobaan sedang mengkaji kasus Nakoula, yang mengaku tidak ada kontes untuk tuduhan penipuan bank di 2010 dan dilarang menggunakan komputer atau internet atau menggunakan identitas palsu sebagai bagian dari hukumannya.
Otoritas federal telah mengidentifikasi Nakoula, seorang Koptik menggambarkan diri Kristen, sebagai tokoh kunci di balik "Innocence Muslim," sebuah film merendahkan Islam dan Nabi Muhammad yang memicu kekerasan massa terhadap kedutaan besar AS di seluruh Timur Tengah.
Sebagian besar film ditembak di dalam kantor Media bagi Kristus, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di kota Angeles-daerah Los dari Duarte. Amal mengumpulkan lebih dari $ 1 juta tahun lalu "terhadap cahaya cahaya Yesus" kepada dunia.
NAKOULA PATUNG

Michael Nelson / EPA

Sebuah patung keagamaan dan barang-barang lainnya yang tersusun di pintu rumah pembuat film Nakoula Basseley Nakoula di Cerritos, California, Sabtu.

Orang Riverside County yang merupakan penasihat script untuk film dan yang memiliki sejarah panjang anti-Islam aktivisme mengatakan kepada surat kabar Tekan-Enterprise bahwa ia telah menerima ancaman pembunuhan ganda.
"Aku benar-benar lelah," kata Steven Klein ketika ia menjawab pintu rumahnya di Hemet, California, Jumat dengan pistol di tangannya dan hanya memakai sepasang celana pendek putih ternoda dengan apa yang tampaknya menjadi tempat tinta.
Surat kabar itu mengatakan Klein, seorang veteran Vietnam, muncul gelisah. Sementara melambaikan pistol, ia mengatakan kepada surat kabar tersebut ia berdiri untuk hak-hak nya Pertama Perubahan dalam membantu dengan film dan mengatakan dia siap untuk mati bagi mereka hak.
Pakistan Protes

Rahat Dar / EPA

Para pengunjuk rasa di Lahore, Pakistan, membakar bendera AS tiruan saat mereka marah terhadap film Nakoula itu, 'Innocence Muslim, "pada hari Sabtu.

Seorang pejabat penegak hukum federal mengatakan pemerintah telah terhubung Nakoula dengan seorang pria menggunakan nama samaran Sam Bacile yang mengaku sebelumnya untuk menjadi penulis dan sutradara film.
Protes kekerasan yang dipicu oleh film di Libya memainkan peran dalam serangan massa di Benghazi yang menewaskan Duta Besar AS Chris Stevens dan tiga pejabat Amerika lainnya. Demonstrasi terhadap misi Amerika telah menyebar ke beberapa negara lain.

page source : http://www.nydailynews.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar